alexa-tracking

Wajar gk sih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274a148bfcb178920000006/wajar-gk-sih
Wajar gk sih
Wajar gak sih ngasih kado ke org yg masih kita sayang ?
Rela2 cm buat nyenengin hatinya, eh malah marah2 & nyuruh ngebuang tu kado.. Biasa baik2 aj, eh kok brubah drastis jd mrh2..
Walaupun hrgax gk seberapa tp ya pling gk hargain kek udh cape2 ngumpulin duit buat beli tu barang..
Kesel sih.. Tp ya mau gmn lgi mau gk mau mesti di buang biar kagak sakit hati ngeliat kado yg udah ane beli plus siapin sebelum hari ulang tahunnya..emoticon-Frown
makanya, jangan ngasih sempak buat kado..
cowok kalau lagi dapet emang begitu

daripada kamu kasih kado dan dibuang coba kamu kasih kiranti

biar haid nya lancar dan gak sensitif lagi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ladyrose21
Wajar gak sih ngasih kado ke org yg masih kita sayang ?
Rela2 cm buat nyenengin hatinya, eh malah marah2 & nyuruh ngebuang tu kado.. Biasa baik2 aj, eh kok brubah drastis jd mrh2..
Walaupun hrgax gk seberapa tp ya pling gk hargain kek udh cape2 ngumpulin duit buat beli tu barang..
Kesel sih.. Tp ya mau gmn lgi mau gk mau mesti di buang biar kagak sakit hati ngeliat kado yg udah ane beli plus siapin sebelum hari ulang tahunnya..emoticon-Frown


Mantan kah? emoticon-Thinking
Harapan ga sesuai kenyataan emoticon-Stick Out Tongue

Bisa aja sih si Doi nyenengin hati TSnya emoticon-Embarrassment
Dengan cara terima kado dari TS & kemudian dibuang juga emoticon-Embarrassment
Pokoknya gitu deh
Yang TS tau dia nerima kadonya, terus TS seneng emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By CroozyFix
Mantan kah? emoticon-Thinking
Harapan ga sesuai kenyataan emoticon-Stick Out Tongue

Bisa aja sih si Doi nyenengin hati TSnya emoticon-Embarrassment
Dengan cara terima kado dari TS & kemudian dibuang juga emoticon-Embarrassment
Pokoknya gitu deh
Yang TS tau dia nerima kadonya, terus TS seneng emoticon-Ngacir

Ya paling gak di terima .. Trus di buang jg gpp.. Kan ane jg gk bakal tau klo di buang
Quote:Original Posted By fact69
cowok kalau lagi dapet emang begitu

daripada kamu kasih kado dan dibuang coba kamu kasih kiranti

biar haid nya lancar dan gak sensitif lagi emoticon-Malu (S)

Boleh juga tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fact69
cowok kalau lagi dapet emang begitu

daripada kamu kasih kado dan dibuang coba kamu kasih kiranti

biar haid nya lancar dan gak sensitif lagi emoticon-Malu (S)


reccommended suggestion emoticon-thumbsup

emoticon-Ngakak
ts kan masih sayang...tp apakah berlaku sebaliknya diposisi sang mantan? Klo sang mantan ga suka ya wajar dibuang.. Karena dia masih ada amarah..

Kecuali klo putusnya baik2..dan tetep jadi teman pasti ga ada buang2 kado..
Maka nya gan kalau mau ngasih kado tanya dulu org nya pengen kado apa dia nya emoticon-Ngakak
Kalo TSnya ngasih kado motor ninja ga mungkin dia nyuruh buang emoticon-Cool
Ya terserah dia dong..kn dia punya hak..buat nolak..ataupun nrima
Sini buat gw aja kadonya, daripada dibuang emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Keromiyakudou
Kalo TSnya ngasih kado motor ninja ga mungkin dia nyuruh buang emoticon-Cool


bener banget emoticon-Ngakak
Jangan dibuang, mending jual aja di FJB. emoticon-Ngakak
Minimal, bisa balik modal lah. emoticon-Recommended Seller
Ooooouuuch... Well, that hurts..
You cried?
Hadiah itu ga penting aneh-aneh...!!!

Yang penting Mahaalll..!!!!
emoticon-Cool




*arti mahal di sini, sesuai dengan "keinginan" target..
(Kalo ga pengen, apalagi ga butuh, ya tempatnya di sampah..!!)
Quote:Original Posted By qunqun
ts kan masih sayang...tp apakah berlaku sebaliknya diposisi sang mantan? Klo sang mantan ga suka ya wajar dibuang.. Karena dia masih ada amarah..

Kecuali klo putusnya baik2..dan tetep jadi teman pasti ga ada buang2 kado..

Putus nya baik2 gan.. N teman baik kok .. Tp tb2 aj bgtu
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
makanya, jangan ngasih sempak buat kado..


tumben ngaco puh emoticon-Ngakak (S)

bakal gua aja sini kadonya dripda lu buang... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ladyrose21

Putus nya baik2 gan.. N teman baik kok .. Tp tb2 aj bgtu


temen baik masak buang hadiah? emoticon-Bingung