alexa-tracking

Admiral PLA Navy: 20 Nuke Subs Sudah Cukuplah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52768390feca17f961000006/admiral-pla-navy-20-nuke-subs-sudah-cukuplah
Admiral PLA Navy: 20 Nuke Subs Sudah Cukuplah
Quote:



ndak ambisiusemoticon-Matabelo
segitu bukan cuma cukup kalo menurut ane dah sangat banyakemoticon-Hammer2
wilayah perairan NKRI yang luas begini saja cuma lontong 2...emoticon-Hammer2
klo Indonesia punya 1 aja lontong nuklir pastinya keseimbangan kawasan akan terganggu. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
14 Ohio with 100 Trident Nuclear Missile capable to wipe out a medium size nation...yg dia kelupaan nyebut...also bring nuclear fallout and apocalypse....emoticon-Malu (S)
Indonesia dikasih setidaknya 2 nuke submarines aja,yang pasti keseimbangan kawasan timpang abis,dan yang pasti tetangga di kawasan pada panas dingin meraung raung ke mamarika emoticon-Ngakak marinir di darwin dah ketar ketir pula
Quote:


sapa tuh yang nyebarin kabar burung itu, gag bertanggung jawab banget
emoticon-Ngakak
disana 20 nuke sub dibilang cukup

kalo disini jumlah segitumah da bisa bikin seisi formil larbug emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


bukan ane gan, dari dulu ane prediksi 25-30 unit, btw denger2 ada barang baru yg sudah kelar, konon punuknya lebih panjang dari jin classemoticon-Big Grin
Quote:


Kayanya seru tuch om larbug bareng2... emoticon-Betty
Quote:


Gw kira elu. emoticon-Ngakak
Tang Class yah? Bisa ngangkut 24 unit JL kata nya? emoticon-Malu (S)
Bukan nya tahun depan yah baru dikeluarin? emoticon-Big Grin
yah agan... ngapain smp segitunya wong liat gambar kilo di kalender aja udah pada mabok berjamaah....emoticon-Ngakak
Tang class itu SSN rasanya, ini SSN gen 4 Tiongkok

SSBN baru bawa JL mkn di tipe 96 bru jadi ssbn
tambah 20 lg baru nyos
akhir-akhir ini berita lontong pada bermunculan,.. dari kilo yg mau pindah kandang di mari,.. tetangga atas bilang 20 nuke lontong uda cukup,.. sampe lontong jadi-jadian yg uda keliaran beberapa waktu lalu,... emoticon-Kaskus Radio
×