alexa-tracking

anti galau.yg abis diputusin,aku berharap kamu ada disini???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527413d53fcb172767000002/anti-galauyg-abis-diputusinaku-berharap-kamu-ada-disini
anti galau.yg abis diputusin,aku berharap kamu ada disini???
anti galau.yg abis diputusin,aku berharap kamu ada disini???

anti galau.yg abis diputusin,aku berharap kamu ada disini???

ijo2 gan...boleh di share kpd org yg udah mutusin agan


anti galau.yg abis diputusin,aku berharap kamu ada disini???

dri agan bimantap


ayo yg laen mau nambain
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ga sekalian disini gan....

anti galau.yg abis diputusin,aku berharap kamu ada disini???

greget gan emoticon-Ngakakemoticon-Takutemoticon-Hammer2
hahaha bisa aje agannn

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Anu gan, maksud nya apa ini gan? ceritanya abis di putusin? itu mah nasib



anti galau.yg abis diputusin,aku berharap kamu ada disini???
lucu2an doang gan...

klo abis diputusin

picnya d share aj ke org yg mutusin agan

dijamin legaaaa gannnemoticon-Ngakak
image-url-apps
Hahaha kejam amet itu di hiu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
lah mati dong entar ceweknya ,kenapa gk sekalian aja berharap balik lg gitu emoticon-Smilie
×