alexa-tracking

salah ga sih kalo ane minta kabar?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274c9e2be29a0fd7a8b456f/salah-ga-sih-kalo-ane-minta-kabar
salah ga sih kalo ane minta kabar?
maaf gan ane mau curhat, jujur ane bingung mau curhat sama siapa?
mungkin di sini pernah ada yang ngalamain kaya ane,

ane punya pacar yang udah hampir 3 tahun apa lebih gt,
ane udah deket sama keluarganya dan sebaliknya gan,
ane pacaran pas masa2 kuliah sampe sekarang,
ane lulus kuliah februari sedangkan pacar ane desember.
mungkin bisaa si bilang ini calon istri ane gan. emang ane udah punya rencana buat nikah.

sekarang pacar ane lagi kerja jadi spg , agan2 pasti tau dong kerja spg , mereka psti kejar target.
nah ane cuma pengen tau kabar dia aja, kabar sbelum beramgkat kerja ato pulang kerja,
tapi pacar ane marah2 ane bilang minta kabarin, dan dengan alasan berangkat langsung ke tempat kerja.
apa di perjalanan pun spg sibuk gan?
apa sebelum berangkat spg itu juga sibuk?
apa seudah pulang kerja spg itu sibuk juga?

ane minta saran dari agan2 ,
apa ane salah kalo ane minta kabar dari pacar ane?

sebelum kerja dulu begitu juga gans?
Mungkin pas ditanya2 dia lagi capek, akibatnya emosian.
Bertanya disaat dan diwaktu yang ga pas.

Tapi kok lulusan kuliah jadi spg? emoticon-Bingung (S)
Quote:


ini baru prtma krja gan,
dulu2 ngga gan, malah pas masa kuliah sebelum brngkt/pulang, atau maen pst ngabarin ane gan, ini setelah kerja ngga ngabarin
Quote:


masa sebelum berangkat kerja capek gan? kan ada waktu pegang hp buat ngabarin ,
ane tanya kabar aja karna dia ga ngabarin,

ia gan soalnya ada tetangga buka krjaan buat spg jadi pcr ane ikutan
Kalo kuatir, mungkin ente bisa tanya2 sama orangtuanya, cari tau apa dia lagi ada masalah di pekerjaannya skrg atao gimana? emoticon-Wink
Quote:


justru ane di rumah orng tua nya gan, orang tuanya aja selalu nanya sama ane emoticon-Frown makanya ane juga ikut khawatir gan,
malah sama bos spg nya aja cepet balesnya, tqpi kalo sama ane cuma di Read aja bbm juga
Quote:


masi masa penyesuaian mungkin, dulu yang biasa bangun pagi nyantai sekarang mesti nyampe tempat kerja tepat waktu, dulu yang senja2 bisa santai, sekarang sibuk bersih2 pulang kerja & pengen cepet istirahat supaya besok ga telat.

kabar kabarannya sedikit dikurangin gans. kalo libur juga bawa jalan2 biar bisa dia refresh sekalian melepas kangen.
emoticon-Ngakak

percayalah mewekmu takkan menyelamatkan hubunganmu, jika kamu salah langkah, bisa2 skat mat
jgn lakukan hal yg sama berulang2 jika itu tidak membuat nyaman yg menerimanya, lakukan hal lain
dan kerjakan sesuatu yg lebih bermanfaat utk dirimu sendiri
kamu ga salah, tp itu bukan berarti bagus utk diteruskan, lihat dulu situasi peperangannya, heheh
Quote:


tempat kerjanya itu cuma beda 3 rumah dari rumah dia gan, ga akan telat malahan ,
ane liat pergaulan dan tata bahasa yg kerja spg itu parah gan.
sampe2 dia ikut2n bahasa yang kasar emoticon-Frown
Dlm suatu hub pasti ada masa jenuh..contoh kecil ya ini..mungkin doi lg males ditanya tanyain..atau mungkin lg dpt "M"
Atau lbh parah dia bosen ama agan dan ada cwo lain
Quote:


