alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52746f29a2cb173766000000/ane-diserang-org-ekstrovert-gara2-bagiin-info-yg-ditulis-di-kaskus-ttg-org-introvert
ane diserang org ekstrovert gara2 bagiin info yg ditulis di kaskus ttg org introvert.
Gan ane ngaskus di hp jd ga bs ngasih gambar emoticon-Frown tar klo udh dileptop ane post gambar.


Kan ane jabarin kelebihan2 introvert kekurangan yg dr kaskus ma definisinya. .. trs ane nulis status.. klo pny sodara tmn kolega introvert jgn dimarahin tp dibantu dmotivasi utk bs mengolah diri utk positif.. biar ga merasa minder dan di injek2.. apa anae slh? Ane sendiri introvert sk dibuly sodara ane yg ekstrovert.. sk dibilang ga nerima kritikan utk bersosialisasi,mrk mwnya ane pinter bersosialisasi ky ekstrovert pokonya pny sifat2 ky ekstrovert gt.. ane udh bertahun tahun disalahin krn sifat introvert yg susah bergaul bkn anti sosial.. ane msh bersosialisasi tp tmn ane sedikit trs krg bs mencairkan suasana klo ktmu org baru.. krg sk ngumpul2 cerita2 sm org asing.. ane sllu diserang.. btw ane cewe.. dan sodara2 gw pdhl klo ngomong selalu hrs bener dan ane hrs salah.. sedih rasanya :'( pokoknya omongan mrk hrs bener dan ane hrs salah.. mrk gamaw ngertiin jd ane atau perasaan ane.. pdhl udh dijelasi di tulisan dr kaskus introvert itu ga anti sosial tp lbh sk menyendiri msh bs bergaul.. ttp aja ane di bully habis2an pk kata2 emoticon-Frown
Boleh dy beda pendapat tp kenaapa dy bully ane ya gan? Ane aja dy beda pendapat gpp.. tp jgn bully ane dong.. pdhl ane ga pernag bully dy.. sodara ane yg ekstrovert itu ga pernah bs dikritik.. jd dy hrs menang akan segala hal ga bs menerima opini dan perbedaan.. tp dy semdiri bilang ane ga bs dkritik emoticon-Frown ane ga pernah ngelawan krn ane ga sk ribut2 tp selalu dkit2 dy nyerang ane trs :'(
chill down, kakak emoticon-Big Grin
saya juga introvert kok, dan banyak juga orang introvert di dunia ini..
cuekin aja message2 yang mendeskreditkan, kakak.. ga ush dibaca.. apalagi kalo malah nambah depresi dan ga bisa dihandle.. kalo ditekan dan dibully2 saudara, ya cari tempat dimana kakak ga akan dibully2, contohnya nongkrong di perpustakaan (saya suka tempat2 tenang dimana saya bisa sendiri)..
well, if you need someone to talk with, you may contact me through private message though..

btw, bisa jadi dia ga bermaksud ngebully, tapi cuma mempertahankan pendapat yang dianggapnya benar.. kadang orang tidak sadar kalo dia salah kan?
gw Introvert emoticon-Big Grin
dan cm bisa jadi extro pada orang" tertentu saja ..
sisa nya,
ya cukup liad topeng fake smile gw aja emoticon-Big Grin

klo kasus kek gitu sih, kayak nya cm dia doank..
orang kan ga selalu punya satu sifat dasar aja..
mungkin doi tipe keras kepala yg ga mau kalah, dan kebetulan, dia seorang extrovert..

keep positive aja gan emoticon-Big Grin

#
Just the way you are emoticon-I Love Kaskus (S)
udah kmu tenangin diri kamu ya..

orang introvert biasanya terlihat curk sama kritikan..
tapi disifat cueknya dia memikir ulang kembali..

kalo mau sedikit ekstro ya dibiasain pelan pelan..

ngumpul aja di mall.. nongkrong di bioskop..

kalo ada yang sendirian aja kenalan..

ini bukan pdkt tapi lebih ke sisi ningkatin sosialisasi..

tapi itu semua tergantung kamu sampai titik dimana nyaman dengan diri kamu juga..
percuma kamu paksain kalo nggak nyaman juga..

jadi coba buat nyaman aja..

