alexa-tracking

buat para buruh <PENTING>

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5274119cbfcb170b5d000006/buat-para-buruh-ltpentinggt
buat para buruh <PENTING>
yah tinggal tunggu pengusaha nya pindah lapak aja gan, mereka yang demo paling gigit jari gara gara jadi pengangguran emoticon-Ngakak

buat para buruh kalo itu udah terjadi ente tinggal salahin aja ini orang nih


buat para buruh <PENTING>

beliau yang terhormat adalah sdr. SAID IQBAL ketua KSPI (konfederasi serikat pekerja indonesia) karena si said lah yang mengkordinir para buruh untuk berunjuk rasa, sampai melakukan sweeping.

ingat ini bukan ancaman akan hengkang nya para pengusaha, tetapi memang ini sudah keterlaluan ulah para buruh YANG SANGAT TIDAK BERSYUKUR
gak ikutan ah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mukanya kaya nya enak banget gan buat ditonjokin...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


idem sama agan samcang ah emoticon-Embarrassment
hadeehhhhh buruh lagi emoticon-DP
napa gak sekalian aja gan demo kelebihan gaji kek emoticon-Ngakak
gmna klo nit bner2 pindah y perusahaan
makin bnyak aja pengangguran
agen spionase itu gan....
biar isu MBAAAAAAAAAAAAAAAAH PUTRI ga terlalu muncul ke publik
Anu gan, ane bukan buruh emoticon-Malu



buat para buruh <PENTING>
Quote:


emoticon-Malu

ada fansnya QPR emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak katanya mau jagain mabes
Quote:


emoticon-Ngakak ane juga suka QPR tapi cuman di pes
Quote:


emoticon-Ngakak tadinya mw komeng serius, tapi malah jadi maka liat reply ini emoticon-Ngakak
Kalo ga bisa apa" jangan kebanyakan mimpi

Soalnya kalo ga kesampean sakit

Kalo mau barang bagus usaha jangan banyak nuntut
Pikir dulu bisanya apa
Bisanya cuman buruh lulusan rendah mau gaji sarjana mana bisa

Kalo berkenan kasih pejawan

Maaf kata" ane agak frontal biar mendidik gan


Kalo di kantor ane begitu semua pegawai ane pecat

Ganti pegawai baru, masih banyak yang butuh kerja

Pengganguran masi banyak
Quote:



wah keterlaluan ente gan..ngakak sendirian..g ajak2..ane kan jg pengen ngakak..haha