alexa-tracking

Buset dah, pagi-pagi ane dapet PM ginian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527443123ecb177305000002/buset-dah-pagi-pagi-ane-dapet-pm-ginian
Ngakak 
Buset dah, pagi-pagi ane dapet PM ginian
Met pagi gan...
Tadi barusan ane dapet PM yang tolol sangat luarbiasa, oon kronisemoticon-Hammer2
Nih pictnya

Spoiler for BUKA:
Karena kesian ane bales....dan ini responnya:
Spoiler for BUKA:
Yang ada di benak ane....
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


Quote:


Quote:

Quote:
Anu gan, itu dia lagi mabok kayaknya emoticon-Malu (S)



Buset dah, pagi-pagi ane dapet PM ginian
bagus deh jujur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sunat jengger ayam itu apaan gan emoticon-Bingung
ga ngerti gan...
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
apa sih maksudnya ga ngerti gw
emoticon-Ngakak mungkin die pingin nyoba otong agan sekalian agan nyoba otong dia ..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang jelas ane kagak kenal siapa tuh anak emoticon-Ngakak
Quote:


Maksudnya sunat jengger ayam, di belakangnya itu disisain kulit jadi mirip kayak jengger ayam gitu...emoticon-Ngakak
"ANE LEBIH MENGHORMATI JUNKER DARIPADA SILENT READER!"

sesuai pasal di atas ane bakal tongkrongin ni trid emoticon-Ngakak
1. jengger ayam itu yg kyk gimana nya?
2. menanyakan hal pribadi , itu yg nge PM ente emoticon-Betty bukan ? emoticon-Najis
mungkin obat nya udah habis gan
yang jelas bukan sapa-sapa anee gan emoticon-Ngakak

ada lagunya tuh

jengger opo salak

duku cilik2.... emoticon-Big Grin
bukan ane gan
Guyon dia gann
Guyon dia gann
mesra bgt yak..emoticon-Ngakak
niat banget tuh anak emoticon-Ngakak