" i'd Rather Be Hated for who i am.. than loved for who i am not "
gausah bergaul lagi ma sodara yg bully lo, habis perkara.

perluasin pergaulan, masi banyak orang2 intro, extro, rertro, yg pikirannya jauh lebih terbuka yg bisa berteman dengan segala jenis tipe manusia.

mereka yg extro ga jaminan lebih baik dari yg intro koq, ga selamanya kaum minoritas adalah yg hina, konteksnya apa dolo.

lo ga pnah bully dia, tapi dia bully lo.
lo pikir lo bisa ngatur orang kudu bersikap gimana ke qta?
qta bersikap baik lun tentu akan dibalas baik, klo lo ngarepin smua orang kudu bersikap baik ma lo atas kebaikan yg uda lo tebarkan, artinya lo ga ikhlas bersikap baik.

jadi santai aja nanggepin yg gitu2 mah, toh mereka ga bikin bikin idup lo jadi lebih baik juga, justru lebih buruk (klo lo tlalu srius nanggepinnya). masi banyak temen2 lain yg bisa asik ma lo koq, buka mata lebar2 ok!
Masuk kuping kiri, keluar kuping kanan, kalo udh keluar jgn masukin ke ati.. emoticon-Cool
Semua orang ga ada yang mutlak introvert atau ekstrovert sih..
Karena semuanya tergantung sama lingkungan dan kondisi.. emoticon-Smilie

Lo bilang sodara lo ga bisa dikritik,,
Tapi elo sendiri pas dikritik malah membela diri emoticon-Smilie
Sama aja sih sebetulnya menurut gue emoticon-Smilie

Yang perlu lo lakukan cuma coba lebih bisa beradaptasi sama lingkungan sekitar emoticon-Smilie
Introvert, extrovert ngga masalah

yang masalah itu kalo kuper, ngendon di kamar terus, iya kalo ngendonnya itu ngerjain tugas, skripsi, belajar atau apa masih bisa di toleransi >>>

kalo ngendonnya karena memang anti sosial ...itu baru masalah

kek penting aja nih thread ...ngga ada lucu lucunya emoticon-Blue Guy Bata (S)

bata sudah di kirim buat TS emoticon-Blue Guy Bata (S)
Ane g anti sosial cm canggung aj gan. Mksh saranya... dsni dkit2 bata-_- ane trma batnya buat bangun rmh hahah...iyah gan... ane klo.kumpul sm sodara2 ane diem aja itu yg bkin dikritik.. tp klo udh sm yg klop ane ngomong bs sampe berjam jam.. lah gmn klo ngumpul ane yg disalah2in ane diem aja.. sakit hati tp diem aja.. stlh sekian lamanya ane bs nentang dy.... kadang ane cuekin.. klo perlu ga kumpul sm dy lg emoticon-Smilie byk tmn2 ane yg msh baik
Kayanya sis sedih bgt..butuh pundak g? Saya siap lahir batin kok emoticon-Genit ya sambil crita crita aja..
PM nocan ya sis emoticon-Genit ntar ketemuannya bs diatur
Quote:Original Posted By ForetNoire
chill down, kakak emoticon-Big Grin
saya juga introvert kok, dan banyak juga orang introvert di dunia ini..
cuekin aja message2 yang mendeskreditkan, kakak.. ga ush dibaca.. apalagi kalo malah nambah depresi dan ga bisa dihandle.. kalo ditekan dan dibully2 saudara, ya cari tempat dimana kakak ga akan dibully2, contohnya nongkrong di perpustakaan (saya suka tempat2 tenang dimana saya bisa sendiri)..
well, if you need someone to talk with, you may contact me through private message though..

btw, bisa jadi dia ga bermaksud ngebully, tapi cuma mempertahankan pendapat yang dianggapnya benar.. kadang orang tidak sadar kalo dia salah kan?

Boleh2 tuh gan hahaha
Quote:Original Posted By dannaarrr
Kayanya sis sedih bgt..butuh pundak g? Saya siap lahir batin kok emoticon-Genit ya sambil crita crita aja..
PM nocan ya sis emoticon-Genit ntar ketemuannya bs diatur

Maap ane dah pnh cowo haha
Quote:Original Posted By sciencetist24

Maap ane dah pnh cowo haha


Aseeem emoticon-Berduka (S) aaaaah tidaaaaak

Quote:Original Posted By dannaarrr


Aseeem emoticon-Berduka (S) aaaaah tidaaaaak



modus aja om kerjanya emoticon-Big Grin
semangat terus dah buat modusinnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By d0llar.hunter


modus aja om kerjanya emoticon-Big Grin
semangat terus dah buat modusinnya emoticon-Big Grin


Korbanya pd ngabur mulu emoticon-Berduka (S)
yah ga usah dimasukin ke hati sist, mereka ngritik begitu mungkin juga niat mereka baik pengen sist bisa berubah.
ane juga cewe introvert temen2 ane kadang kalo ngomong juga langsung aja ceplas ceplos ane dibilang gini gini gini suruh gini gini gini biar gini gini halah emoticon-Hammer
tp ane tau maksud mereka baik kok,ada kalanya kita kan juga butuh kritikan biar tau kesalahan kita dimana supaya bisa belajar dr situ. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dannaarrr


Aseeem emoticon-Berduka (S) aaaaah tidaaaaak



hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
belom jodoh gan emoticon-Stick Out Tongue

