alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274695420cb173b0d000009/need-advice-didiemin-cewek-ane--orang-ketiga
[Need Advice] Didiemin Cewek Ane + Orang Ketiga
Selamat pagi agan dan aganwati semua, semoga dihari Sabtu yang cerah ini diberi ridho Allah yang sebanyak2nya..

jadi gini gan ceritanya, ane udah punya pacar (untuk pertama kalinya dalam hidup ane ini emoticon-Malu (S) ) nah untuk 2 bulan hubungannya sih berjalan lancar gan..tapi masuk ke beirkut nya ada halangan gan..ane tau ada temen sekampus dia yang emang suka dari dulu kalo ga salah sekitar semester 2, tapi cewek ane udah nolak secara halus, nah sekarang dia itu muncul lagi gan dalam hubungan ane. Ane ga pernah buat nglarang siapa aja yang berhubungan sama cewek ane termasuk temennya yang udah lama suka ini, tapi kok lama2 ane ngrasa kyk dia itu emang niat buat ngganggu..
cewek ane udah ane ingetin kalo dia itu udah punya pacar, boleh lah komunikasi sama siapa aja asal ga macem2..

Emang ane akuin semingguan ini ane keliatan super cuek sama pacar ane, ane tau ane salah disitu, soalnya emang banyak kerjaan yang ane kerjain ampe pagi (ane kerja nya jadi tukang bikin website gan), nah dari situ masalah mulai muncul gan, temen dia itu lebih perhatian sana pacar ane, sampe2 parahnya itu ane didiemin kmren seharian tanpa ada kabar sama sekali lewat hape, fb atau apa aja..

nah solusi nya gimana ya gan biar cewek ane kaga diemin ane terus minta solusi jg buat si temen nya cewek ane..
maaf sebelumnya kalo trit ane berantakan..emoticon-Big Grin
Biar kagak diem lu ajak ngomong la.
Soal temennya lu getok aja..
pake linggis emoticon-Cool
nah loh...
yg awalnya diem in cew nya sapa yaa
giliran di diem in klimpungan dech
emoticon-Ngakak

ya agan harus kembali ke peradapan dulu dech
baek2in cew agan dl
mulai care lagi ama cewek agan

secuek2nya cew tetep pengen di perhatiin ma cow nya sendiri

so...perjuangkanlah cinta agan
caiyoooo
Quote:Original Posted By tristan97
Biar kagak diem lu ajak ngomong la.
Soal temennya lu getok aja..
pake linggis emoticon-Cool


udah ane ajak ngobrol gan tapi tanggepan cewek ane dingin banget..
niat ane sih mau ngomong sama temennya kalo ane itu pacar nya, biar dia ga keterlaluan gtu..
pacar kakak orangnya suka yang romantis2 ato ga?
sesekali bawain bunga, ga perlu banyak2 kalo ga punya budget gede, cukup setangkai mawar merah plus dibungkus yang cantik..
ato beliin kado kecil2an, contohnya coklat, kalung silver, ato boneka2 kecil.. bahkan kalo emang terhambat di budget kakak bisa juga kasih kado kecil2an bikinan sendiri, misalnya bikinin website yang isinya puisi khusus buat doi (comot aja puisinya di sini)..
usahain juga perhatiin doi, kalo ga punya waktu setidaknya kan bisa tuh, telp pas jam makan siang, "hi, gimana kabarmu blablabla" 10 menit juga setidaknya ada komunikasi..
Quote:Original Posted By estha86
nah loh...
yg awalnya diem in cew nya sapa yaa
giliran di diem in klimpungan dech
emoticon-Ngakak

ya agan harus kembali ke peradapan dulu dech
baek2in cew agan dl
mulai care lagi ama cewek agan

secuek2nya cew tetep pengen di perhatiin ma cow nya sendiri

so...perjuangkanlah cinta agan
caiyoooo

iya sis ane tau ane salah udah diemin pacar ane, tapi ane udah mulai perhatian lagi, tapi kok malah dingin sikapnya sama ane..

