alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan, gaji ane cuman 500 ribu/bulan. Gimana nih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527402f8148b465b39000000/gan-gaji-ane-cuman-500-ribu-bulan-gimana-nih

Gan, gaji ane cuman 500 ribu/bulan. Gimana nih?

selamat buat para buruh yg mau naek gaji.

Ane gaji 500ribu/bln apakah layak naek gaji. Status pegawai guru tidak tetap/honorer.
Kerja jm 7 pagi-3 sore. Pengen kerja sampingan ga mampu. Untung masih bujangan, tinggal ama ortu gaji 1juta/bln, lumayan daripade lumanyun.

Ga ada jaminan kesehatan dll taik asu.
Ane lulusan sarjana. Dan kegoblokan ane yaitu ane nerima apa adanya dan penyabar.
Goblok kan ane? Kenapa ga kerja di bank aja? Emang ane gubloook...

Apdet : nih cerita kenyataan ndro. Biar kaskuser pada tau dan mikir (kalo mau).

Quote:


Yakinlah sumpah gan! Bawah ente aja per bln malah 150rebu ndro...
Biar pada tau kaskuser lah gan, kalo SBY (MASIH GUOBLOK) memerintah 2x pemilu.

Quote:


Wah, ternyata ada juga kaskuser yg senasip.

Ya gitulah gan skolah negri padahal.
SBY GUOBLOKnya sama kayak ane kali ya. Penyabar dan gak gerak. Ane udah 3 tahunan gan kerja ginian.

Diubah oleh stelpelg
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
kok ga ada yg komen ya?
Quote:


udah malem gan. Besok pagi aja dilanjut.
Nais share. Cendol sent
ente g goblok kok emoticon-Smilie

cuma idiota emoticon-Big Grin

emoticon-Peace
sarkasme kah gan? emoticon-Smilie
pndh krj lah gan hadah emoticon-Cape d...
emoticon-Bingung

gmn klo demo ajah gan ? lg trend nih,,,demo utk menaikan pesangon... siapa tau bisa naek gajinya ? emoticon-Big Grin
Quote:

Lebih goblok lagi bisa gakemoticon-Bingung (S)
Diubah oleh mibmob
curhat lagi
hahaha
Klik forum > bisnis > lowongan kerja
Goodluck.
Banyak orang menjuAl terlalu murah pendidikanya...
mending ente resend gan, ga usah egois gan emoticon-Big Grin
loe kumpulin tu temen2 ente.trus demooo
aelah gitu aja musti di ajarin.
santai gan santai ... rejeki mah gak kemane.... ane doain deh biar gaji ente 5 jt per bulan
masa sih gan??? cm 500rb dan ente SARJANA??? ga percaya ah ane, gaji tukang cupir sama strika di dkt rumah ane aja 800rb - 1jt gan..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabelo
bersyukur gan
Quote:

Mungkin mereka sedang cape gan atau sedang mendaki pegunungan emoticon-Ngakak

semoga nasib ente lebih baik gan
Yang jadi permasalahannya agan kaga gerak..tenang aja gan..banyak perusahaan yg nyari orng kyk agan..tp ya gitu,agan mesti gerak.. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Masa sih agan nya cuma beneran pasrah gitu..??
Tinggal sm ortu mw sampe kapan gan??
Threadnya ga serius kan gan?? emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di