alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gan Kok Laptop Ane Kaga Ada Wifi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273eddd138b46280b000007/gan-kok-laptop-ane-kaga-ada-wifi

Gan Kok Laptop Ane Kaga Ada Wifi

CLOSED
Diubah oleh officiallubisid
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane bantu sundul mantau bawah ane tahu
Anu gan, up up up, siapa tau ada master yang tau



Gan Kok Laptop Ane Kaga Ada Wifi
masalah pertama mungkin agan lupa menghidupkan tombol untuk menghidupkan wifi.
masalah yang kedua driver wifinya gan mungkin entah kehapus atau ke uninstall sama agan. coba agan search di google driver wireless yg sesuai dengan laptop agan. kalo ane sih pake nya ini gan..

Spoiler for wifi driver laptop ane:
Diubah oleh botolkecapabc
salah kmar
Quote:


trus gimana gan abis itu,ane engga tau gan kalo laptop !!!
masuk ke forum
komputer gan
Quote:


Gan Kok Laptop Ane Kaga Ada Wifi
Pakek driver magician kalo masalahnya di driver gan
bawah ane tau mungkin
bawah ane pasti tau gan emoticon-Malu (S)
gan,klo beli baru pasti dikasih cd drivernya..mungkin pas diinstall di toko kelupaan karna ngantuk ya emoticon-Ngakak
jadi aga tinggal masukin cd drivernya ke laptop agan terus install wifi,udah kelar beres gan.. sekian saran ane
sumpah deh gan bukan ane yg ambil tuh Wifi emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-NgakakMungkin Anak Ini Ya Gan


Gan Kok Laptop Ane Kaga Ada Wifi
Software Problem :
*. Cek BIOS, Wifi >>> enable.
*. Cek Device Manager >>> drivernya udah diinstall belum ?

Hardware Problem :
*. Wifi Card Rusak >>> Segera ke Service Centre.

Smoga mencerahkan.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di