alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274e91f108b46482600000a/versi-lain-quottruk-aja-gandengan-masa-om-enggakquot-jomblo-masuk
Versi lain "truk aja gandengan, masa om enggak" [JOMBLO MASUK]
Versi lain "truk aja gandengan, masa om enggak" [JOMBLO MASUK]
Versi lain "truk aja gandengan, masa om enggak" [JOMBLO MASUK]

Selamat malam minggu semuaaa.. emoticon-Malu (S).
Daripada bengong mikirin ga ada cewek yang ngajak malam mingguan emoticon-Cape d... (S), mending ngaskus.. Ane punya permainan kecil nih gan, inspirasi dari iklan "truk aja gandengan" yang udah ngehina para jomblo, yuk kita bercandain.

"Jomblo vs berpasangan"

Versi lain "truk aja gandengan, masa om enggak" [JOMBLO MASUK]
Versi lain "truk aja gandengan, masa om enggak" [JOMBLO MASUK]

Terserah agan mau jadi yang mana..
- kalau agan/aganwati ada di pihak "berpasangan" brarti dukung tuh "truk aja gandegan"
- kalau jadi pihak "jomblo", berarti agan lawan tuh iklan..

Contoh ya gan, biar lebih meresapi.. emoticon-Malu (S)

Versi berpasangan : bahan kimia aja punya ikatan, masa lo gk? emoticon-Cape d... (S)
Versi jomblo : gandengan truknya putus dan truknya nambak pohon belimbung.. *kasihan emoticon-Bingung (S)

yuk mulai, tunjukin versi lo masing-masing.. emoticon-Sundul Gan (S)

Update #1

Update #2

Update #3

Update #4

Update #5

Shift + X gan buat buka spoiler.. emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Gambar kocaakk:



Spoiler for Kata-kata agan/aganwati:


Versi lain "truk aja gandengan, masa om enggak" [JOMBLO MASUK]

Quote:Wassalamualaikum wr wb....

Thread ane yang lain :
Quote:
:ngakaks Kata-kata pas agan-aganwati bangun pagi :ngakaks
:siul [Perantau masuk] Lagu-lagu penggugah rasa ingin pulang [Versi Ane]:siul
:malus Kata-kata ambigu dalam panggilan sayang:malus
:)b Benteng Terluas di Dunia :)b
:nohope: Curhat : Pertama kali jatuh dari motor/sepeda:nohope:
:norose: Lagu yang bikin "tambah" galau :norose:


Spoiler for no repost:
Ga ngerti
emoticon-Bingung
Kalem aja bro...
Mending ngaskus...
Versi lain "truk aja gandengan, masa om enggak" [JOMBLO MASUK]Atom terdiri dari elektron yang bermuatan negatif dan inti atom yang bermuatan positif.masa lo nggak?


bales ganemoticon-Ngakak
tahu aja temennya tempe emoticon-Ngakak nah lu sama siapa? bonteng? emoticon-Ngakak taro pejwan gan
Quote:Original Posted By mr.mahonara
Ga ngerti
emoticon-Bingung


msa ga ngerti? emoticon-Bingung (S)
tinggal pilih aja gan, lu mau jadi versi yang mana..
- kalau jomblo, sanggah/lawan/kata"in/ tapi konteksnya masih ttg "truk aja gandegan"
- kalau berpasangan, berarti lu bercandain para jomblo.

gw kasih contoh lagi deh.. misalnya gw jadi yang versi berpasangan.
"Tugas kuliah aja, ada yang perhatiin.. masa lu ga? " = jomblo ga ada yang perhatiin..

udah mngerti blum gan? emoticon-Malu (S)
ane bingung mesti ngomong apa gan emoticon-Bingung

sorry gan emoticon-Sorry
versi berpasangan: sendal aja berpasangan, masa lo nggak?
versi jomblo: sendal lo maho, kiri dan kanan sama emoticon-Hammer
Hahaha binatang aja punya pasangan masa lo kagak...hahahha
biji cowo aja berpasangan,masa ente yg punya bijinya ga berpasangan? bijimane sih?
emoticon-Ngakak
Maling kabur aja ada yang kejar, masa lo ngga ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bang.peno
ane bingung mesti ngomong apa gan emoticon-Bingung

sorry gan emoticon-Sorry


cari insprirasi dong gan, biar seruuu.. emoticon-Stick Out Tongue
sendal aja ada pasangannya... masa lu nggak?
repost gan.. uda ada yg kaya ginian..
Quote:Original Posted By rafsanjani17
tahu aja temennya tempe emoticon-Ngakak nah lu sama siapa? bonteng? emoticon-Ngakak taro pejwan gan


bonteng=timun=mentimun
bonteng temennya terongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jleb banget si agan emoticon-Ngakak
sendal aja ada pasangannya
"Truk aja gandengan, masa om nggak?"

yaudah, loe gandengan aja sama bak truk emoticon-Ngakak
ane nyimak komeng komeng kocaknya aja gan...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m0buh41
Hahaha binatang aja punya pasangan masa lo kagak...hahahha


emoticon-Ngakak sadis banget bandinginya hahaha

Quote:Original Posted By harrythecruz
Kalem aja bro...
Mending ngaskus...


bener gan.. hehehe emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By tukangpundung
Atom terdiri dari elektron yang bermuatan negatif dan inti atom yang bermuatan positif.masa lo nggak?


bales ganemoticon-Ngakak


versi jomblo : dateng 1 elektron lagi, jadi ada 2 elektron. (diselingkuhin) hahaahaha emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By rafsanjani17
tahu aja temennya tempe emoticon-Ngakak nah lu sama siapa? bonteng? emoticon-Ngakak taro pejwan gan


Quote:Original Posted By runerror
versi berpasangan: sendal aja berpasangan, masa lo nggak?
versi jomblo: sendal lo maho, kiri dan kanan sama emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By m0buh41
Hahaha binatang aja punya pasangan masa lo kagak...hahahha


Quote:Original Posted By wwaahhyyuu
Maling kabur aja ada yang kejar, masa lo ngga ? emoticon-Ngakak


hahahahaha emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By RedblacK1899
biji cowo aja berpasangan,masa ente yg punya bijinya ga berpasangan? bijimane sih?
emoticon-Ngakak


waahhh,, agan yang satu iniii. emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By PaBuOnSky
sendal aja ada pasangannya... masa lu nggak?


keduluan sm versi agan yang lain tuh.. emoticon-Malu (S)