alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5275fe8da2cb172053000006/ane-numpang-curhat-gan--no-spam
ane numpang Curhat gan ( no spam )
jadi gini .
dia tuh kan banyak kegiatan di sekolahnya
pagi osis
siang sekolah malem ngerjain pr .
gitu2 terus .
sampe2 hari minggu pun . kalo ga osis . dia ada acara ama kluarganya ..

jadi setiap gw ngajak kmana2 dia selalu gabisa ..
gitu2 terus sampe 1 bulan lebih .
jadi setiap hari .
dia slalu ngomong gini
" gi maaf yah . gw selalu sibuk dngn acara gw . jadi elu mau nya gmna ?
lanjut atau putuss .. " gw bilang lanjut2 ..
setiap dia nanya kaya gituuu . emoticon-Frown
dan akhirnya dia ngomong kaya gini .

" gi gw tersiksa dngn hubungan kaya gini . soalnya kita.gapernah ketemuu .. "
padahal dia sndiri yang selalu nolak ajakan gw :/

dan tadi malem dia bilang .
" gi lebih baik kita jadi temen jah yah "

*jLebb
udah sabar bgt gw
walaupun gw gapernah jalan2 ama dia
. tp dia yg mutusin gw emoticon-Frown
emoticon-Sundul semoga HT
Quote:Original Posted By egi.azhary
jadi gini .
dia tuh kan banyak kegiatan di sekolahnya
pagi osis
siang sekolah malem ngerjain pr .
gitu2 terus .
sampe2 hari minggu pun . kalo ga osis . dia ada acara ama kluarganya ..

jadi setiap gw ngajak kmana2 dia selalu gabisa ..
gitu2 terus sampe 1 bulan lebih .
jadi setiap hari .
dia slalu ngomong gini
" gi maaf yah . gw selalu sibuk dngn acara gw . jadi elu mau nya gmna ?
lanjut atau putuss .. " gw bilang lanjut2 ..
setiap dia nanya kaya gituuu . emoticon-Frown
dan akhirnya dia ngomong kaya gini .

" gi gw tersiksa dngn hubungan kaya gini . soalnya kita.gapernah ketemuu .. "
padahal dia sndiri yang selalu nolak ajakan gw :/

dan tadi malem dia bilang .
" gi lebih baik kita jadi temen jah yah "

*jLebb
udah sabar bgt gw
walaupun gw gapernah jalan2 ama dia
. tp dia yg mutusin gw emoticon-Frown


jiaahhh...
emoticon-Marah
tu mah namanya cewe Warass..!!!
namanya pelajar ya konsen sekolah...
mikir masa depan..
emoticon-Cape d...
nah kalo elu..????
Dia dah gak doyan sama lu tong.....emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By massarwo
emoticon-Sundul semoga HT


emoticon-Ngakak (S).... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kasian bgt
Miris, tragis, iris tipis, jangan nangis
kalo itu mah ane ngertiin gan .
cuma masalahnya dia ngomong udah ga srek ama ane gan . padahal ane gatau dia tuh disekolahnya gmna gan .
atau mungkin dia disekolah deket ama cwo tp bilangnya osis atau apalah
kalo ganiat reply
gausah reply gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lanjut protes, putus mewek..

Ywd c, just enjoy ur life emoticon-Cool
keep woles emoticon-Smilie
Dah lah lu ngeyel klo dibilangin dah gk doyan dia sama lu... alesan bisa dicari... 1001 macem alesan.. emoticon-Cape d... (S)

Gk usah nyenengin diri sendiri dgn pembenaran / nyari kambing item... terima aja dia gk doyan sama lu...emoticon-Cape d...

emoticon-Traveller
njirrr ngenes gan reply dari lau ..

ane sih cuma curhat ajeh .
woles dong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By egi.azhary
kalo itu mah ane ngertiin gan .
cuma masalahnya dia ngomong udah ga srek ama ane gan . padahal ane gatau dia tuh disekolahnya gmna gan .
atau mungkin dia disekolah deket ama cwo tp bilangnya osis atau apalah

blahh blah blahh..
ive sick enough to read thats bunch of phathatic stories..

wana advice..?

watch Crazy Stupid Love movies...
buat lu, cukup 50menit pertama.. shut it down..
enjoy it..!!
be someone you'll never mean to be..!!


if you think its enough..
try to see the rest of it..

its mature advice, if you think not R rated enough, just enjoy the rest of your tears..
emoticon-Angkat Beer
hmmmm thanx gan emoticon-thumbsup
move on emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By poertorico

blahh blah blahh..
ive sick enough to read thats bunch of phathatic stories..

wana advice..?

watch Crazy Stupid Love movies...
buat lu, cukup 50menit pertama.. shut it down..
enjoy it..!!
be someone you'll never mean to be..!!


if you think its enough..
try to see the rest of it..

its mature advice, if you think not R rated enough, just enjoy the rest of your tears..
emoticon-Angkat Beer


tinggal copas ne komen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tristan97


tinggal copas ne komen emoticon-Ngakak


tiniwas kesel ngetik bwrooohh...
emoticon-Ngakak
hahahah ...
copas ...
bisa jadi bisa jadi
terus? lo disini mau dibuktiin lu punya otak apa enggak?
yang reply nya malah ga woles brati dia jones kali yeh emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By jalzae
terus? lo disini mau dibuktiin lu punya otak apa enggak?


Bantai hoon.... dibawah lu dikit ini kayanya umur...emoticon-Ngakak (S)