alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274ef94128b46c158000002/mohon-bantuannya-para-sepuh-mewek
Mohon Bantuannya Para Sepuh :mewek
Assalamu Alaikum Wr.Wb
Nama ane Fariz umur ane 32th..sebenernya ane mengalami ini sudah lama sekali, ada orang yang "bisa" ngeliat ane diikutin sama jin cewe gan, tapi ini jin putih,pas ane diterawang sama dia diketahui nama jin nya itu siti zubaedah (merinding ane nulis ini gan).emoticon-Takut
jadi begini ceritanya gan, pertama" pas ane tidur ane kyk ditindih sama seseorang(ane tidur tenggurap) trus seperti dipeluk dan disekitar kepala belakang ane kayak ada rambut panjang gan,ane bangun trus ane sesumbar teriak sendiri " kalo berani jgn dari belakang sini dari depan kita nge***d sekalian..nah trus abis itu ane tidur lagi (duh kok jadi berat ya leher ane pas nulis ini).
Nah pas ane tidur lagi ane mimpi didatengin cewe cakep bgt gan g pake sehelai benang pun,ane diajak gituan ama dia,pas bangun tidur udah lepek celana ane gan(mimpi basah). 3/4 bulan kemudian ane mimpi lagi gan, dateng ke tempat gede serem kyk rumah sakit hantu gan,disini ibu" yg abis ngelahirin ditutupin mukanya kyk mayat dan bayinya g dibedong melainkan dipocong gan..trus ane jalan di tengah" tiba" ada nenek" yg gendong anak bayi tp g dipocong(kalo g salah) bilang ke ane " selamat ya" nah ane kaget waktu itu trus kebangun dari mimpi.
Lanjut lagi ane setelah 2 mingguan dari mimpi itu ane mimpi lagi didatengin sama cewe" kyk kunti gan emoticon-Takut ada yg baju kuning, biru, hijau,merah semuanya mukanya ditutupin rambut,kecuali yg tengah pake baju putih bawa anak bayi, dia jalan kedepan ane trus senyum ke ane bilang "ini anak kita" !! ane kaget trus kebangun dari tidur gan.
Setelah dari mimpi itu hampir setiap malam terutama malam jum'at ada suara perempuan lagi main sama bayi gan disamping kamar ane, padahal samping kamar ane itu kebon kosong emoticon-Takut, trus kejadian itu berlanjut smpai kira" 1 th berkurang lama" hilang gan.
Nah pada suatu ketika ada orang dilingkungan ane bisa liat hal gitu gan katanya ane diikutin sama jin tp jin putih, setelah dicoba komunikasi sama dia , si jin bilangnya namanya Siti zubaedah dan yg beruntungnya lagi karena ada sesuatu ditubuh ane yg ngelindungin ane jadi pager ane..makanya g GILA, konon kalo ada bangsa gitu yg suka sama manusia bisa gila katanya..dan katanya kalo ada seseorang yg suka ama ane jd g suka, jadian sama cewe trus putus gitu terus gan , katanya sudah"dikimpoi" ama dia..ane sudah ngelakuin tirakat yg dikasih tau..tp kok ya ane ngerasa dia masih ada ya gan...TOLONG para Sepuh" disini tolongin ane supaya bisa sembuh..ane jg mau nikah gan,,,(noteemoticon-Stick Out Tongueas ane nulis ini ane merinding trus dada sesak leher berat banget)ane minta tolong banget bantu ane yaaa para Sepuh ....
semoga cepet kelar masalahnya.
dan semoga ente ga percaya sama dukun yang bilang diikuti jin bisa gila
emoticon-Ngacir
Mohon Bantuannya para Sepuh disini..ane mohon bgt emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
semoga cepet kelar masalahnya.
dan semoga ente ga percaya sama dukun yang bilang diikuti jin bisa gila
emoticon-Ngacir


bukan dukun gan, hanya orang yg bisa aja. makasih gan doanya Amin emoticon-Mewek
coba upload photo kepala agan dari belakang atau samping.. gan... and kotanya...
puh TS umur brp sekarang? lahir bulan apa? kekna itu terjadi karena sebab badan seringkali kotor.. kotor dalam artian, blum mandi junub, atau tidur dgn posisi tengkurep itu memang biasanya terjadi tindihan.. wallahi.
Quote:Original Posted By ziganablack
puh TS umur brp sekarang? lahir bulan apa? kekna itu terjadi karena sebab badan seringkali kotor.. kotor dalam artian, blum mandi junub, atau tidur dgn posisi tengkurep itu memang biasanya terjadi tindihan.. wallahi.

sepertinya ini memang kasus MG gan...... kita coba tolong bareng bareng...
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL
semoga cepet kelar masalahnya.
dan semoga ente ga percaya sama dukun yang bilang diikuti jin bisa gila
emoticon-Ngacir


Udh lama gak liat mbah undil emoticon-Matabelo
TS..para sepuh seketih forsup udah pada hadir kemabli dr pertapaan tuh.. emoticon-Salaman
tinggal pm aja,
Quote:Original Posted By ziganablack
puh TS umur brp sekarang? lahir bulan apa? kekna itu terjadi karena sebab badan seringkali kotor.. kotor dalam artian, blum mandi junub, atau tidur dgn posisi tengkurep itu memang biasanya terjadi tindihan.. wallahi.