Buat ts, ga usah musingin pendapat orang. ane jg introvert. dan ane gak bakal ngasih bata. ahaha emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Cuekin aja sis yg model bgitu. Kamu cantik dari hatimuuu.. (lah malah ceribel)
Quote:Original Posted By miss.kucin9
yah ga usah dimasukin ke hati sist, mereka ngritik begitu mungkin juga niat mereka baik pengen sist bisa berubah.
ane juga cewe introvert temen2 ane kadang kalo ngomong juga langsung aja ceplas ceplos ane dibilang gini gini gini suruh gini gini gini biar gini gini halah emoticon-Hammer
tp ane tau maksud mereka baik kok,ada kalanya kita kan juga butuh kritikan biar tau kesalahan kita dimana supaya bisa belajar dr situ. emoticon-Smilie


ane sk dibully dy gan, krn ane orgnya pendiem........ klo ada kumpul2 keluarga yg asing kluarga jauh ane kdg sk ga eksis, ya kadang eksis tp diem aja,, sekedar nemuin utk ngehormatin........ tp ya gt org asing smw ga pernah ktmu ane jd diem aja gtw jg mw ngomong apa.. ane udh cb spy jd ekstrovert tp hasilnya malah garing :'( kesanya kaya maksa2in jd aneeh jg........ kumpul sm org asing bkin nguras tenaga ane, ane g betah bgt rasanya pngin cpt2 pergi........... tp kadang klo ktmu org baru yg pas ga dlm keadaan rame,, istilahnya satu atau dua.. dan klop bgt ane biasanya cerita bs smp berjam jam ga bs berhenti haha.... jd ane males kumpul krn lg setiap kmpul ane dkasih pandang2an ngatif ttg dri ane tp gilran ane kritik sodara ane.. ane yg ttp salah emoticon-Hammer2

buat ane, dy cm sk ngeluarin hal2 negatif orglain tnpa bs memandang sisi baik.. dan ga sadar diri.. krn dy jg sk minjem barang2 ane trs pulang2 udh rusak dan ane lg yg dimarain emoticon-Hammer2 ane jd bingung kadang.. ini yg hrsnya ane marah kok jadi dy yg marah.........

makanya ane udh males buat ketemu sm dy.... bodo amat, udah kerjaanya ngabisin duit ortu bwt hangout2 hedon2 gajelas, memperlakukan org seenak jidatnya aja.. utng cm sepupu

Quote:Original Posted By sciencetist24


ane sk dibully dy gan, krn ane orgnya pendiem........ klo ada kumpul2 keluarga yg asing kluarga jauh ane kdg sk ga eksis, ya kadang eksis tp diem aja,, sekedar nemuin utk ngehormatin........ tp ya gt org asing smw ga pernah ktmu ane jd diem aja gtw jg mw ngomong apa.. ane udh cb spy jd ekstrovert tp hasilnya malah garing :'( kesanya kaya maksa2in jd aneeh jg........ kumpul sm org asing bkin nguras tenaga ane, ane g betah bgt rasanya pngin cpt2 pergi........... tp kadang klo ktmu org baru yg pas ga dlm keadaan rame,, istilahnya satu atau dua.. dan klop bgt ane biasanya cerita bs smp berjam jam ga bs berhenti haha.... jd ane males kumpul krn lg setiap kmpul ane dkasih pandang2an ngatif ttg dri ane tp gilran ane kritik sodara ane.. ane yg ttp salah emoticon-Hammer2

buat ane, dy cm sk ngeluarin hal2 negatif orglain tnpa bs memandang sisi baik.. dan ga sadar diri.. krn dy jg sk minjem barang2 ane trs pulang2 udh rusak dan ane lg yg dimarain emoticon-Hammer2 ane jd bingung kadang.. ini yg hrsnya ane marah kok jadi dy yg marah.........

makanya ane udh males buat ketemu sm dy.... bodo amat, udah kerjaanya ngabisin duit ortu bwt hangout2 hedon2 gajelas, memperlakukan org seenak jidatnya aja.. utng cm sepupu



bilang aja sama orang nya ...kepo amat sih lo jadi orang ....urusin tuh hidup lo sendiri

gw diem introvert terus lo rugi gitu

introvert itu ngga masalah kok asal ngga kuper aja

itu orang yang ngebully cowok apa cewek ...
nah yang ansos2 pada keluar dah emoticon-Ngakak,
nih gw kasih tau kalo lu emang introvert dan sering dibully gara keintrovertan lu ya jangan mancing masalah pake bagi2 inpoh WEW!
lu pengen mereka berubah ngikutin lu dan mereka pengen lu berubah ngikutin mereka. deadlock gan emoticon-Ngakak, kasih mutex lock gih emoticon-Ngakak
×