alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527662fc108b468372000002/tolongin-kami-puh-pic-inside
(SOLVED) Tolongin kami puh. *PIC inside*
selamat malam agan dan sesepuh semuanya.
salam rahayu..
sebelumnya saya mau cerita sedikit gan..
jadi udah 4 hari ini ruang tamu rumah ane kayak ada bau bangkai tikus, tapiii udah saya bongkar seluruh sudut RUMAH, nggak ada bangkai tikus ataupun bangkai binatang lain puh.. ini sangat mengganggu kami sekeluarga sampai ibu tidak betah dirumah sendiri, begitu adik ane mengalami sakit juga bebarengan muncul bau bangkai ini puh.
anehnya,biasanya jika ada bangkai begitu baunya bakal disitu dan nggak akan hilang kan pada waktu waktu tertentu.. nah disini anehnya puh, baunya itu cuma kerasa pas pertama kali masuk rumah dan pas dirunut DICARI SUMBER BAU bangkai tersebut, si bau ini pindah pindah puh. misal tau tau baunya dari arah kursi, saya cari disitu, lah terus ilang pas saya cium baunya.. terus pindah dia ke depan komputer.. ane kesitu, eg nggak ada, dia pindah lagi begitu seterusnya..

oiya, tetangga ane udah ane tanyain dan nggak ada yang nyium bau bangkai, diluar rumah udah ane puterin nggak nyium barang sekalipun, cuma DIRUANG TAMU aja puh.. dan yang membuat ane yakin ini pasti ada yang aneh, ane udah yakin ngebersihin segala macam sudut dan isi lemari, segala kardus ane bongkar, di belakang meja kursi lemari semuanya udah saya bongkar, nggak ada bangkai, udah saya bersihin pake pewangi tiap sehari 3kali tetep bau. dan baunya ya itu tadi, pindah pindah, berasa nggak ada sumbernya.( pas ngetik ini, tiba tiba kuduk merinding, dan di pikiran ane muncul sesosok muka cewek rambut panjang melotot serem, kepala doang) (ini merinding banget)

saya lanjut ya puh, karena enggak tahan, ibu saya pergi ke ustad, saya kasih foto bioar diterawang,dan kata pas ustad bener rumah kami dikirim makhluk ( sejenis wewe yang baunya naudzubillah dan tugasnya biar kami sekeluarga nggak betah ) pas diterawang, pak ustad diserang sama MG ini puh, dia bersin bersin nggak brenti barang setengah jam. habis itu ngasih air yang diyasinin, pas nyampe rumah air itu disiram ke seluruh pojok ruang tamu, dan bener aja, pas disiramin, bulu kuduk kami merinding puh..

saya udah bersihin segala penjuru rumah, semua di check, tetep baunya ada dan kayak tidak bersumber, aturan kalau bau bangkai pasti ada sumber dan makin kuat baunya pas deket itu bangkai.. mohon bantuannya sesepuh dan agan agan semua buat keluarga kami, saya anak paling tua, cuma bertiga dirumah,sama ibu dan adik. rumah kami di solo. terima kasih sebelumnya buat agan agan dan sesepuh yang berkenan membaca dan membantu. berikut beberapa pic nya puh.

Spoiler for ruang tamu 1:


Spoiler for ruang tamu 2:


Spoiler for sumber 1:


Spoiler for sumber 2:


TERIMA KASIH AGAN AGAN DAN SESEPUH YANG SUDAH BERSEDIA MEMBANTU DENGAN BERDOA DAN MEMBERI SARAN BUAT SAYA emoticon-Kiss
MAKASIH BANGET BUAT PUH FH13 YANG BERSEDIA SAYA REPOTIN emoticon-Kiss
SEMOGA TUHAN YANG MEMBALAS. AMIN.
coba setel mp3 ayat suci gan..
di pel pake aer rendeeman garem yg dibacain ayat suci gan.
dipake buat ngaji rame rame, sukur sukur mengundang anak pamti asuhan.
sering bangun malem bwt shalat sunah.
usahakan shalat dimasjid gan
dan akan ditambagboleh sepuh bwh aye
Quote:Original Posted By firasein
coba setel mp3 ayat suci gan..
di pel pake aer rendeeman garem yg dibacain ayat suci gan.
dipake buat ngaji rame rame, sukur sukur mengundang anak pamti asuhan.
sering bangun malem bwt shalat sunah.
usahakan shalat dimasjid gan
dan akan ditambagboleh sepuh bwh aye


terimakasih puh sarannya.. saya lakuin malam ini juga. kalau dari pic ada mg nya nggak puh?
udah cari di loteng belum gan

pernah kejadian ane tuh begitu... atau di lobang angin
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
udah cari di loteng belum gan

pernah kejadian ane tuh begitu... atau di lobang angin


udah gan, semua ventilasi udah saya check. tetep nihil emoticon-Frown
Quote:Original Posted By sammyhigh


