alexa-tracking

Anak ini siapa y? SEMPRUL MANAGEMENT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52744f98be29a0f97f8b456d/anak-ini-siapa-y-semprul-management
Anak ini siapa y? SEMPRUL MANAGEMENT
Agan-agan ad yang nonton Inbox pagi ini? Ada peserta semprul management suaranya bikin merinding padahal masih anak-anak. Kalo ga salah namanya Rendy.

Ntar ane upload picnya
wah gak ada tv disini kak
trus knapa gan?
Suaranya kayak cewek gan
trus gue harus bilang WOW gitu gan?
ane gak tau om,gak pernah nonton tv
Ane bukan ababil yang suka nonton gituan gan
emoticon-Hammer2
ane gak ngerti gan emoticon-Hammer2

males sih liatnya emoticon-Sorry
ane jarang nonton tipi apalagi inbok
mksdnya opo iki thread to gan ???
sudah hampir gak pernah nonton inbox gans sekarang.. emoticon-Malu (S)
Quote:

ane belon nonton gan.....ada siaran ulangnya?? emoticon-Bingung (S)
...............ane cari utub aja dah........emoticon-Ngacir

yah sinyal sctv ancur gan banyak semut ama halilintar di layarnya
ane nggak nonton hr ini
kyk suara kuntilanak dong.. sampe merinding dengernye, anak setan kaleee
kenapa gan jelasin gt emoticon-Bingung
Gak punya tv gan udah ane martil gara2 sering nongol boyband. 8-)