alexa-tracking

Anak ini siapa y? SEMPRUL MANAGEMENT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52744f98be29a0f97f8b456d/anak-ini-siapa-y-semprul-management
Anak ini siapa y? SEMPRUL MANAGEMENT
Agan-agan ad yang nonton Inbox pagi ini? Ada peserta semprul management suaranya bikin merinding padahal masih anak-anak. Kalo ga salah namanya Rendy.

Ntar ane upload picnya
wah gak ada tv disini kak
trus knapa gan?
KASKUS Ads
image-url-apps
Suaranya kayak cewek gan
trus gue harus bilang WOW gitu gan?
ane gak tau om,gak pernah nonton tv
Ane bukan ababil yang suka nonton gituan gan
emoticon-Hammer2
ane gak ngerti gan emoticon-Hammer2

males sih liatnya emoticon-Sorry
ane jarang nonton tipi apalagi inbok
mksdnya opo iki thread to gan ???
sudah hampir gak pernah nonton inbox gans sekarang.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:

ane belon nonton gan.....ada siaran ulangnya?? emoticon-Bingung (S)
...............ane cari utub aja dah........emoticon-Ngacir

image-url-apps
yah sinyal sctv ancur gan banyak semut ama halilintar di layarnya
ane nggak nonton hr ini
image-url-apps
kyk suara kuntilanak dong.. sampe merinding dengernye, anak setan kaleee
image-url-apps
kenapa gan jelasin gt emoticon-Bingung
image-url-apps
Gak punya tv gan udah ane martil gara2 sering nongol boyband. 8-)
×