Umur ane 32th gan, bulan April
moga Allah memberi pertolongan pada agan ts, salam salim sm semua sepuh atas ane emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By theoldsailorman
coba upload photo kepala agan dari belakang atau samping.. gan... and kotanya...


hp lagi dicharge gan ane dari Jakarta
Quote:Original Posted By buburit


hp lagi dicharge gan ane dari Jakarta


wkwkw ya udah kalau nggak ada photonya... trus kita pakai apa..?? prasangka... ???
Kimpoi sama kunti ampek punya anak gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By buburit
Assalamu Alaikum Wr.Wb
Nama ane Fariz umur ane 32th..sebenernya ane mengalami ini sudah lama sekali, ada orang yang "bisa" ngeliat ane diikutin sama jin cewe gan, tapi ini jin putih,pas ane diterawang sama dia diketahui nama jin nya itu siti zubaedah (merinding ane nulis ini gan).emoticon-Takut
jadi begini ceritanya gan, pertama" pas ane tidur ane kyk ditindih sama seseorang(ane tidur tenggurap) trus seperti dipeluk dan disekitar kepala belakang ane kayak ada rambut panjang gan,ane bangun trus ane sesumbar teriak sendiri " kalo berani jgn dari belakang sini dari depan kita nge***d sekalian..nah trus abis itu ane tidur lagi (duh kok jadi berat ya leher ane pas nulis ini).
Nah pas ane tidur lagi ane mimpi didatengin cewe cakep bgt gan g pake sehelai benang pun,ane diajak gituan ama dia,pas bangun tidur udah lepek celana ane gan(mimpi basah). 3/4 bulan kemudian ane mimpi lagi gan, dateng ke tempat gede serem kyk rumah sakit hantu gan,disini ibu" yg abis ngelahirin ditutupin mukanya kyk mayat dan bayinya g dibedong melainkan dipocong gan..trus ane jalan di tengah" tiba" ada nenek" yg gendong anak bayi tp g dipocong(kalo g salah) bilang ke ane " selamat ya" nah ane kaget waktu itu trus kebangun dari mimpi.
Lanjut lagi ane setelah 2 mingguan dari mimpi itu ane mimpi lagi didatengin sama cewe" kyk kunti gan emoticon-Takut ada yg baju kuning, biru, hijau,merah semuanya mukanya ditutupin rambut,kecuali yg tengah pake baju putih bawa anak bayi, dia jalan kedepan ane trus senyum ke ane bilang "ini anak kita" !! ane kaget trus kebangun dari tidur gan.
Setelah dari mimpi itu hampir setiap malam terutama malam jum'at ada suara perempuan lagi main sama bayi gan disamping kamar ane, padahal samping kamar ane itu kebon kosong emoticon-Takut, trus kejadian itu berlanjut smpai kira" 1 th berkurang lama" hilang gan.
Nah pada suatu ketika ada orang dilingkungan ane bisa liat hal gitu gan katanya ane diikutin sama jin tp jin putih, setelah dicoba komunikasi sama dia , si jin bilangnya namanya Siti zubaedah dan yg beruntungnya lagi karena ada sesuatu ditubuh ane yg ngelindungin ane jadi pager ane..makanya g GILA, konon kalo ada bangsa gitu yg suka sama manusia bisa gila katanya..dan katanya kalo ada seseorang yg suka ama ane jd g suka, jadian sama cewe trus putus gitu terus gan , katanya sudah"dikimpoi" ama dia..ane sudah ngelakuin tirakat yg dikasih tau..tp kok ya ane ngerasa dia masih ada ya gan...TOLONG para Sepuh" disini tolongin ane supaya bisa sembuh..ane jg mau nikah gan,,,(noteemoticon-Stick Out Tongueas ane nulis ini ane merinding trus dada sesak leher berat banget)ane minta tolong banget bantu ane yaaa para Sepuh ....

Quote:Original Posted By buburit


hp lagi dicharge gan ane dari Jakarta


pak tino sidin mode ON

cerpen yg bagus .. bakat jadi penulis koran mistis ...coba kirim aja cerpen nya ke redaksi .. kali di muat ..

pak tino sidin mode OFF
Quote:Original Posted By theoldsailorman


wkwkw ya udah kalau nggak ada photonya... trus kita pakai apa..?? prasangka... ???

sabar atuh agan yaa emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By pinguintempur


pak tino sidin mode OFF


be positive gan... ada orang minta tolong ya coba ditolong gan...! rasanya... ini forum supranatural... kemana lagi dia minta tolong... wkwkwkw...
Quote:Original Posted By pinguintempur



pak tino sidin mode ON

cerpen yg bagus .. bakat jadi penulis koran mistis ...coba kirim aja cerpen nya ke redaksi .. kali di muat ..

pak tino sidin mode OFF


seriusan kok dibilang cerpenemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pinguintempur



pak tino sidin mode ON

cerpen yg bagus .. bakat jadi penulis koran mistis ...coba kirim aja cerpen nya ke redaksi .. kali di muat ..

pak tino sidin mode OFF


hahaha ngakak ane baca koment yg ini ... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By buburit


seriusan kok dibilang cerpenemoticon-Matabelo


ya karena emang cerpen ... emoticon-Wink TANYA KENAPA