alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52750a531f0bc3ab29000003/5-cara-membangkitkan-indra-ke-6
5 CARA MEMBANGKITKAN INDRA KE-6
Sebenarnya indera ke 6 atau dalam bahasa gaulnya di sebut "The Sixth Sense", adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi.

Indera keenam sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indera ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indera ke 6 itu sendiri.

Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman. Tips Indera ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indera ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya.

Bagi sedulur-sedulur semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indera ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indera ke 6.

1. Minum air rajah atau kapsul yang telah di transfer energi positif.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.

* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.

2. Menelan biji mata burung hantu atau gagak.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.

* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.

3. Meditasi pembukaan cakra ajna
* sisi positif : Cara ini relatif lebih aman daripada cara 1 dan 2, namun harus tetap dalam pengawasan ahli.

* sisi negatif: waktu penempuhan untuk mencapai hasil yang relatif ( tergantung dari bakat dan kesungguhan hati pengamalnya).

4. Di bangkitkan oleh orang yang kompeten (misal : Guru spiritual)
* sisi positif : hasil yang di peroleh instant, dan langsung dapat di gunakan.

* sisi negatif : terkadang biaya yang di patok untuk pengaktifan indera ke 6 ini terbilang gila-gilaan. Faktanya bahwa semakin mahal "mahar" yang di minta, justru lebih aman bagi penggunanya.

5. Dan masih ada cara lainnya yang belum tersebutkan di atas.
Menitik beratkan pada poin nomor 5, maka saya akan memberikan cara yang saya dapatkan dari seorang teman saya, cara ini sangat cocok bagi njenengan-njenengan yang lebih senang dengan aliran hikmah.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo pengalaman mbah ts sendiri yang mana ? emoticon-Malu
Makan mata burung elang bisa gak gan?
Nyiapin buku dulu.
Trus cara tau udah Bangkit apa Belumnya ada caranya Puh?
Point 4. Udah coba tapi gak berhasil
Nunggu point 5 aja...
Abu gosok meluncur

emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
Point 4. Udah coba tapi gak berhasil
Nunggu point 5 aja...
Abu gosok meluncur
emoticon-Malu (S)


Ko ga berhasil gitu tetep mbayar gan?
Ane liat di fjb 3juta keatas je..
Trus skrg udh bisa gan?
Wah copas dr forum tetangga ya om..
emoticon-Ngakak
Sekarang belum bisa.
Semangat udah berkurrang

Quote:Original Posted By butuhkehangatan


Ko ga berhasil gitu tetep mbayar gan?
Ane liat di fjb 3juta keatas je..
Trus skrg udh bisa gan?


Iya hampir 3 jt. Untuk ijazah. Dan peralatan lainnya.

Gak di fjb.

Udah coba lebih 3 kali di seouh kaskus / gratisan di forum gak ada yang ngaruh / berasa.

Pakai yang mahar juga belum kerasa.

Jadi sekarang colling down dulu

Kemarin ada yang transfer energi di TMII juga gak ngerasa apa2.

emoticon-Malu

Malah berantakan.

Tapi Lumayan dapet teman
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
Sekarang belum bisa.
Semangat udah berkurrang



Iya hampir 3 jt. Untuk ijazah. Dan peralatan lainnya.

Gak di fjb.

Udah coba lebih 3 kali di seouh kaskus / gratisan di forum gak ada yang ngaruh / berasa.

Pakai yang mahar juga belum kerasa.

Jadi sekarang colling down dulu

Kemarin ada yang transfer energi di TMII juga gak ngerasa apa2.

emoticon-Malu

Malah berantakan.

Taoi Lumayan dapet teman


Makan dagu mayat perawan klo bs yang lahirnya di tanggal 9 hari senin. Itu cara instant sekali.
Quote:Original Posted By pixelfreax


Makan dagu mayat perawan klo bs yang lahirnya di tanggal 9 hari senin. Itu cara instant sekali.


Wadau ..... ,

Indra ke 6 dapet. Beserta bonus2 nya tuh.

emoticon-Ngakak:

Gak sampe segitu nya kaliiiii ......
pertamanya maap , tapi kyknya nomor 3 sama nomor 4 bisa di satuin , soalnya sama" harus ada bimbingan dari salah 1 sesepuh dan kalo enggak kenal , 2 2nya kena biaya , kalo kenal ya gratis... kalo dpt ijasah itu , kalo mau guru jg , kalo enggak biasa bisa minta gratis ...sering" ngumpul sama sesepuh aj kalo lg ada pertemuan , terus minta di bukain , enggak lama , pengalaman ketemu sesepuh dan paling negativenya habis waktu , habis minyak dan habis di makan...

