alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ane buruh bergaji kecil pengin naik gaji ( mohon pencerahan nya gan )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273f974c0cb173d57000001/ane-buruh-bergaji-kecil-pengin-naik-gaji--mohon-pencerahan-nya-gan

ane buruh bergaji kecil pengin naik gaji ( mohon pencerahan nya gan )

Malam gan

-Ane buruh di perusahaan kecil yang karyawan nya cuma 3 orang dengan bos 2 orang

-Gaji ane cuman 1 juta 9 ratus

Fasilitas yang ane dapet

-Mobil ( phanter) ... Untuk kendaraan ane pulang balik kantor

-Rumah untuk tempat tinggal ane

-Uang solar 2 hari sekali 100 rebu

-Setiap bulan dapat jatah beras dari kantor 50 liter, listrik, air. Tlpn , pulsa , tinggal clime kantor

-Uang tunjangan untuk keahlian ane 100 rebu sehari

-Tunjagan kesehatan sebulan 500 rebu

Apakah ane berhak naik gaji gan

Catatan :
Bini ane 2 tinggal satu rumah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ente naik bini ente aja tu 2 orang sekaLigus... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kata pak dokter gak boleh gan di naikin 2 sekaligus .. Susah baginya
buset agan ini
mimpi kayanya
ente kudu naek ranjang kyknya gan emoticon-Big Grin
tuh bini 2 dah nunggu emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
nampaknya TS mulai lapar emoticon-Big Grin
hadeh ts mulai rakus ni haha emoticon-Ngakak
Quote:


Bukan mimpi gan ini nyata ... Makanya ane mohon pencerahan mumpung lagi marak demo gan naik gaji ane mau demo cuman ada 3 orang doang
hahahaha...sangat kecil yah gan...
demo aja di depan ke 2 istri agan...hahahahaemoticon-Ngakak
agan ts..nyebut gan..istighfar..
Quote:


Kagak rakus gan ( mungkin karna ane ganteng kali gan emoticon-Ngakak)
lhaaa pantesan kurang...bini ente 2..naik gaji tar yg ada kimpoi lagi...emoticon-Ngakak
Quote:


But ... But .. But

Udeh gan
Quote:


Demo masak gan ?? emoticon-Ngakak
gk usa naik gaji gan emoticon-Ngakak
kalo naik gaji bini ente nambah lagi malah emoticon-Hammer2
Quote:


Kagak gan gak kimpoi lagi bini ane cakep2 gan kayak nabila kw 2 gan
Quote:


Anjuran pemerintah gan bini 2 cukup
Quote:


Iya gan... Makan yuk
ente mah ngelawak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
naek gaji makin arogan dah punya bini 3 ntar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busyet dah uang keahlian 100rebu sehari, ente ahli di bidang apa
dia mulai lapar...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jones jones ... belom malming ada aja jones berkeliaranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istri 2 apa biji ada 2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di