ia gan jujur ane emang suka kepikiran kalo dia ga ngasih kabar.
orang tunya udah nitipin ke ane, kalo ane ga tau kabar dia gimana orang tuanya juga tau ,
sesibuk2nya ane tp ane suka tau kabar dia gan emoticon-Frown
Quote:


ane sih ngerasa dia lagi bosrn di perhatiin gan, soalnya dia udah nemu kesibukan di tmpt kerja,
ya bisa aja mungkin dia lagi suka sama yg kerja di situ , emang cowonya itu pada tinggi dan bawa kendaraan, sedangkan ane ngga,
Quote:

itulah poin negatifmu bray
kamu merasa 'punya kuasa' utk tahu, apalagi bawa2 nama ortunya
percayalah, itu tidak 'cool' sekali buat cewe
'menjadi lelaki' dalam cara pandangmu tidaklah sama dgn pandangan wanitamu
hehehe
lelaki itu akan menjadi pemimpin, karena pada dasarnya wanita suka dipimpin,maka belajarlah menjadi pemimpin yg baik, tegas, dan kuat

bisa?..... hehehe

Quote:


ane ga ngerasa punya kuasa gan,
orang tuanya gan yg selalu bilang ke ane kalo dia kabarnya gmna?
kalo misalnya dia ga ngabarin ke ane tapi nganarin ke ortunya sih ga masalah gan , kalo ane sama ortunya ga di kasih kabar kan sa2 khawatir smua
ya udah kaka .. cariin aja bokin lo gawean laen ?. yang gajinya lebih gede gitu ?. dr pada lo was2 gitu ...


Quote:


gampang kepengaruh gitu berarti masi labil. gw liat aja dari ortunya yang maunya nyerahin kabar dia sama ente yang masi status pacar, antara si anak yang bener2 kepala batu dan ortunya yang udah terkesan lepas tangan, atau dua duanya.

kalo memang pacar ente sifatnya begitu, kepala batu dan labil ini memang kombinasi yang bisa bikin cukup runyam, gampang kepengaruh sama yang baru2, ga ada pegangan prinsip, thanks to kepala batunya yang bikin nasihat ga bakal masuk ke kepalanya.

sepengetahuan gw anak2 model begini nyadarnya kalo ada shock therapy yang bisa bikin sikap pala batunya pecah. good luck aja gans.
Quote:


udah ane cariin gan, masalahny kalo keluar dia harus cari pengganti yang mau gantiin posisinya.,
ane yakin ga akan mau dia gan, dia selalu cerita tentang TL spg dia , nah TL spg dia cowo emoticon-Frown
Quote:


juatru baru kemaren dia kena shock gan gara2 ada cowo yg di tmpt kerjanya baru kenal udh peluk2 emoticon-Frown
kalo ce ngga suka di lecehin harusnya kan dia benci sama tu orang, tapi ini malah cerita2 tntng orngnya, trus sms pake kata2 "aku" "kamu"
itu sih namnya bukan shock emoticon-Frown
Quote:


ga mau ?. emang mo sampe kapan jadi bokin lo jadi spg ?. cukup gitu idup dengan gaji standar disaat semua pada mehong mehong ? emoticon-Betty (S):

ini ada tred buat posting kerjaan, lu bisa cek2 mana yang bisa buat bokin lo http://www.kaskus.co.id/forum/278/lowongan-kerja ato post aja job spg yang lg di kerjain sama bokin lo kesitu .. lo pake cp nya si tl nya ato cp lo / cp bokin lo .. ato cari lowongan di koran hari sabtu yah ..

gw yakin banyak yang mao kok, apa lagi klo kerjaan lepas ...

gutlak kakak, jangan mewek melulu yagh ..

p.s : emang Team leadernya kece badai ? emoticon-Genit: macam guy pearce ( yang fotonya jadi ava gw ) itu bukan emoticon-Genit: ?