alexa-tracking

pengen belajar pengobatan prana lebih detail demi kesebuhan bokap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274f6c3fcca17875300000a/pengen-belajar-pengobatan-prana-lebih-detail-demi-kesebuhan-bokap
Smile 
pengen belajar pengobatan prana lebih detail demi kesebuhan bokap
mpuh-mpuh yang ada di mari tolongin dunk ane emoticon-Sorry
soalnya bapak ane pembengkakan jantung dan hampir stroke emoticon-Sorry

bisa ya gan di sembuhin pake prana? trus ane musti belajar apa? mohon bimbingannya
ane doakan bokap ts moga cepet sembuh sehat aamiin
Quote:Original Posted By kang.senen
ane doakan bokap ts moga cepet sembuh sehat aamiin


makasih bang emoticon-Kiss
pertama ente kudu belajar ikhlas.

kedua kalo ente mau belajar prana untuk penyembuhan,butuh waktu yg ga sebentar gan. jd mending ente minta tolong sm master2 yg dimari buat suport penyembuhan bokap agan. dan jg secara medis/herbal jgn lupa.
Quote:Original Posted By mashada
pertama ente kudu belajar ikhlas.

kedua kalo ente mau belajar prana untuk penyembuhan,butuh waktu yg ga sebentar gan. jd mending ente minta tolong sm master2 yg dimari buat suport penyembuhan bokap agan. dan jg secara medis/herbal jgn lupa.


misalnya, kalo nerawang penyakit itu pake mata batin apa mata ketiga ya gan? ane pengen banget belajar emoticon-Sorry biar ane tau apa kesalahan di badan bapak ane,. dah berobat sana sini makin parah
Semoga Bokap TS Cepet Sembuh Ya... emoticon-Smilie
Dan Saran Ane Pakai Obat Herbal Aja,Karena Kalau Untuk Obat Kimia Banyak Efek Sampingnya...
Quote:Original Posted By IblisMalaikat
Semoga Bokap TS Cepet Sembuh Ya... emoticon-Smilie
Dan Saran Ane Pakai Obat Herbal Aja,Karena Kalau Untuk Obat Kimia Banyak Efek Sampingnya...


makasih puh inpoh nya emoticon-Malu (S)
moderate urvmindemoticon-Matabelo amin
al - fatihah sent emoticon-rose
semoga cepet sembuh ayahnya gan emoticon-Smilie
sbaikny blajar ilmu2 pngobataan.. smoga bpkny cpt smbuh.. nwn. emoticon-Salaman
kalo penyakitnya secara medis tolong dicari jalan keluarnya secara medis juga,krn supra itu hanya jalan terakhir dan biasanya energi penyembuhan lbh efektif dlm pemulihan...kalo kasus penyakitnya ud berat,pake supra jg susah,kecuali dasar penyakitnya disebabkan hal yg tdk wajar,yg ketdkwajaran itu diselesaikan dgn supra lalu penyakitnya tetap secara medis dilakukan supaya medisnya bisa berjalan dgn baik tanpa hambatan dari gangguan hal yg tdk wajar tsb...
alfatihah sent.....
semoga lekas sembuh om bokapnya.....
Pengobatan Medis Mah Gak Bisa Sepenuhnya Lewat Jalan Supranatural, Harus Dibarengi Dengan Obat Obatan Efek Dari Pengobatan Lewat Jalur Supranatural Paling Untuk Membooster
ingat doa juga gan, tetap berusaha, apapun hasilnya, itu pasti rencana Tuhan yang terbaik
berdoa sambil berusaha. silahkan msuk thread2 konsultasi gratis. emoticon-Salaman
Jd tabib
^ ^
Gimana2. .
paling cepet belajar reiki aja, gan..
teknik pengobatan juga,,
ga harus prana, soalnya tenaga prana belajarnya juga lama,,
kalo reiki, agan bisa sambil belajar sambil latihan penyembuhannya ke bapak agan.

CMIWWW


http://www.kaskus.co.id/post/5111ed7...2acfc323000013
http://www.kaskus.co.id/post/512a4a9...74b4e871000004
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000700634026

semua link diatas gretongan gan, silahkan langsung menuju ke lapak tsb
banyakin doa n ibadah gan, mohon petunjukNya. klo emang akar masalahnya dari non medis ia harus diobati secara supra dulu untuk menghilangkan hal" negative yg ada di tubuh, tapi itupun harus dibarengi dengan pengobatan medis. tapi klo udah parah gimana ia? monggo poro sepuh mungkin ada yg tau!
semoga bapaknya cepet sembuh gan emoticon-angel