alexa-tracking

DAPAT apes PAGI-PAGI,,,maak toloooooooooonnngggg,,,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52742c3b19cb175851000002/dapat-apes-pagi-pagimaak-toloooooooooonnngggg
DAPAT apes PAGI-PAGI,,,maak toloooooooooonnngggg,,,
gan ane mw cerita,,
kejadiannya barusan,g pake itungan jam...
Ane kan kerjanya dapat jatah shift malam,trs barusan sktr stgh 5 ane ngelurusin pinggang,gak taunya EAM {Executive asistant manager} razia,,
razia orang tidur tentunya,,
ane kena gan,,
apeesssss,,,
pdhl bru jga ngelurusin pinggang,,
itu EAM g punya periketiduran x ya??
kalo mau razia tuch jam 2 ato 3,banyak tuch yg ketangkep..
aseeemmmm
kasihan..
semoga ga kena sidang or potongan gaji ya gan..
image-url-apps
haha.. ane juga pernah kaya ente gan.. emang rada ngeselin sih kaya gitu tapi yaaa mau gimana lagi..
KASKUS Ads
image-url-apps
nasib ente gan... mbak dewi portuner ndak lgi sama ente gan
image-url-apps
Quote:


ane kalo razianya jam tiga ato 2,kalo ketahuan tdr g apa2 potong gaji,,
yg jadi masalah buat ane,disaat orang yg enak2 tdr pada bangun,nah kita yg bru mw tdran bntr malah kena,,
itu yg ane kagak demen gan,,
itu namanya razia yg terlambatemoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


bukan ngeselin gan tapi ngemesin,,
razianya razia bodoh tuch!!!
jam 5 kok razia,kalo mau jam 2 ato 3,,
banyak tuch yg ketangkep..emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


mbak dewinya lagi mandi tadi emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Emang shift malam sampai jam brp gan? Kalo jam 5 belum selesai shiftnya trus agan tidur ya tetep salah juga sih
image-url-apps
Timingnya kurang greget emoticon-army
sama gan,gw maloah baru bangun nih...aman"aja
Selamet deh buat ente emoticon-Ngakak
dtmpat ane klo shift malem ada yg tdur/istrahat sbntar gapapa gan.
dimaklumi namanya jg manusia, dan jam sgitu emg waktu normalnya orang istrahat kan. tp yg jelas kerjaan tetep harus ada yg ngerjain/backup, ga dibiarin aja. soalnya daripada kita paksain tetep melek tp kerjanyanya malah ga bener/ ga safety malah bisa bhaya gan..emoticon-Malu (S)
image-url-apps
masa bodo aja gan.klo disidang bilang aja.mungkin dia lelah
image-url-apps
namanya sidak suka" dia aja gan.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Lah EAMnya ya ga bakalan patroli jam 2-3an...kan dianya sendiri yg lg mimpi indah...
Klo dulu ane seringnya istirahatnya gantian gan(ane jg sering masuk shift malam)...klo kita kerja 8 jam kan artinya 7 jam kerja trus 1 jam istirahat...nah 1 jam itu kita manfaatin utk istirahat salah satunya ya tidur...wlopun cuma tidur2 ayam gan...yg pnting ada jeda untuk istirahat walopun meremnya cuma 15 menit...dan yg pnting istirahatnya ya pas jam EAMnya tidur gan...hehehehe
Semangat gan...
image-url-apps
gue juga sering gan ketauan pas tidur, tp mau gimana lagi, asalkan pas tidak ada kerjaan dan pas gak enak badan, tp untungnya atasan gue selalu pengertian..
image-url-apps
Ciakkakaka ane emoticon-Ngakak gan
Mutilasi aja yg ngerazia
image-url-apps
Semoga agan pnya alasan yg bs mnykinkan eam aga
image-url-apps
Jam rawan ngantuk emang jam 4-5 pagi gan,klo siang jam 9-10
image-url-apps
Semoga gak potong gaji aja deh gan. emoticon-Ngakak
waduch apees emoticon-Sorry
×