alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nasib Buruh: Antara Tuntutan Hidup Dan Cibiran Masyarakat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274151e1e0bc36b68000001/nasib-buruh-antara-tuntutan-hidup-dan-cibiran-masyarakat

Nasib Buruh: Antara Tuntutan Hidup Dan Cibiran Masyarakat

Sebelum Lebih Lanjut, Mohon Maaf Kalo Postingan ini Ane Copas dari Website sebelah... Sebagai Bahan wacana saja Untuk Kita Semua..

Cekibrot:

Quote:


Bagaimana Menurut Agan Agan... Ironi Bukan
Apakah ini yang disebut Kesejahteraan....
bandingkan dengan ucapan bocah ini :
Spoiler for Ucapan Adur Penjual Minuman Botol:

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/01/214039/2402094/10/saat-buruh-jadikan-keuntungan-pedagang-minuman-alasan-kenaikan-ump?n991103605"]Sumber[/URL]

Bagi agan agan yang berkenan membagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Update

Credit to : stev098
Spoiler for Copas dari agan stev098:

dan jangan ada
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
diantara kita



DW
Diubah oleh lubangitem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
duhh ane dah pusing gan kalau baca berita ttg permintaan kenaikan upah buruh emoticon-DP
tiap hari itu2 mulu emoticon-DP
Anu gan, antara bayar cicilan motor tinja 250 dan cibiran rakyat



Nasib Buruh: Antara Tuntutan Hidup Dan Cibiran Masyarakat
Quote:


yah mau gimana lagi gan. namanya juga realita sekarang. siapa tau 1 dari 1000 buruh sadar bahwa apa yang mereka lakukan saat ini tak lain dan tak bukan adalah wujud kurang bersyukur.


nuwon wes mamper
tolol....anak SD aja bawa minuman kesekolah...
ngapain di beli tu air mineral..
demo sih boleh, tpi jangan anarkis,
pmrintah mnntukan upah sdah mllai surve dulu.
cba klo pengusaha yg nuntut mreka untuk upgrade skill, psti jga pada mlongo....
cari smpingan gan biar tmbh banyak uit nya....
Quote:


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Motor Tinja 250 ?????

emoticon-Ngakak
Quote:

hehehe... nggak tau gan
kali air minumnya Wajib air Galon (dan harus resmi dari Distributornya alias bukan isi ulang kalee...)

emoticon-Ngakak

Quote:

Itu bagi mereka yang bersyukur gan. tetapi yang merasa kurang ya ....
emoticon-Bingung

banyak banget trit yg bahas buruh di Lounge...
tapi jadi nambah pengetahuan ane.
Quote:


Begitulah gan.... emang banyak bener yang bahas masalah Buruh di longue.

mungkin itu adalah reaksi spontan dari mereka yang pro maupun yang kontra dengan adanya demo buruh gan emoticon-Peace

daripada uneg2nya gak kesampean. trus dibuat posting aja dikaskus.... emoticon-Big Grin
Istilahnya tuh: diwenehi ati ngrogoh rempelo
buruh.. buruh everywhere emoticon-Cape d...
buruh : gaya hidup konsumtif
demo nuntut gaji naek c gpp tp y jangan anarkis...
klo emang kerjaan nya bagus pasti gaji naek gk perlu demo segala...karena buruh/karyawan yg punya kompetensi yg bagus aset berharga perusahaan...

seharus nya sebelum berangkat demo setiap buruh hrs ditanya "kerjaan anda sudah benar kah..? " karena klo cm kerja asal absen masuk trus nuntut gaji naek y apa beda e buruh sama koruptor....
Quote:


Setuju gan... tetapi Kalo buruh disamain ama koruptor ane gak terima.
Buruh itu beda dengan koruptor gan....

CMIIW
Tuntutan hidup atau tuntutan keinginan mata demi gaya hidup ? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bombardier
emoticon-Matabelo iyagan untuk mereka jgn neko neko harus nya
no comment deh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di