alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527696eb38cb176948000006/pengalaman-setelah-solat-hajat
pengalaman setelah solat hajat
السلاَمُ عَلَيْكُمْ

Mhon ijin buka thread ini sbntar moderator. Smoga ane dapat info sebaik2nya info. Puh yg py ilmu mhon infonya dan pnjelasan apakah itu hy perasan sy atau bnran. Begini sewaktu sy melakukan shalat hajat 2rokat, trus berzikir membca allhuakbr trus tiba2 perasan badan kosong, kemudian terdengar detak jntung sy dari lemah hingga degup..degup..degup begtu dahsyat smpai hmpir tak bs ditahan, dan dalam pikran sy (mata merem saat dzikir) kayak ada cahaya silau~silau, sampai akhrnya sy buka mata dan dengan sendirinya mulai teratur dtak jantung sy, apakah ini hy perasaan sy? Apa ini ada spiritualnya atau kah ini yg dinamakan khodam? Apa sy kemasukan sesuatu atau gmn? Mhon pencerahanya puh..ini pengalaman sy tdi. Semoga yang jawab diberkahkan pengetahuannya dan dpt phala dari Allah. آمِيْنُ يَا رَب الْعَالَمِيْ

Sekian dan terimakasih. Wasalam
mngkn akn mndapat pencerahan mbahe.. emoticon-Salaman
Gerbang menuju bawah sadar mbah..
Knp diputus hehe
Quote:Original Posted By squiddy
Gerbang menuju bawah sadar mbah..
Knp diputus hehe

setuju dengan mbah di atas...
itu titik konsentrasi.. dimana mulai dari mullai detaj jantung hingga mas hanya mendengar suara apa yg katakan dan tidak merasakan apapun.. tetapi mas mendapatkan ke khusyu-an dalam beribadah.. oleh sebab itu dahulu banyak yg ketika ber-dzkir wlo di pukulpun tidak merasakan apa2 karena ke-khusyuan-nya yg membuat tidak merasakan apapun.. lain lagi klo tidur..
itu TUMOR tukang molor emoticon-Ngakak

nunggu sespuh nya nngol..
Quote:Original Posted By squiddy
Gerbang menuju bawah sadar mbah..
Knp diputus hehe


setuju dgn mbahe ini..
Asal jangan merasa takut aja gan saat proses ini terjadi.

Silahkan mbh squidwert di jelaskan lebh rinci proses selanjtnxa yg akan terjadi.
Mungkin nubie ini bisa sekalian ikut belajar.
Quote:Original Posted By saebintoro
nunggu sespuh nya nngol..


udah nongol gan, atas ente emoticon-Big Grin

moga ada pembabaran lagi dari sepuh bawah ane
Quote:Original Posted By samsara


setuju dgn mbahe ini..
Asal jangan merasa takut aja gan saat proses ini terjadi.

Silahkan mbh squidwert di jelaskan lebh rinci proses selanjtnxa yg akan terjadi.
Mungkin nubie ini bisa sekalian ikut belajar.


Yg selanjutnya ya relatif om.. Tp rata2 mirif2 kok..
Yg penting yg selanjutnya ntu jgn dijadiin garis finish..
krn yg diharapkan ntu rasa kekhusyukan..
CMIIW
jantung berdebar2, darah berdesir,mata berkunang-kunang, keringetan tiba-tiba,nafas ngos-ngosan
nikmati aja semuanya gan emoticon-Big Grin
CMIIW emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By squiddy


Yg selanjutnya ya relatif om.. Tp rata2 mirif2 kok..
Yg penting yg selanjutnya ntu jgn dijadiin garis finish..
krn yg diharapkan ntu rasa kekhusyukan..
CMIIW


yg ane bold..
Kira2 seperti apa mbh gambaran prosesnya.
Quote:Original Posted By KamenRider123
jantung berdebar2, darah berdesir,mata berkunang-kunang, keringetan tiba-tiba,nafas ngos-ngosan
nikmati aja semuanya gan emoticon-Big Grin
CMIIW emoticon-Big Grin


wah seperti ini ternyata next step nya ya puh..
Berapa lama kira2 proses ini berlangsung puh?
waaah,,emoticon-Matabelo
wah spertinya bkan khodam gan .. ! klw khodam tu cma bsa di proleh lewat prantara (guru) jdi g smbrangan krn ada pntngan n srat nya gan..
Quote:Original Posted By samsara
wah seperti ini ternyata next step nya ya puh..
Berapa lama kira2 proses ini berlangsung puh?


kyknya bukan stepnya gan
barangkali kondisi tubuh TSnya lagi gak stabil aja,makannya kyk gitu
maka shalat dah dzikir menstabilkan kondisi itu
sory kalau sok tau, ane pernah ngalamin soalnya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By KamenRider123


kyknya bukan stepnya gan
barangkali kondisi tubuh TSnya lagi gak stabil aja,makannya kyk gitu
maka shalat dah dzikir menstabilkan kondisi itu
sory kalau sok tau, ane pernah ngalamin soalnya emoticon-Hammer


Wah terimakash agan, ηι¢є inpoh~nya, bhaya Ģªќ gan ky gtu? Øòóhh... Ya mksdnya bukan stepnya gmn gan? Thanks salam kenal

Quote:Original Posted By mul89
Wah terimakash agan, ηι¢є inpoh~nya, bhaya Ģªќ gan ky gtu? Øòóhh... Ya mksdnya bukan stepnya gmn gan? Thanks salam kenal


ane menanggapi postingan diatas,maksudnya step menuju alam bawah sadar
selama gak gak berdampak buruk buat kesehatan/kehidupan,gak usah takut gan
positif thinking aja
Quote:Original Posted By squiddy
Gerbang menuju bawah sadar mbah..
Knp diputus hehe


Thanks puh partisipasi jwbnya, øòóhh... Ya trus bhaya tidak?memang kalo diteruskan bkalan gmn? Mhon impoh puh yg ηι¢є ,,
Quote:Original Posted By KamenRider123


ane menanggapi postingan diatas,maksudnya step menuju alam bawah sadar
selama gak gak berdampak buruk buat kesehatan/kehidupan,gak usah takut gan
positif thinking aja


Øòóhh... Ternyata kondisi badan ane Ģªќ stbil ya?bukan karna sesuatu2 yg brsfat supra. ηι¢є impoh puh
Quote:Original Posted By squiddy


Yg selanjutnya ya relatif om.. Tp rata2 mirif2 kok..
Yg penting yg selanjutnya ntu jgn dijadiin garis finish..
krn yg diharapkan ntu rasa kekhusyukan..
CMIIW


Finishnya gmn gan? Maaf ane oot.. Apakah dtrusin trus mski jantgnya bunyi degup.degup kenceng?trus ... Maaf ne puh akan dpat sesuatu dari situ apa gmn?


Quote:Original Posted By KamenRider123
jantung berdebar2, darah berdesir,mata berkunang-kunang, keringetan tiba-tiba,nafas ngos-ngosan
nikmati aja semuanya gan emoticon-Big Grin
CMIIW emoticon-Big Grin


Wah gan cpe mungkin ya kalo smpe kyk gtu.. Tp stlah itu dapt apa? Mksh ηι¢є info