alexa-tracking

Motor ane hilang mohon bantuan puh...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5275191920cb17550e000004/motor-ane-hilang-mohon-bantuan-puh
Motor ane hilang mohon bantuan puh...
Kejadian tadi pagi sekitar jam 5:30 pagi. ane main di warnet sekitaran jababeka bekasi. saat itu ga tau kenapa ane ketiduran dan cuma tinggal ane di warnet itu. yg jaga warnet sekitar jam 5:15 dia mindahin motor ane di depan pintu masuk warnet. posisi pintu warnet kaca ditutup tapi masih keliatan dari dalem. dan yang jaga pun ikutan tidur tapi tidurnya jg pas di operator depan pintu. saat itu jam 5:30 ane bangun dan ane liat motor udah ga ada. ane bangunin operator kata nya dia mindahin kedepan motor didepan pintu. ane ga bisa berbuat apa2 gan. operator jg bantuin nyariin kesana kemari tapi nihil. sesepuh ane mohon bantuan bukan ane percaya sepenuhnya dgn cara seperti ini. ane tetep percaya dngan Allah SWT. nyesek rasanya gan motor ane kredit susah payah kerja banting tulang sampe mtor lunas. mohon bimbinganya puh.. terima kasih sebelumnya.

Motor ane hilang mohon bantuan puh...

ini foto motor ane puh
Jupiter z warna hijau hitam
nomor polisi B 6899 BYK
emoticon-Mewek
semoga ada sesepuh disini yang mengamalkan kemampuanya untuk sesama yg sedang kesulitan. Amien
Kayaknya forsup perlu bikin sub forum baru kali yah, khusus tentang trit2 seperti ini.
Tunggu sepuh sakti muncul dl..
Ane ga tahu gimana caranya ngembaliin barang ilang.tapi ane bagi cerita aja gan.adik temn ane keilangan motor satria tahun 2012.trs adik temn ane itu rutin baca Surat Yassin.kurang lebih 1 thn setelah kehilangan,tu motor tiba2 balik lagi ke sekolahan temn adik ane itu.ya dengan kondisi yg beda,dah banyak modifikasinya.ya akhirnya balik lagi deh motor dia
Quote:


Emejinggg...
Quote:

tuh gan perhatiin, Yasinan gan emoticon-thumbsup
Quote:

pagi"kewarnet main game j...i online yeeemoticon-Smilie
turutemoticon-Turut Berduka semoga cpet dpt penggantinya
Quote:


maen game nya bareng ente ya omm emoticon-Big Grin emoticon-Peace

semoga cepet ketemu motornya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:

hahaha iya om..sama" dimeja ktmunya emoticon-Ngakak (S)
Quote:

ente di depan ane itu ya gan?
prbnyak amalkn sholawat ganz insya allah jk msh rejeki bakal balik.. atau insya allah akn dpt ganti yg jauh lbh baik.. yg tabah ganz.. emoticon-Salaman
×