udah gan, semua ventilasi udah saya check. tetep nihil emoticon-Frown


ane malah lihat penampakan di pic profil agan emoticon-Berduka (S)
perbanyak ibadah gan,
Quote:Original Posted By chaironi


ane malah lihat penampakan di pic profil agan emoticon-Berduka (S)
perbanyak ibadah gan,


emoticon-Matabelo iya gan yg di profil nyaemoticon-Matabelo
baik emang selama ini saya masih bolong bolong ibadahnya..
makasih gan
di plapon udh di cari blm gan?
pic sumber 2 hawanya ga enak
perbanyak ibadah dan baca ayat suci di ruang itu gan
ikutan lesehan di sini ah,,, bareng para sesepuh
Quote:Original Posted By zhendavesta
ikutan lesehan di sini ah,,, bareng para sesepuh


dah ga galau gan?
klo bs kasih saran gan biar ga dianggap ngejunk emoticon-Big Grin emoticon-Salaman
jadi ingat dulu pernah ngalamin beberapa kali,bau bangkai cecak ,makin malam baunya makin menyengat sampai bikin badan panas dingin mau demam emoticon-Najis
tapi ane cuekin aja,akhirnya hilang sendiri baunya emoticon-Ngakak (S)

utk TS: kalau emang yakin itu gangguan jin,coba aja puterin MP3 surat-surat yang biasa dipakai buat benteng dari gangguan jin
Al-Fatihah ,Al-Baqarah (kalau gak salah dari ayat 1-10) ,ayat kursi, Al-Ikhlas ,Al-Falaq ,An-Nas
kalau perlu minta ruqyah, kalau di tempat ente ada yang ahli ruqyah
anu anu bro di pic pertama di ujung kiri kayak ad ruangan...ad sosok setan cweq mukanya ancur,kepalanya separo berambut separo kgak, tangannya tulang belulang smua,ud kayak mayat hidup bau busuk.. emang bau bangkai sih dr sosok cweq itu, ud berumur...kalo kiriman atau gaknya saya ga tahu d bro,soalnya aye nubie yg baru nyemplung ke dunia supra...kayaknya anggota keluarga jd rawan sakit,gampang bgt jatuh sakit...

di pic nomer 2 byk roh arwah gentayangan,terbang kesana kemari...didoakan saja arwah mereka biar tenang dan ga gentayangan...
banyak2 doa gan sapa tau mbk kunti nya kepanasan gan trus kabur sendiri
Ini beneran gan? Kejadian kapan?
Kok kalendernya bulan September 2013 emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By final_heaven_13
anu anu bro di pic pertama di ujung kiri kayak ad ruangan...ad sosok setan cweq mukanya ancur,kepalanya separo berambut separo kgak, tangannya tulang belulang smua,ud kayak mayat hidup bau busuk.. emang bau bangkai sih dr sosok cweq itu, ud berumur...kalo kiriman atau gaknya saya ga tahu d bro,soalnya aye nubie yg baru nyemplung ke dunia supra...kayaknya anggota keluarga jd rawan sakit,gampang bgt jatuh sakit...

di pic nomer 2 byk roh arwah gentayangan,terbang kesana kemari...didoakan saja arwah mereka biar tenang dan ga gentayangan...


mantap om FH
very fery detail emoticon-Salaman
emoticon-Big Grin



emoticon-Ngacir
nih rumah gelap amat...! udah berapa generasi ditempati gan... atau sis ?
Quote:Original Posted By dekong.kw13


mantap om FH
very fery detail emoticon-Salaman
emoticon-Big Grin



emoticon-Ngacir


ma ksh guru...smoga ga salah penglihatan nubie,soalnya msh dlm tahap belajar puh...napa entu ad selipan nama seseorg yah puh,hmm...
Quote:Original Posted By dekong.kw13
pic sumber 2 hawanya ga enak
perbanyak ibadah dan baca ayat suci di ruang itu gan


Tumben om betmen jalan2 emoticon-Big Grin
Pasti krn tlt senyap ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By final_heaven_13
anu anu bro di pic pertama di ujung kiri kayak ad ruangan...ad sosok setan cweq mukanya ancur,kepalanya separo berambut separo kgak, tangannya tulang belulang smua,ud kayak mayat hidup bau busuk.. emang bau bangkai sih dr sosok cweq itu, ud berumur...kalo kiriman atau gaknya saya ga tahu d bro,soalnya aye nubie yg baru nyemplung ke dunia supra...kayaknya anggota keluarga jd rawan sakit,gampang bgt jatuh sakit...

di pic nomer 2 byk roh arwah gentayangan,terbang kesana kemari...didoakan saja arwah mereka biar tenang dan ga gentayangan...

iiih serem ya mbahemoticon-Takut (S)


sebelumnya hbs ngapain yg bersangkutanemoticon-Smilie
klo ada masalah sama orang tsb mnta maafemoticon-Salaman
×