alexa-tracking

Cerita2 serem dari tmpat krja BOKAP ane! SERREEMM [gk berani jangan masuk]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273eca2bfcb17d307000000/cerita2-serem-dari-tmpat-krja-bokap-ane-serreemm-gk-berani-jangan-masuk
Cerita2 serem dari tmpat krja BOKAP ane! SERREEMM [gk berani jangan masuk]
Welcome to my thread.


Malam gan, maaf gk pakai spoiler, cman sementara, soalnya ane lgi bikin di Handphone. Kapan-kapan ane kasih spoilernya.

Agan-agan ada psti ada yang tinggal di samarinda kan?
Dan yang pasti tau kan kantor RRI( Radio Republik Indonesia ) Samarinda.

Bokap ane kerja disitu gan udah hampir 2 tahun, dan ane umuran 15 tahun kelas 2 SMA. Sesuai judul, ane bakal ngasih info yang serem gan, karena ini malam emoticon-Takut hawa yang pas.

Berawal malam Rabu (waahhh.....) emoticon-Takut bulan agustus 2013.
Jam 8 ane di ajak jalan sama bokap ane buat ikut piket dengan bokap. Karena memang sering ane ikut bokap ane kerja gan, tpi cuman baru 2x aja ikut, dan yang ini yang serem.
Putra(ane)
Bokap : put, ikut gak ke RRI
Ane : iya ikut, gk ada kerjaan juga di rumah.

Nah setelah itu ane ikut dengan bokap ane ke RRI, pertama sih ane gk tau apa-apa gan, untuk yg serem bginian.
Tapi pernah ane di ksih tau dgn bokap ane kalo di lantai 2 ruangan komputer di antara ruangan nom 1 dan 2. Itu sering ada hal-hal berbau mistis emoticon-Takut

Kembali ke topik
Yang di jalan ini di dekat daerah VORPO (gak tau tulisan aslinya gimana) nah disana itu seneng bgt bokap ane lewat situ, karena banya BENCONG :maho yang enak di kerjain. Tapi beruntung bencong2 itu gak ada, karena ane takut ama bencong.
Dan setelah sampai ane dan bokap masuk ke Kantor dan bokap ane absen piket malam tuh gan. Nahh....
Ruangan tempat bokap kerja itu di lantai 2, dan kami naikin tangganya, dan setiap ane naikin tangganya psti ane ngeliat ke lapangan dekat situ gan, kalo gak salah itu lapangan olahraga.
Cerita-ceritanya sih, di lapangan situ dekat tangga yang ane naikin, berjarak 4 atau 5 meter, kalo lagi beruntung sering ngeliat penampakan cewek nunduk, dan smbil duduk membelakangi. Kayak orang galau gitu. emoticon-Takut serem aamiirrr,...... Gan. Ane ngetik merinding.

Lanjut, dan ane naikin tangganya dan sampailah ke lantai 2.
Bokap : kamu duduk di ruangan komputer aja. Kata bapak ane.
Ane : iya pak.
Ane sih gk takut-takut amat sih, karena ruangannya simple dingin ada musik dan inetannya.

dan ane pun masuk ke ruangan komputer, dengan santai ane masuk. Memang gak terjadi apa-apa, karena disana banyak suaranya. Tak ada yang terjadi.
Ane maen inet buka kaskus, buka situs2 gtu gan, dan Facebook. Smbil chattingan ama tman2 bisnis.
Sampai dan tak kerasaan udah malam banget jam 10, ane kebelet pipis.
Ya udah ane ke toilet, pas ane keluar dari ruangan itu, ane ngeliat sekeliling ( agak lupa gimana kantornya) yang pasti ane bingung nyari toilet, agak lama ane celingak-celinguk ngeliat sedikit tulisan dari jauh "let" alias "toilet" toi-nya di ilangin karena terlindung oleh dinging.

Lanjut ane ke toiletnya gitu gan, perasaan sepii amiiiirrr...... Gan tapi banyak orangnya, yg bikin sepi karena semuanya pada di ruangan.
Pas di ruangan ke 3 yang ane lewatin ane tante-tante, kisaran umur 25+ natap ane tajam gitu.
"emang gue hantu apa?"kata ane dalam hati, ya udah ane cuekin aja, tapi setelah ngeliat tatapan ntuh tante2 ane jadi merinding2. Setelah melewati ntuh ruangan belok kiri sedikit akhirnya sampai di toilet.

