alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MAU TAU DETAIL SEJARAH DIBALIK KEINDAHAN DANAU TOBA?? ADA DISINI GAN
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273ef9d118b460c7f000000/mau-tau-detail-sejarah-dibalik-keindahan-danau-toba-ada-disini-gan

SUPERVOLKANO TERDASYAT DIDUNIA TERJADI DI INDONESIA GAN. BUKAN KRAKATAU & TAMBORA

Diubah oleh caesargadget
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
petromax nya diamanin dulu ya
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


aduh.. cpet bner yg atas..

makin cinta indonesa kalo disuguhin yg indah bgni emoticon-I Love Indonesia (S)
jadi pengen kesana gan emoticon-Matabelo

emoticon-Rate 5 Star
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Matabelo
indah sekali gan,,,ane pingin kesana
kapan yah ane bisa main ke danau toba
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Ane Pengen liburan kesana Gan
emoticon-Malu (S)
met istirahat makan siang gan
Biar gak boring ngerumpi dimari yuu gan emoticon-Rate 5 Star
yah di tutup


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di