alexa-tracking

arwah orang yg sudah meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527671f438cb174b76000004/arwah-orang-yg-sudah-meninggal
arwah orang yg sudah meninggal
image-url-apps
permisi agan2 ane mau tnya brng kali ada yg tau.arwah orng yg udah mnnggl itu adanya dmn,apa dikmakam atau udh beda alam.biasanya klo bokap ane skit kadang kesurupan mbah ane yg mnngglnya udh lm,mbah ane kdng nangis ktnya anak cucunya ga pd sholat,hidupnya pd susah,klo dsana enak smua klrga ane mau dibwanya,tp disana jg ga enak ktnya(itu dl gan).skrng mah biarpun bolong2 tp pd mau sholat.smlm bokap ane skt eh kesurupan lg ktny mau diajak ksna klrg pd nangis (jm 3 pg).kt pak ustad dkt rumah ane itu sosok udh 1 mnggu ada dsktar sni,bnr ga itu arwah mbah ane atw bkn ? ..
image-url-apps
maaaf ya gan...
aye gk tau emoticon-Frown :+ emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
tp.setau ane yg dangkal ini.
itu bkn arwah mbah agan emoticon-Frown
maaf ya klo.salah
KASKUS Ads
image-url-apps
bkan gan itu bkan roh kakek agan tu jin khodam ayah agan yg marah krn seisi rumah pda kagak sholat soal nya tu crita agan mrip bget ama ttanga ane cba agan tnya ayah agan psti ayah agan pnya khodam ato mngkin jga itu jin khorin/ jin pendaping kakek agan .jin khrin memiliki sifat prilaku wajah suara 100 persen mirip dngan orng yg di dmpinginya stipa mnusia yg lahir memiliki jin khorin jdi klw orng itu baik jin khorn itu baik pula n sbaliknya
image-url-apps
Quote:


sy rasa bkan ganz. mngkn itu qorinny. wallohualam. emoticon-Smilie
Quote:

emoticon-Sundul Gan (S) ane ikut kata sepuh eneh gan TS emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:



itu JIN gan

jangan percaya arwah org mati ya dah di alam barzah gan

dia gk mungkin bs plg

emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

ane setuju dengan para suhu di atas..
itu adalah jin. . 100% JIN... Arwahnya berada di alam kubur menanti hari kiamat, tp bersyukur sj beliau memperingatkan untuk sholat, tapi untuk mengajak ke alam kubur itu soal ke-2 << dari ajakan inilah salah satu ajakan tidak baik... Hanya Para Rosul dan nabi yang diperbolehkan untuk turun menemui Umatnya tapi gak pakai Titisan segala ya emoticon-Cape d... (S)... jadi klo beliau masih mengaku jika dirinya adalah Arwah... jangan percaya, dan LANJUTKAN beribadah ada atau tidak adanya peringatan kita di wajibkan untuk ber-ibadah , klo kita sholat krn takut sm JIN (SALAH) yang benar takut kepada- ALLAH SWT (BENAR)

waaah,,, emoticon-Matabelo
bukan
itu qorin bukan arwah..
orang yang meninggal, roh nya udah ga disini lagi,
yang disini tinggal qorinnya aja
image-url-apps
Quote:


salim ma puh,Undil emoticon-Salaman

Quote:


hay om emoticon-Malu
Quote:


sayang yg bikin thread bukan bokap akang sendiri .. emoticon-Smilie soale ane mo tanya dalam mimpi beliau si "embah" saat berbicara bibir nya bergerak layaknya orang berbicara atau enggak emoticon-Smilie

bold : bokap waktu diajak apa respon nya .. mengiyakan (mau) atau enggak ? emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo menurut ane sih tergantung kata hati orang itu sendiri aja

Quote:


dengar-dengar kalau mimpi diajakin kesana,trus yang diajak mau ikut, dalam waktu dekat dia benar2 "menyusul" ya puh? emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Mang klo bibir tdk bergerak dlm mimpi..tapi dia seakan berbicara itu gimana puh?

