alexa-tracking

snack cepe'an gan. Rp.100,- masih ada to

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52740294148b464917000005/snack-cepean-gan-rp100--masih-ada-to
snack cepe'an gan. Rp.100,- masih ada to
Selamat malem dinihari gan

Langsung aja ye gan
di tempat ane kan masih ada yang namanya kendurian gan
nah bokap ane kan dapet 2 besek kenduri.
emoticon-Malu (S) biasa gan langsung ane kerubutin pas dia pulang.

biasanya kalo kenduri hajatan isinya makanan mateng gan
nah kalo layatan(org meninggal) emoticon-Berduka (S) makanan mentah.

nah kemaren ane dpt yang hajatan gan. uda pasti makanan mateng kan ya.
hehe nah yang paling ane sukain di kendurian tuh ada jajanan pasar gan (tukon pasar :jawa)

usut punya usut ane bukain tuh makanan.
ada satu snak yang ngingetin ane masa kecil gan

harganya dulu 5 perak gan. mungkin sekarang 100 gan

Spoiler for ini penampakannya:


mungkin di tempat agan2 ada yang masih ada ginian gan.
masa2 kecil ane gan emoticon-Matabelo
ga mungkin terulang lagi emoticon-Sorry

Segitu dulu gan, ada salah kata mohon dimaafkan
emoticon-Kiss
jadi merindu nih.. dlu kalo beli ane lgsg 10 biji gan.. gandengan gtu..

emg bner skali telen, sebungkus masuk mulut semua.. emoticon-thumbsup
ane harus pertamax emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Pertamax pala lo peyang gan emoticon-Ngakak

Btw, ane paling demen dulu sama mi ini. dulu ampe jaman ane smp masih ada gan, tapi ga tau sekarang tah masih ada atau tidak. dulu sekali makan satu bungkus besar bisa ane habisin sendirian dalam sekejap emoticon-Ngakak
Quote:


sori gan.. pertamax ane borong emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:

emoticon-Hi
Cemungud ea kak

Kalo jajanan nenek aku biasanya anakmas kak
Quote:


anyir.. emoticon-Ngakak
udah makan maruk. pertamax gue emoticon-Sorry
Quote:


anyir gan tuh temen ente.. maruk bgt asli.. emoticon-Ngakak

emang ada yang bungkus gede gan emoticon-Bingung (S)

image-url-apps
itu olala bukan sih ? emoticon-Bingung (S)
ane taunya yg kek gitu olala dulu pas ane masih kecil emoticon-Malu (S)
Quote:


anakmas mah 500an gan. gtw juga masih ada apa ngga. tapi yakin mi nya manis loh emoticon-Kiss
Quote:


Belum kenal ane mah ma situ, cuma satu selera az gan emoticon-Big Grin

Maksud ane itu bungkus borongannya gan. Kalo ga salah satu bungkus gede isi 20 bungkus kecil gitu. Dulu waktu kecil masih banyak banget isinya, tapi sekarang ane rasa cuma tinggal secuil(berdasarkan di gambar TS)
image-url-apps
et jadi inget jaman bocah, es orson, gulali yg bisa ditiup, dan lain-lain emoticon-Frown
Quote:


Anak2 jaman sekarang gak akan bisa lagi rasain enaknya gulali bentuk keren dan enak keq dulu lagi
image-url-apps
Quote:


sayang agan gagal pertamax emoticon-Ngakak
Quote:


olala yang ada kelerengnya ya gan emoticon-Bingung (S)
gatau kyk apa gambarnya?
Quote:


emoticon-Ngakak sama2 maruk.
iya gan dikit bgt. ga ke kunyah mungkin gan emoticon-Ngakak
oalah sitik men cak emoticon-Ngakak ga wareg
Quote:


haha biting-bitingan emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, emoticon-Sorry yakin nyesek bgt..
Wah yg boneng gan? 100 biji juga kagak kenyang emoticon-Ngakak
×