"ttiittt" sensor, emoticon-Ngakak
Selesai ane pipis dan nyiram2. Pas ane keluar ane makin merinding, di dekat telinga ane kyak ada yang bisikin "jangan kesini lagi" entah apa gitu, suara itu jelas di telinga ane, kyk sebuah peringantan berbisik lmbut.
Saking merindingnya ane sampe ane nyebut "astaghfirullah" kenceng2 tapi gk smpe teriak, saking takutnya, karena ane gk pernah ngalamin sebelumnya.
Pas ane jalan makin cepet, ane ngeliat ke ruangan 3 tadi tante2 itu ngeliat ane dengan tatapan lembut, penuh menggoda. "aneh deh"kata ane dalam hati, seketika tante2 itu ngeliat kyk memanggil ksini, dan temani aku.
Tapi ane gak berani deh gan yg begituan, karena ada bokap ane.

Lanjuutt.....
Dan ane balik ke ruangan komputer, sebelumnya ane ngeliat bokap ane dulu di ruangan nom 1 karena berseblahan jadi tinggal nengok aja.
Pas ane nengok ruangan nom 1 kosong gak ada orang, dan di depan ruangan komputer dan ruangan nom 1 ada dapur untuk bikin kopi.
Sekilas ada yang bilang
Bokap : kenapa put?
Ane : gpp pak! (ane kaget setengah mati)
Bokap : dari WC ya?
Ane : iya pak!
Bokap : mau kopi apa gak? ( kebetulan bokap ane lagi bikinin kopi )
Ane : seterah aja pak!
Bokap : tunggu aja, di ruangan komputer
Ane : iya

Dan ane pun masuk ke ruangan kompuer. Lagi asyik2 maenin inetan ane kaget, karena pintunya kebuka, karena kebetulan pintu itu ke tutup rapat, jadi ketika di buka nyaring suaranya dan di situ jga sepi, hanya ane seorang.
Bokap : nih kopinya
Ane : makasih pak
Bokap : buka apaan?
Ane : Facebook ama kaskus aja kok
Bokap : hhmm.... Jgn buka yg macam2
Ane : gak ah... Pak
Bokap : awass aja, bpk pukulin
Ane : jangan pak, masih pengen hidup
Bokap : ya udah lanjutin, bapak mau lanjut lagi.

Ya udah ane tetap lanjut, rasa takut gak ada lagi. Tapi yang ada perasaan nyaman.
Dan setelah 2 jam sampe jam 12 malam. Ane pun ikut bapak pulang.
Nahh disinilah yang agak merinding.
Bokap : ayoo pulang!
Ane : tunggu bentar
Bokap : cepetan, udah kemaleman
Ane : iya iya (emang malem bgt ya?)
Setelah udah selesai ane keluar dari ruangan komputernya gan.
Dan ane ngeliat kembali ke toilet yang aga menyeramkan.
Dan saat menuruni anak tangga ane teringat yang cewek itu, asli gan ane emoticon-Takut setengah mati, tapi ane santai aja, karena ana bokap.
Dan setelah sampai di ruangan depan, dan siap2 mau pulang.
Ane and bokap ane, naruhin kunci ke tempatnya. Saat sudah naikin motor dan dekat gerbang depan. Bokap ane nyetopin motor dekat kantornya satpam yang lagi ronda, pas-pasan ada teman bapak ane, dan percakapan di mulai.
Teman 1 (om 1) orangnya pake kacamata
Teman 2 (om 2) orangnya agak tua, dan berbadan besar.
om 1 : vi, gk nongkrong dulu? (niat lain)
Bokap : aah... Gak, anak niihh,, gimana?
Om 1 : nongkrong dulu lahh....sekalian nonton bola
Bokap : aahh.... T*i, bilang aja....( di potong)
Om 1 : hahahaa..... Tau aja
Bokap : kamu tuh penakut
Om 2 : ayo, kalo berani uji nyali kitanya (nantang)
Bokap : aahh.... Anak aku gimana nih, ngantuk dianya
Ane diem aja, karena gk masuk atau ngerasuk, tapi ane tau apa yg di maskud, yaitu mistis2 emoticon-Takut
Om 1 : kemarin si ini(om 2) sndirian aja, berani.
Om 2 : gk ada, aku dsini aja kok, gk kelain
Bokap : takut siiihh..... Dianya
Om 2 : hahaha...... Gk gk takut.
Om 1 : ayooo kalo berani, kita ke depan gedung, ngadep jendela ujung.
Naahh.... Dsini ane berani buka mulut.
Ane : jendela mana om?
Om 1 : itu yang paling ujung, nom 2 dari kiri.
Ane : hhmm..... Emang ada apa?(pura2 gk tau)
Bokap : ada hantunya.
Om 2 : jangan berani-berani nengok ke belakang, nnti timbul
Om 1 : aalah.... Ngomong aja
Om 2 : sendiri aja takut
Bokap : ruang genset sudah di kunci belum? (kena nih om 1)
Om 1 : belum, aah... Nnti aja
Om 2 : jangan nanti2 kemalaman nnti malah makin takut.
(( karena di situ yg paling serem, buka-bukaan, di ruang situ ada sering timbul hanti yg cuman kepalanya doang, gk ada badannya, dia-nya cman nampak malam2 tertentu, kalo lgi beruntung, coba aja tdur dstu, trus ngadep kaca))
Bokap : haha....iya nnti mkin takut
Om 1 : temenin dong, kemarin aku ketiduran dstu
Om 2 : naah.... Jujur dianya.
Lalu om 1 langsung nyosor, gak pake aba2 langsung pergi ke ruang genset, karena memang gelap gan.
Om 2 : kemarin tuh, siapa ya yg ngeliat cewe di dkat tangga, aslii.... Serem btull mukanya.
Bokap : aku sering ngeliat tapi cman 2x aja, dia ngebelakangin kta.
Om 2 : si(gk tau namanya) eet(nama samaran) ngeliat pas dengan mukanya, untung aja ber-2 dengan pak yanto, kalo gak, pingsan di tmpat dah tuh.
Bokap : hahahaha.........ngeri2, jangan cerita2 gituan anak aku merinding
Ane : gak kok, malahan seneng lagi dengarnya, om kalo bisa tunjukin yg jendela itu dong
Bokap : jgn so' so' berani, kalo mau ngeliat itu jam 1 mlam pas di tmpat bpak bkin kopi tpi, yg bpak mentok2 ke jendela tadi.
Ane : hhmm....dstu, cwe cwo hantunya?
Bokap : cwe cwo gk tau, mungkin cwo
Om 2 : anjritt.... Jdi kmu yg tdi itu?
Bokap : iya!
Om 2 : alaaaahh..... Kampret, kirain hantunya yg nimbul

