alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52742dda1acb176e40000005/afgan-model-baru

Afgan model baru

mau sharing pengalaman aja gan, kita sering denger kata afgan rosa dll di forum fjb kaskus, nah biasanya kan identik dengan orang yang nawarnya sadis emoticon-Big Grin kalo itu mah udah biasa. nah pengalaman ane ini agak buat geregetan emoticon-Ngakak

kronologi. ane kan lagi jual barang yang ane iklanin satu paket. yaitu mobo procie sama ram. ada orang yang nawar procienya aja, dia nawar dengan harga sedikit di atas pasaran, ya siapa yang ndak seneng emoticon-Malu (S) trus ane oke in tuh harga. nah si dia sms lagi tanya ramnya speknya gimana? ane bales tuh sms untuk spek ram nya. eh ujung2 nya dia minta ramnya dijadikan bonus, padahal kalo dihitung2 harga ramnya aja separuh harga procesor emoticon-Ngakak
iya kalo misal minta bonus yang harganya kecil ini mah kaga emoticon-Big Grin

kalo gini kan bikin sakit ati aja, pertama buat seneng ujung2nya bikin kecewa emoticon-Cape d...
masih mending orang yang nawar sadis ketimbang model orang yang kayak gini emoticon-Ngakak

ada agan2 lain yang punya pengalaman serupa ato afgan versi lainnya g?
sharing dong emoticon-Big Grin

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pertamax ga ya
wkwkwk sama aje minta diskon 50% itu mah..
emoticon-Ngakak
Quote:


selamat gan anda pertamax emoticon-Ngakak

Quote:


hahaha iya bener gan, baru kali ini dapet orang kayak gini emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di