Yg baru2.. Ane mimpi setgh sdar dipeluk dri belakang ama alm.nenek.. Dia tersenyum..ane bangun juga langsung melek dan trus mendoakan dia.langsung.. Alfatihah send..
setau ane, yg namanya org udah meninggal itu ga akan ada urusan lagi sama dunia gan. udah beda alam..
itu mungkin jin yg dulunya sama mbah ayah ente.. CMIWW
image-url-apps
Jadi inget mediumisasi sahabat seperguruan ane yg dimasuki oleh eyang buyutnya, jadi waktu di mediumisasi suara tmen ane langsung berubah kayak kakek2, dan marah2in cucunya ini karna suka mabok. . . Kata guru ane ambil hikmahnya aja, ambil yg baik dan buang yg jelek. . .
Quote:

emoticon-Smilie bisa jadi demikian .. bisa jadi jg tidak demikian emoticon-Smilie emoticon-shakehand
Quote:

emoticon-Smilie
Quote:

Bold : apanya yang bagaimana ??? emoticon-Smilie ya gpp .. kalo dari pengalaman pribadi ane sih semenjak mulai bisa mengingat "mereka" tidak pernah menggerakkan bibirnya, hanya expresi raut wajah dan gerak tubuh tetapi ane seolah sedang berbicara layaknya manusia berbicara.

apakah mereka itu benar arwah atau kah qorin ataukah Khodam (bagi penganut paham ttg khodam) ane lebih memilih untuk tidak berpolemik emoticon-Smilie, yg pasti sebagai titik awal apakah ane harus concern atau enggak dalam menyikapi mimpi yg ane dpt yg berhubungan dengan perwujud'an seseorang yg sudah almarhum/alhmarhumah ya dari bergerak atau tidaknya bibir mereka saat berbicara di dalam mimpi ane .. emoticon-Smilie
Quote:


mbedainya gampang... mereka yg sudah meninggal itu tidak bisa bicara... namun mendengar lebih baik daripada kita... mereka tidak bisa berkata dan mengeluarkan suara... terkadang mereka mencoba menyampaikan sesuatunya lewat bahasa batin.. seperti dari hati ke hati gitu... namanya syirr... jadi tanpa bicara kita kadang ngerti artinya (tergantung mata hati yang hidup, kalau mata hatinya nggak jalan juga nggak ngerti maksudnya)

Kenapa mereka tidak diperkenankan berbicara...??? karena mereka membawa rahasia alam Barzrah...salah satu rahasia Allah..

Apakah itu jin atau arwah.... sebenarnya nggak ada yang tahu...???! karena itu rahasia alam barzrah.... hanya Allah yang tahu rahasia itu... tentang itu manusia hanya bisa berprasangka... (sebagaian prasangka adalah dosa, hati hati).. alam barzah adalah salah satu rahasia yang dijaga..!!!!

lebih bijak kita mengatakan itu jin... karena setan (dari golongan jin dan manusia) bisikanya itu tersembunyi... (tersamarkan).. takutnya itu jin yang "membo membo", menyamarkan diri untuk menyesatkan...

Memang ada beberapa riwayat pada Jaman ketika Nabi Besar Masih Sugeng mengisahkan.... misalnya arwah abu jahal yang menampakan diri dan minta minum pada seorang yang lewat... (coba perpus sendiri sampai ketemu)... dan banyak sekali riwayat tentang mimpi yg menyangkut insan, khamil, alim ulama, sholeh, sholikhin....

namun demikian kita harus berhati hati... karena hanya ada satu orang yang tidak dapat disamai setan di muka bumi ini yaitu: Nabi Besarku Muhammad Rasullulloh Yang Aku Cintai..... (nulis nama Beliau... ane nangis beneran..... )

Agan... doakan kakek yang sudah meninggal sekuat yang agan bisa, doakan gan... sekuat kuat nya.. setiap hari..
.

hanya agan agan anak cucunya yang menjadi amalanya yang masih belum terputus dan selalu diharapkan...

Semoga kita semua selalu mendapat Hidayah dan Inayah dari Allahi Rabbi Alamin.. Sang Maha Suci Penguasa Hari Pembalasan

Ingatlah Mati...