alexa-tracking

nanya? batasan perjaka / perawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527670c50e8b46441f000003/nanya-batasan-perjaka---perawan
nanya? batasan perjaka / perawan
malam kaskuser.. posting disini lebih pas sepertinya,

langsung gans,

ane dahulu punya pacar,seperti umumnya anak muda pacaran..
pada awalnya ane udah janji pada diri sendiri untuk "pacaran sehat" aja.. maksudnya ane gak akan gerepe2 apalagi sampai ML, krn ane mau ngejaga cewe ane..

namun makin kesini koq ada "rasa lain" yang muncul, selain rasa sayang, setiap ane ngapel kerumah doi, selalu saja doi memakai baju yg membuat ane "gregetan" melihat kulit kuning langsatnya.... emoticon-Genit


mulai dari cium pipi,raba dada,raba anunya, sampai pada akhirnya tak sehelai benang pun ada di tubuhnya.. emoticon-Embarrassment
sampailah pada titik dimana jari ane masuk ke miss v nya, dan cewe ane juga megang otong ane lalu smoke otong ane.. TAPI..!! TIDAK SAMPAI OTONG ANE NANCEP DI MISS V CEWE ANE... kejadian itu berulang sampai 2X apel,..

PERTANYAAN ANE :
1. apakah ane masih bisa disebut perjaka ?
2. apakah cewe ane masih bisa disebut perawan ( waktu ane masukin jari ane, tidak ada darah keluar )



tambahan :
mungkin jika waktu itu cewe ane nolak untuk ane melalukan hal itu, mungkin kejadian itu tidak akan terjadi, jadi menurut ane, perempuan adalah "kunci" nya

Spoiler for efek negatif dari kejadian itu:


nuhun gans ..
the changcute* jdi ingat wanita racun dunia emoticon-Matabelo

y msih perjaka

y msih perawan

CMIIW emoticon-cystg
Masih segel gan
KASKUS Ads
Batasan perjaka : mase lajang atau udah nikah

Batasan perawan : selaput dara masi utuh atau udah jebol

cmiiw emoticon-Ngacir
elu kolektor mana njeng? emoticon-Big Grin

batas keperjakaan seorang pria ada di anusnya emoticon-shakehand

kalo belum pernah di tusbol, niscaya dia masih masuk kategori perjaka tingting emoticon-Cool
Quote:


maaf gan,jgn juga sampai disebut racun dunia .. emoticon-Smilie


Quote:


Quote:


syukurrr deh kalau begituh..

JUJUR gan, ane masih berharap dan berdoa masih dapet perawan untuk istri ane kelak..

amin..
udah pernah menodai tangan kiri lo kan? emoticon-Big Grin
berarti lo nggak perjaka emoticon-Big Grin
Quote:


Smoga TS dpt cwe yg masih perawan tp suka hura hura, suka selingkuh hahah
ya ga lah.. situ kan namanya yudi, bukan jaka emoticon-Ngacir
Yakin gan cuma jari yg masuk.. emoticon-Bingung (S)

Klo ane ga yakin, Yg masuk itu jari tangan ap jempol gan.. emoticon-Bingung (S) (imposibel)

Quote:


aiisstt..!! tau aje lu njeng gw kolektor.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

syukuuuuurrr deh.. amiinnn..
kasian juga ma mantan ane.. emoticon-Matabelo


#ada lowongan gak di tempat lo..? emoticon-Embarrassment
Ceweknya.. Udah ngga perawan.. Kan lubang hymen atau selaput dara itu kan kecil, kalau jari masuk, bisa robek walaupun sedikit.. Kalau mau lihat robekannya bisa ko pakai mata, pakai senter biar jelas.. Lihat aja di miss V nya, ada robekan ngga..

Walupun ngga ada darah.. Tapi kan udah robek.. Darah keluar atau ngga tergantung banyaknya kapiler darah di hymen itu.. Ada ko beberapa wanita yang nga keluar darah pas malam pertama (sedikit banget darahnya), karena memang pembuluh darah kapiler di hymen sedkit..

Bantu ngelurusin aja sih.. Ini info dari dosen ane..


Kalau efek negatifnya, ya karena ente kurang ati22.. Udah tobat Gan.. Ada Allah yang ngeliat dari atas..
begitu lu pegang, dia udah ga perawan nyet
wayoo lho kena azab emoticon-Big Grin
Quote:


cuman lo doank yg ngemeng begindang ,, emoticon-Malu (S)

Quote:


sama aja bodong gans.. jgn gan atut ane.. emoticon-Matabelo

Quote:


emoticon-Bingung (S)

Quote:


jujur ane rada bingung + bangga ma diri ane..
ane bisa nahan agar si otong tidak masuk emoticon-Smilie
Mangkanya berdoa tuh jgn cuma pengen perawan.. Carilah yg pengertian dan yg srek dihati
Quote:


kalo lu mase doyan grepe-grepe gak usah pasang level trlalu tinggi buat calon istri emoticon-Cool
Quote:


ampun gan.. bukan maksud ria bukan ujub sekarang ane cuma ibadah aja dulu lah.. terima-kasih gan

Quote:


3 orang ngomong seperti ini emoticon-Matabelo
Quote:


bener banget... dalem banget,, kena banget .

Quote:


setuju gans.. buat bahan perenungan juga emoticon-Shakehand2

ngga ngerti deh sama pola fikir agan.. terserah udah dewasa dan diberi kelebihan punya otak untuk berfikir..
Quote:


Smoga aj bener gan.. Yang tau hanya agan, cewk agan dan yg kuasa.. emoticon-Big Grin