Restart dr 0 toh masih baru ini... berarti ce lu anggep lebih menarik org itu dibanding lu... lu cuma dianggep status pajangan... .. . U've lost the fight... mundur... utk atur strategi jd pria yg lebih baik...

Fokus dulu utk bisa jd pribadi yg menarik... biar ce yg tertarik sama pribadi lu... and jgn ngarep deh... santai aja... emoticon-shakehand
saat ada orang ketiga yg hadir dalam suatu hubungan, jangan salahin dia, klo akirnya mpe ada apa2 di antara mereka ya brati pacar qta yg ngeladenin juga. inget bro, it takes 2 to tango!

ga perlu lo samperin cuma buat pebuktian ke dia, sounds cheapy menurut gw. kecuali uda ada tindakan pelecehan or kriminal, bolelah.

yg perlu lo lakuin ke cw lo yg gi ngambek?
samperin ke rumahnya, bawain baso.

berasa ga ada jalan lain aja c saat sms n telfon ga berbalas, makin kurang kreatib aja co2 klo gi galau.
Quote:Original Posted By ForetNoire
pacar kakak orangnya suka yang romantis2 ato ga?
sesekali bawain bunga, ga perlu banyak2 kalo ga punya budget gede, cukup setangkai mawar merah plus dibungkus yang cantik..
ato beliin kado kecil2an, contohnya coklat, kalung silver, ato boneka2 kecil.. bahkan kalo emang terhambat di budget kakak bisa juga kasih kado kecil2an bikinan sendiri, misalnya bikinin website yang isinya puisi khusus buat doi (comot aja puisinya di sini)..
usahain juga perhatiin doi, kalo ga punya waktu setidaknya kan bisa tuh, telp pas jam makan siang, "hi, gimana kabarmu blablabla" 10 menit juga setidaknya ada komunikasi..


ane pernah diminta buat jadi cowok yang romantis sama cewek ane, tapi ane ga gubris toh waktu itu jg emang lagi becandaan..
nice idea kak..bisa ane coba ntar..
Quote:Original Posted By hazelnutty
saat ada orang ketiga yg hadir dalam suatu hubungan, jangan salahin dia, klo akirnya mpe ada apa2 di antara mereka ya brati pacar qta yg ngeladenin juga. inget bro, it takes 2 to tango!

ga perlu lo samperin cuma buat pebuktian ke dia, sounds cheapy menurut gw. kecuali uda ada tindakan pelecehan or kriminal, bolelah.

yg perlu lo lakuin ke cw lo yg gi ngambek?
samperin ke rumahnya, bawain baso.

berasa ga ada jalan lain aja c saat sms n telfon ga berbalas, makin kurang kreatib aja co2 klo gi galau.


kalo buat ngingetin si temennya aja kalo ane tuh pacarnya jga ttep sounds cheapy..?
wkwkwkwk, udah kepentok di galaunya sist, jadi sisi kreatifnya ga muncul..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Restart dr 0 toh masih baru ini... berarti ce lu anggep lebih menarik org itu dibanding lu... lu cuma dianggep status pajangan... .. . U've lost the fight... mundur... utk atur strategi jd pria yg lebih baik...

Fokus dulu utk bisa jd pribadi yg menarik... biar ce yg tertarik sama pribadi lu... and jgn ngarep deh... santai aja... emoticon-shakehand


ane belum berasa kalan gan, ane mau mastiin dulu apa ane emang harus mundur, atau ane masih ada harapan lagi balik kyk dulu..
sesegera kasih sogokan emoticon-Big Grin
jangan kelamaan dianggurin, keburu "kasep" kalo kata org jawa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sarjiyo


kalo buat ngingetin si temennya aja kalo ane tuh pacarnya jga ttep sounds cheapy..?
wkwkwkwk, udah kepentok di galaunya sist, jadi sisi kreatifnya ga muncul..emoticon-Big Grin


lah masa cw lo ga bilang ke tu co klo dia uda punya pacar (yaitu lo)?

