alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mengapa ada cewek yang rajin sholat tapi jahat/lick/kejam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5275c440128b462828000000/mengapa-ada-cewek-yang-rajin-sholat-tapi-jahat-lick-kejam

Mengapa ada cewek yang rajin sholat tapi jahat/lick/kejam

Gua punya mantan rajin banget sholat. Di awal perkenalan dia maniz bgt githu. tapi belakangan baru gua tau liciknya dia.
Satu bulan pacaran sesudah gua bayarin kuliahnya, gua di tinggalin ma dia. emoticon-Mewek
gk lama gua balekan ma dia, tapi ternyata slama ne dia da punya gacok juga. secara gua yang biayain uang kuliah bahkan ampe angsuran honda dia, plus duit jajan dia. gua bener2 serius ma dia. ampe gua korbanin segalanya buat dia. gua ampe jual 2 honda gua, hutang sana sini untuk biaya kuliah dia dan ngurus keluarganya. ampe gua sehancur ini.
saat gua hancur, dia tinggalin gua dengan alasan yang aneh2. dia blg dgr2 dari temennya gua ngmg yang bukan2 tentang dia. astagfirauallah... gua yang awalnya punya semuanya, gua korbankan semuanya tuk dia,.. tapi dia katanya lebih percaya ama temennya yang gk pernah sekalipun bantuin dia.
Oh y.. gua juga gk boleh periksa hp nya, fb gua d blokir gk bolehliat fb dia, tiap secara gk sengaja gua nampak sms cowok di hp dia, dia bilang cuma teman, dia juga suka kumpul ama temennya kemana2 tapi gk kasi tau gua.
kadang2 dia suka malu kalo diliat orang kita lagi berdua. emoticon-Mewek
Gua selalu berpikir orang yang sholat itu pasti imannya baek, hati nya baek. tapi ternyata gua salah gan. ada juga cewek yang suka sholat tapi jahat. gk pernah menghargai pengorbanan gua.
Hanya kemarahan2 dia yang gua dapat. terakhir dia datang ama cowok barunya. muka dogol sih. tapi ne cewek memang butuh orang yang bisa biayain dia. syukurlah gua jg da ada cewek yang lebih muda, manis, perhatian 100x lipat dari dia.
Gua bersyukur. Tapi guys, gua kog ampe skarang gk iklas karena dia uda hancurin gua seperti ini y. Rasanya seperti ketipu abis2an.
Ternyata suka sholat gk berarti cewek itu baik hati. Bullshit!!!
emoticon-Marah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
macak cieh gan
karna cewek ntu beeibadah alias sholat kagak tulus dari hati
percuma dong sholat nya kalau kelakuannya gitu emoticon-Najis (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mau begimane juga kalo tabiatnya begitu, ibadah juga mungkin cuma bat kedoknya die...
#ups emoticon-Malu (S)
iya gan.. satu tahun gua ama dia, tapi yang gua dapat cuma hinaan dan rasa sakit hati. dia cuma baek satu bulan saat pacaran aja. satu tahun, harta gua ludes di kuras ama dia.
padahal dia anak kampung kog, rumahnya juga dinding nya gedek... bukan tembok. gua pikir kalo cewek yang suka sholat plus kondisi keluarga gitu pasti bisa menghargai orang. ternyata salah besar gan.
my advice : kalo ngejer cewek, dia makin berulah meski kita banyak berkorban, mending cepat2 berhenti deh, sebelum kita hancur. gua dah kena. gua gk mau ada korban2 laen. cukup gua aja deh gan. emoticon-Mewek
btw.. apa ya hukuman allah untuk cewek2 kek gitu. tau gk gan?
Diubah oleh jackdudex
sedikit banyak kisahnya sama kaya ane nih. . emoticon-Matabelo

tapi yg membedakan adalah,ane masih pacaran sama cewe yg udah nyakitin ane (masih sering berantem sih abis itu baikan lagi) dan hidup ane gak sampe hancur kaya TS emoticon-Big Grin
sabar dan iklasin aja gan Insya Allah pasti di ganti sama Allah kebaikan agan emoticon-Cool
solat ny gmn dlu gan??klo solat patuk ayam..sma aja boong
klo menilai cewe dr sholatnya aja itu salah gan..

sedikit banyak kisahnya sama kaya ane nih. . tapi yg membedakan adalah,ane masih pac

bagus deh gan. tapi lama2 makan hati gitu buat hidup gk nyaman gan. semoga aja gk bernasib kek gua. berkorban boleh, jangan terlalu berkorban ama cewek gitu. entar agan nyesal sendiri.
Sabar gan
Ambil hikmahnya aja
Mungkin tuhan ngasih jalan lain buat agan
Positive think nya, belum jadi istri aja udah gitu
apalagi kalo udah jadi istri agan? mungkin agan bisa jual semua harta
wanita masih banyak gan, cari yg bener2 sayang ma agan
Quote:


sholat nya hampir 5 waktu sehari gan. waktu kuliah juga d sempatin sholat. tapi ternyata itu cuma topeng gan. cuma buat malu Allah aja punya umat kek gitu.
relain aja, kalo rejeki gak akan lari kemana, kalo bukan jodohmu gak usah dipaksakan, mungkin bukan cuma harta yg bisa hilang tapi nyawa agan.
jadi bersyukurlah dan berterima kasihlah pada Nya.
yg sabar gan
Quote:


Alhamdullilah gua dah dapat pengganti gan. lebih muda, manis, manjanya minta ampun ama gua. emoticon-Peluk , plus dia gk matre sama sekali. gua gk pernah korban banyak tuk dia.
Cuma sekarang ini gua masih belajar tuk melupakan cewek jahat itu, karena ampe sekarang gua kek nya gk iklas banget dia dah buat gua seperti ini gan.
sholat? itu cuman kedok.f biar dia bisa porotin abis uang agan.
Quote:


seringnya sih ane berkorban hati gan bukan harta. .makasih sarannya gan semoga agan dikasih yg lebih baik sama Allah emoticon-Smilie
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
cewe matre, tukang tepu tuh gan... ente kenal di mane tuh ? emoticon-Takut
Quote:

sabar gan
gk cuma ente yg kek gitu
situ masih mending cuma setaun ane udah 3 taun lebih
udah sabar2
sama persis kek ente
cwe kek gtu tinggalin aja , udah gk bener kelakuanya
kalo cewe gk ada respect2nya buat apa di pertahanin
nyape2in hati doang
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di