alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527637b9a2cb178004000000/pic-inilah-ratu-atut-chosiyah-kim-kardashian-asal-banten

[PIC] Inilah Ratu Atut Chosiyah, Kim Kardashian asal Banten.

Spoiler for sebelumnya:


Quote:


Quote:


Perkenalkan gan, Ratu Atut Sosialita asal Banten. Ratu Atut hobi menggunakan perhiasan dan aksesoris dngan total milyaran rupiah. Berikut adalah barang2 yg menempel di badannya.
(gambar dari twitter @ndorokakung)

Quote:


Spoiler for Foto Asli:

Spoiler for Keadaan Banten Sekarang:


Kalo dibuat bangun sekolah bisa jadi berapa sekolah yak gan?? emoticon-Big Grin

Spoiler for Komen dari agan yang (kayaknya) asal Banten:

Spoiler for komen epic:



Quote:
Diubah oleh joelmiro
Halaman 1 dari 160
pejabat korup...kapan negeri kita bisa maju gan kalau pejabat kita kaya model gini semua emoticon-Turut Berduka
Kim kardashian dari banten emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
gurita banten
bukan kim kardashian, tp mirip ama kim il sung, karena dia mo bikin dinasti di banten macam kim il sung di korut. Ane org tangerang. Ane ngerasain bner gimana menderitanya punya gubernur macam si atut butut
buset 1 M emoticon-Nohope

bisa berapa sembako buat orang tidak mampu emoticon-Berduka (S)
atut chosiah itu transgender tau. biasa mangkal di thailand emoticon-Big Grin
Dari aura muka nya uda keliatan.
Quote:




ente koneksi pak ogah seh gan emoticon-Ngakak

Diubah oleh Scurvy
beneran tuh bray?
ajib jg tu emak2
segala keburukan akan ketahuan
hermes bukannya 70jt-an ya...
anjrit kim kardashian dr banten emoticon-Ngakak

tapi ntar apa yg dipake kalo masuk bui paling celana ama baju 20 rbuan itupun kalo g nyuap sipir penjaranya
gabisa ngomong gan
Gila,duit rakyat segitu banyak nya cuma dipake buat beli baju,tas,dan perhiasan emoticon-Matabelo
Quote:




wwwkkk...waaah kok nt bisa tau? jangan2 nt yg transgender gan?
jgn cuma salahin si Atut aja salahin juga rakyat Banten kenapa udah tau busuk masih aja di pilihemoticon-Ngakak
Quote:


hehehe rmh ente sdh masuk air ledeng blm gan emoticon-Big Grin
beughhh gan mau nanya kalo mukanya berapa tuh harganya...kinclong bener mukanya.
ane emoticon-Najis dg orang ini..
Halaman 1 dari 160


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di