alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DUA DUNIA MENURUT ISLAM (SEMUA BOLEH MASUK)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527446823ecb172831000000/dua-dunia-menurut-islam-semua-boleh-masuk

DUA DUNIA MENURUT ISLAM (SEMUA BOLEH MASUK)

Quote:


Quote:
Diubah oleh: anggarano347
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Mantap gan, tapi masih agak merinding juga ane gan kalo masalah beginian, padahal pengen nyoba, d kampus ane sering ada yang kesurupan emoticon-Takut
Diubah oleh EksMillionere
weh ada cara penanggulanganya toh
Quote:


Yakin ajah gan.,Mungkin untuk sekarang agan masih takut.! tapi kalo situasinya di rumah agan.! dengan terpaksa agan pasti coba kan? soo ILMU di gunain pada saat yg di perluin ..,, emoticon-Malu (S)
Quote:


ALHAMDULILLAH ada gan emoticon-Malu (S)
selalu baca BISMILLAH gan emoticon-thumbsup
Quote:


ia gan karena kesempernaan hanya milik ALLAH dan kekurangan milik kita bersama@TRANS TV emoticon-Ngakak

always BASMALLAH
yup...gua alhamdulillah sering berpengalaman seperti yang TS jelaskan terjadi pada istri gua sendiri

yang sering gua lakukuin, siapkan air putih 1 gelas
berwudhu dengan niat untuk melakukan proses pembersihan dengan ijin Allah SWT
baca basmalah, Al-Fatiha 1x, Al-ikhlas 3x, Al-falaq 1x, An-naas 1x, ayat Kursi di ulang terus sampai insya allah yang bersangkutan sembuh

bila telah sembuh, bersukur alhamdulillah
lalu ambil air gelas tadi lalu baca basmalah + Al-Fatiha dengan niat minta pertolongan Allah SWT, lalu tiup air dalam gelas tersebut lalu minumkan ke yang bersangkutan

Insya Allah
Alhamdulillah
Makasih gan
Cuman tulisannya kalau bisa jangan merah.
emoticon-Shakehand2
nice info gan emoticon-Smilie
Always berdoa gan
Quote:



apapun yg kita hadapi di dunia ini gan harus kita kembalikan ke sang PENCIPTA gan.! karena hanya DIA yg bisa menolong kita di hidup ini ganemoticon-Malu (S)
Quote:


maaf gan,ia nanti ane ganti gan.. makasih atas masukanya gan
Kalau Ane... Tinggal Cabut Aja Gan... emoticon-Big Grin... Tapi Infonya TS Boleh Juga Buat Tambah Wawasan... Cuman Ya Tolong Di Edit Donk Tulisannya Jgn Merah... emoticon-Big Grin
Quote:


jangan cabut gan nanti di ikutin terus ampe di rumah looemoticon-Ngakak
nggak kok gan., becanda iaa nanti ane ganti gan
Judulnya Dua Dunia Menurut Islam

isinya Cara menanggulangi orang kesurupan

yaelah gan, yg bner dong bikin trit. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


makasih.. masukanya bagus looo emoticon-Ngakak
paling gampang nyembuhin kesurupan itu:

tekan jempol kakinya sampai teriak2 minta tolong, sambil agan umpat2in demitnya..kl demitnya minta sesuatu sbg syarat jangan dikasih, tekan aja lebih keras jempolnya..kl masih ngeyel, tekan sambil dikasih bau2an yang menyengat kayak t*i..dijamin manjur..

asli bukan hoax..
emoticon-Cool
makasih gan infonya

bener jg tuh kata temen ane dulu pas sma
klo jin/setan brani ganggu n nampakin diri(fisik) di depan kita atau disekitar kita hajar aja, pake apa aja terserah
soalnya waktu keadaan mreka nampak n mau nakutin itu adalah keadaan terlemah dia
nice info gan!! emoticon-I Love Kaskus (S)

ntar kalo ketemu yang nampak
ane pengen nimpuk juga. pengen tau
nimpuk yang alus tu gimana rasanya
Patut di serap nih ilmu
Jaga2 klo ada yg ngganggu d jalan

Tapi kayanya gak bakalan cepet berhasil dah soalnya kalo ketemu langsung gemeteran

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di