silakan aja c klo mo samperin cuma buat hal useless gitu, asal siap aja tu co bilang "dih orang cw lo juga nanggepin gw koq!"

intinya tu yg kudu lo benerin ya hubungan lo ma cw lo, bukan ngurusin co lain. urusan ma cw lo aja lun kelar uda mo begaya nyamperin tu co, lo yg salah dengan nyuekin cw lo malah seakan2 nyari kambing hitam di orang lain gitu.

mestinya klo misalnya agan lagi banyak kerjaan yg bakal bikin sibuk ya bilang dulu ke cwe nya biar dia ga ngrasa dicuekin, klo cwe nya pengertian pasti dia bakal ngerti malah nyemangatin emoticon-Smilie

klo didiemin cwe nya ya agan ngomonglah jgn nunggu cwe nya mulai duluan, klo tau dia diemin karena kmarin agan sibuk sama kerjaan ya minta maaf lah sama cwe nya emoticon-Smilie
Semuanya salah emoticon-Smilie

Lo udah tau cewek lo butuh perhatian dan lagi dideketin cowok,, tapi lonya malah tetep aja asyik sibuk sendiri emoticon-Smilie

Yang namanya hubungan itu perlu dijaga..

Kayak lo punya anjing aja lah..
Lo melihara anjing,, tapi lo gak pernah ngasih dia makan n ngelus2 dia/ngajak dia main..
Ya dia gak bakalan loyal ke elo,, emoticon-Smilie
Agan kasir sureprise aja..misalnya bawa selingkuhan kehadapannya(kayanya jgn pilih yg ini deh) agan buat dinner yg seromantiiiiis mungkin, klo perlu minta bantuan ama kluarganya n tmn tmnnya
Klo soal pengganggu pentung aje
Quote:Original Posted By estha86
nah loh...
yg awalnya diem in cew nya sapa yaa
giliran di diem in klimpungan dech
emoticon-Ngakak

ya agan harus kembali ke peradapan dulu dech
baek2in cew agan dl
mulai care lagi ama cewek agan

secuek2nya cew tetep pengen di perhatiin ma cow nya sendiri

so...perjuangkanlah cinta agan
caiyoooo


Quote:Original Posted By ForetNoire
pacar kakak orangnya suka yang romantis2 ato ga?
sesekali bawain bunga, ga perlu banyak2 kalo ga punya budget gede, cukup setangkai mawar merah plus dibungkus yang cantik..
ato beliin kado kecil2an, contohnya coklat, kalung silver, ato boneka2 kecil.. bahkan kalo emang terhambat di budget kakak bisa juga kasih kado kecil2an bikinan sendiri, misalnya bikinin website yang isinya puisi khusus buat doi (comot aja puisinya di sini)..
usahain juga perhatiin doi, kalo ga punya waktu setidaknya kan bisa tuh, telp pas jam makan siang, "hi, gimana kabarmu blablabla" 10 menit juga setidaknya ada komunikasi..


nah setuju sama pendapat2 ini emoticon-Big Grin
coba ditemuin secara langsung dan kasih sesuatu yg spesial emoticon-Smilie
solusinya mudah dan sederhana sebenarnya

deketin orang ketiga tersebut dan kemudian pacarin atau minimal ente cipok gan emoticon-Kiss (S)

ntar pasti kan pacar ente bakal kaget terperanjat dan terguncyang trus pasti penasaran kenapa ente sampai seperti itu dan dia pasti ngga akan diemin ente lagi deh

siapa tau nanti malah dikasih restu sama cewek ente untuk memilih mana yang terbaik untuk ente emoticon-Big Grin

nah kalau udah gitu .. pacar ente sini deh oper lambung ke ane emoticon-Big Grin
emang lu blm pernah ketemu tmnnya gan?
×