alexa-tracking

Pedang TERKUAT Sepanjang Masa Dalam Sejarah Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52740645c0cb17997f000000/pedang-terkuat-sepanjang-masa-dalam-sejarah-dunia
Pedang TERKUAT Sepanjang Masa Dalam Sejarah Dunia
Quote:


Quote:
hhehe.. mantap benar itu pedang nano tech.
teknologi barat masih primitif belum mampu niru benda 1000 tahun.
emoticon-Matabelo
ANE PERTAMAX GAN!!! emoticon-Hammer2

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Edit : atas ane maho!!! emoticon-Betty
kirain pednngnya ts emoticon-Shutup
Quote:


sorry gan gak sengaja.
emoticon-Ngakak

ente tuh yg maho. emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
Adu ama pedang gue sini emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Perang Salib, sebuah perang yang melegenda emoticon-Cool
pedang TS diteliti isinya bukan nanotube.. tp redtube sehingga tidak tajam dan kurang tangguh.. hehe
Quote:


yaelah emoticon-No Hope pedang tumpul, ente banggain... emoticon-Cape d...
Quote:


YUP!!! ANDA BENAR!!! ANDA MENDAPATKAN PAYUNG CANTIK!!! emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
emoticon-Shakehand2 SELAMAT BUAT AGAN INI!!!
Quote:


bukan redtube, ato nanotube, tapi nanoredhead emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Anu gan, pedang nya kayak di game apa gitu emoticon-Ngacir



Pedang TERKUAT Sepanjang Masa Dalam Sejarah Dunia
ngeri juga ya pedangnya tajem banget emoticon-Belo
bisa buat motong singkong itu gan emoticon-thumbsup
Ane kirain Excallibur gan, pedangnya Arthur emoticon-Hammer (S)
Berarti org zaman bahela hebat² ya, masa ilmuwan skrg aja blm bisa nyamain pedang Damascus emoticon-Thinking
wew...emoticon-Matabelo
baru tahu ni...thanks info ny gan
bisa di bayangin tch, pke nebas batu gak lecet
klo dipakai waktu perang,,,
idihh, ngeri gan
subhanallah ya gan

emoticon-Matabelo
Mantep bener dah, bisa buat motong cor beton juga paling ni pedang.
Katana jepang kalah, hebring pedangnya euy emoticon-Matabelo
Pedang pembunuh naga nya Tio Buki kalah juga ga gan emoticon-Ngakak (S)


Pekiwan ane gembok yah, takut diterobos ama yang gak kebagian tiket emoticon-Ngakak (S)