alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KASI PENDAPAT YA GAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527421443f42b20902000005/kasi-pendapat-ya-gan

KASI PENDAPAT YA GAN

Yup sesuai judul diatas gan..
sdikit mau tanya ke agan agan aja..
dijawab yak..
emoticon-Matabelo

Enaknya gmn kalo punya kawan satu perjuangan susah seneng bareng..
eeee gada angin gada hujan mereka ninggalin kita dan gak inget akan perjuangan diawal dulu..
dan sibuk dengan kegiatan yang baru..
Mending kalo biasa aja,, eee tambah nyengak (nglunjak) gan.. emoticon-Marah
mending kalo dia yang cari event..
cuma tinggal maen aja belagu..
kagak ngrasain gmn susahnya cari link..
Dalam hal ini kita bicara soal Band ya..
kasi pendapat agan donk ane harus gmn..

Thx.. emoticon-Kiss

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertama kali pertamax
Quote:


selamat gan..emoticon-Kiss
Quote:


sabar gan..
udah agan kasih tau baik2 gak orangnya? mungkin aja orgnya gak ngerti sehingga misskomunikasi aja..
Quote:


nurut ane si.. gak usah dikasi tau gan.. uda gede juga.. hehehhee..emoticon-Kiss
namanya manusia gan, pasti ada khilaf nya, terkadang itu ga cuma dari tmen, dari keluarga pun bisa jadi kan :v

so, ambil positif nya aje emoticon-thumbsups
yang sabar gan namanya juga orang tenar baru pasti songong besok kalo udah susah atau jarang dapet tawaran job pasti bingung juga & ujung2nya rela maen gratisan demi bisa tampil emoticon-Big Grin
Quote:


siap gan.. thx ya..emoticon-Kiss
itu namanya tanggung jawab gan. Coba berkaca gan, pasti ada yang salah sama agan. Liat dari diri sendiri, Lagipula kalo udah ngomongin profesionalitas gak ada lagi namanya teman gan. Ente mau jadi profesional apa mau kerja ala kadarnya? Dalam konteks band, ente mau bandnya diakui indonesia umum apa mau jadi band SMA? Gitu mungkin yang dibenak teman ente

Lagipula nih coba pikir, misalnya band ini jadi penghasilan utama agan ya. Udah punya istri/suami dan rumah sendiri. Apa teman-teman juga tinggal seatap sama agan dan makan dari uang yang sama, sama agan?
Quote:


hahahhaa... iye juga.. skrg aja baru semangad2nya.. lagaknya itu lho gan.. emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
eh jangan salah... meskipun udah gede masih ada org yg gak peka kalo gak dikasih tau (kyk saya)...
klo agan gak mau ngasih tau ya coba sindir2 santai aja, kali aja jleb tuh di hatinya
ato barangkali bawah2 ane bisa ngebantu
udah biarin aja gan
semua kan terjadi karena ijin Allah
mungkin itu buat nguji ente
dari pada mikirin temen ente mendingan mikirin yang lain. temen ente yang ente pikirin juga belum tentu mikirn ente kan.
Quote:


introspeksi pasti gan.. dalam hal ini mgkn ane jg salah terlalu manjain mreka yang latian tinggal latian maen tinggal maen tanpa ada rasa beban sdikitpun..
karena manja itulah disaat band ane vakum mreka yang terbiasa manja.. lariii dah.. gada memperjuangkan gmn cranya band ini tetap utuh.. emoticon-Cape deeehh
tp thx gan...emoticon-Kiss
Quote:


mereka malah nyindir ane gan.. dibilang jarang manggunglah inilah itulah.. wkwkwk.. tp gapapa slowww.. namanya juga star syndrom.. kkwkw
Quote:


setuju gannnnnn..
mending mikir gmn dpt duit buat nglunasin rumah.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kita nya di bikin slow gan. . biat persaodaraan tetap terjaga emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


siapppp.. ane si mikirnya temenan uda lama.. gamau gara2 kejadian kaya gini jd gak baik.. emoticon-Kiss
ente harusnya lebih sabar gan. kawan ente diberi pencerahan gan. tentang flashback perjuangan agan waktu dulu. Insya Allah dia akan sadar emoticon-Cool
klo mrekanya udah niat bgt buat ninggalin ya ap boleh . jalan sendiri2 aja . fokus gan .

keep smile emoticon-Smilie
Kalo buat ane itu emang ngeselin, tapi ya gitu deh manusia..
Ane juga pernah digituin kok gan. Ane cuek aja, masa bodo teuing lah.. emoticon-Cool
Quote:


wah mending diem ajalah gan.. uda gede juga.. harusnya dia ngerti apa yang harus dilakuin.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di