emoticon-Sorry maap kalo kurang sopan...
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
Sekarang belum bisa.
Semangat udah berkurrang
Iya hampir 3 jt. Untuk ijazah. Dan peralatan lainnya.
Gak di fjb.
Udah coba lebih 3 kali di seouh kaskus / gratisan di forum gak ada yang ngaruh / berasa.
Pakai yang mahar juga belum kerasa.
Jadi sekarang colling down dulu
Kemarin ada yang transfer energi di TMII juga gak ngerasa apa2.
emoticon-Malu
Malah berantakan.
Tapi Lumayan dapet teman


Mm..gitu ya gan..saya ada teman seperguruan.dari kecil udah rajin puasa neton, neton dia pas jatuh di jumat kliwon lagi..sampe kepala 4 belom juga dapet.padahal rajin nya ga ketulungan.zikir,puasa, nolong orang..

Ada juga adek sperguruan.baru umur paling 22 an.eh dapet warisan dri ortunya..padahal dia ga pernah puasa2an.cuman attunement (kalo basa kitanya didudukkan)orang luar mana ngerti atunement

Kalo kata banteng tuh apa hak kita.kalo emg hak kita bisa ya bisa kalo ga ya sampe cemana pun gabisa..

Memang sih inti yg bisa kita dapet ada diluar itu.mungkin silaturahmi..dapet kenalan..yg tak ternilai dgn uang tentu saja..

Saya sih ga brani ngluarin duit sgitu kalo cuman buat hobby..bisa2 kapolda marah2 trus ane ga dikasih emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By butuhkehangatan

Saya sih ga brani ngluarin duit sgitu kalo cuman buat hobby..bisa2 kapolda marah2 trus ane ga dikasih emoticon-Malu (S)


ah .. pan masih ada laras 90mm punya scorpi nyang siap sedia kang emoticon-Big Grin

eh omong omong WAKAPOLDA kok gabung ke PERSIT KARTIKA kang ... bukannya seharusnya BHAYANGKARI ye .. hekekekkek

#clingakclinguk aman gk ada laras SS2V5 nyang ngintai ... emoticon-Ngacir2 pirrrr buruan cabut piiiirrrrr....
Kalo indra keenam terbuka, bakal ada efek samping. Biasanya bakal sering terkena sakit kepala ato migrain yang kronis. So be careful
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Kalo indra keenam terbuka, bakal ada efek samping. Biasanya bakal sering terkena sakit kepala ato migrain yang kronis. So be careful


Setuju ama sesepuh yg ini..efek sampingnya pas "proses adaptasi setelah memiliki indra ke 6" emang migrain ama susah tdur..


Untung ane ga bsa liat makhluk ghaib...cuman bsa baca pikiran orang doang emoticon-No Hope


Ttp aja susah tdur.. emoticon-No Hope
izin nyimak puh, maklum newbie, izin belajar dan cari pengalaman dan teman..

salam ke semua sedulur, sepuh2 disini. emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By butuhkehangatan
Mm..gitu ya gan..saya ada teman seperguruan.dari kecil udah rajin puasa neton, neton dia pas jatuh di jumat kliwon lagi..sampe kepala 4 belom juga dapet.padahal rajin nya ga ketulungan.zikir,puasa, nolong orang..

Ada juga adek sperguruan.baru umur paling 22 an.eh dapet warisan dri ortunya..padahal dia ga pernah puasa2an.cuman attunement (kalo basa kitanya didudukkan)orang luar mana ngerti atunement

Kalo kata banteng tuh apa hak kita.kalo emg hak kita bisa ya bisa kalo ga ya sampe cemana pun gabisa..

Memang sih inti yg bisa kita dapet ada diluar itu.mungkin silaturahmi..dapet kenalan..yg tak ternilai dgn uang tentu saja..

Saya sih ga brani ngluarin duit sgitu kalo cuman buat hobby..bisa2 kapolda marah2 trus ane ga dikasih emoticon-Malu (S)

gk dikasih apa tuh guru emoticon-Malu (S)
@mbah pingu: enak aje, bisa gosong masuk knalpot jadi sosis..KApolda: kepala polisi dapur

@mbah fira: yaaaa...maksudnya ga dikasih duitnya emoticon-Ngakak

Ama ga dikasih makan

Ama ga dikasih uang jajan

Ama...
Quote:Original Posted By butuhkehangatan
@mbah pingu: enak aje, bisa gosong masuk knalpot jadi sosis..KApolda: kepala polisi dapur

@mbah fira: yaaaa...maksudnya ga dikasih duitnya emoticon-Ngakak

Ama ga dikasih makan

Ama ga dikasih uang jajan

Ama...


ama... apa puh emoticon-Embarrassment
ama abis ini walik emoticon-Big Grin