alexa-tracking

Ulang Tahun Dirahasiakan Karena....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274311219cb17855d000005/ulang-tahun-dirahasiakan-karena
Smile 
Ulang Tahun Dirahasiakan Karena....
Ulang Tahun Dirahasiakan Karena....

Ulang Tahun Dirahasiakan Karena....

Quote:

Alasan Merahasiakan Hari Ulang Tahun

emoticon-Mewek

Quote:

Ditunggu Cerita Dari Agan & Aganwati

emoticon-Toast

Quote:

Thx Min, Mod, Agan & Aganwati HT#8 - 2 November 2013

Ulang Tahun Dirahasiakan Karena....

emoticon-Selamat

Ane Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bagi Yang Merayakan

Mari Kita Mendoakan Yang Terbaik Untuk Agan & Aganwati Ini Panjang Umur & Sehat Selalu emoticon-Cendol (S)

Quote:



Quote:

Keep Posting And Stay On Kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
kalo ane sih yang nomor 2 gan emoticon-Cool
smoga sukses emoticon-Ngakak (S)
ane mau dirayain gan emoticon-Ngakak (S)
karena diceplokin ntaremoticon-Ngakak
nice Share Ts good luck
nomor 3 ama 5 yang ane hindarkan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yg terakhir ngenes banget gan

btw benar semua tuh pointnya gan
kalo ane no3 gan..
dolangnya dikit. karena ane ultah akhir bulan gan..
emoticon-Ngakak
untuk tahun in sengaja ane rahaiain,soalnya ulang tahun ane bertepatan dengan demo buruh gan,takut semua buruh tau trus pada minta traktir dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
km jelek

waktu ntu kan ada noxxy whearlet di hari jadinya Wander Clepticious ke 38. tetangganya yang suka makan apa aja waktu ntu lagi ngga ada di acaranya. nah waktu ntu temen dari tetangga Wander Clepticious ngenalin sahabatnya yang punya herflex deraxio gan. dan waktu ntu tangan Wander Clepticious megang bawang putih gitu gan. Robin Viphucerre, waktu ntu menjabat sbg kepala mikro rakyat agraria dan tugasnya sederhana, waktu ntu dia sempetin ke acara Wander Clepticious. Herflex deraxio sama alat canggih terbaru milik pamannya dipadukan dan akhirnya waktu ntu nganu gan. alat vitalnya pengisi acara jadi mekar.
yang no. 3 ane banget emoticon-Ngakak

alasan satu lagi karena takut dimintain PU alias Pajak Ultah emoticon-Ngakak

pajak ultah itu sama kayak minta traktir, tapi dalam bentuk duit.. cmiiw emoticon-Big Grin
wkwkwkkwa, ane tatut bayarin traktiran
ane cukup berdoa ketika ultah. soalnya makin dekat dengan kematian.
emoticon-Berduka (S)
yg no.7 ane banget tuh....emoticon-Malu (S)
Quote:


y gan apalagi kanker berabe kan emoticon-Ngakak (S)
Paling nggak enak itu diminta traktiran.. emoticon-Mewek
Mau sharing dikit ah masalah ulang taun ane kemaren. Ane cuma traktir temen-temen di pabrik ane dengan wafer Beng-Beng satu dus (isi 25).



Spoiler for Mampir gan..:
Quote:


yang penting niatnya gan niceee selamat ultah ye emoticon-Ngakak (S)
spertinya....yg nomor 7 gan emoticon-Malu (S)