Jujur gan ane bner2 nunggguin hantu yg di jendela ngeliat dari jauh. Karena ane penasaran, dan hantu itu aja yg sering nimbul.
Agak 5 menit om 1 pun datang, ter birit2.
Bokap : nah tuh dia, kenapa tuh.
Om 2 : kayak gk tau aja, jam segini di lapangan bisa nimbul.
Tapi gan lain yang cwe, melainkan yang lain, gk tau jga deh tuh
Bokap : trus2 apalagi?

Banyak pembicaraan bokap ane dan temen2 bokap, yang permasalahin hantunya gtu.

------------------------------------------
Ngaku atau cerita dari temen-temen bokap.
1. Terkadang meja dekat aula atau tempat tunggu itu mejanya gerak sendiri. Pernah bokap ane baring distu, sendirian, trus karena sueekkk.... nya bokap sampe setengah sadar, dan betapa kagetnya ketika mejanya gerak sendiri. "jreettt" suaranya gan, memang sering yang begituan, katanya.
2. Di dekat ruang tunggu ada 1 ruangan, dstu katanya ada hantu misterius, gk tau gmna bntuknya.
3. Hantu yang di lapangan olahraga itu, bermacam2 bnyak gan.
4. Di ruang genset itu, tmpat dimna kepala hantunya berkeliaran, badanya di halaman belakang.
5. Hantu yang di jendela itu hanya berdiri tgak memandang keluar mengarah kejalanan. Orang2 sering mengira itu pegawai, nyatanya tidak.
Banyak yang mengira jga itu adalah pegawai kantor RRI cuman, setelah bnyak yg tau itu bukan pegawai kantor RRI tapi melainkan hantu. Hantu itu kdang bisa kta liat dari jauh, dan bisa juga di depan ruangan 1 atau di ruangan komputer.
--------------------------------------------
Sekian dari thread ane gan, moga jadi emoticon-Takut
Menerima
emoticon-Blue Guy Cendol (L) bila berkenan
Dan kalau gak
emoticon-Rate 5 Star kalo bisa
Tapi jangan di lempar pake
emoticon-Blue Guy Bata (L) sakit banget gan.

MOGA MLAM YG ENAK YA GAN
Ane M.N.ALLI SYAHPUTRA.
Nama bokap ane AL*I
Semua nama2 pemerannya ane gk tau tpi itu di samarkan.
Ini cerita2 dri bokap and teman2 bokap ane.
Maaf kalo gak rapi, ane UPDATE via ponsel, nnti ane tambahin gmbarnya klo ane pke PC
bentar ane gelar tiker dulu emoticon-linux2
kunyaaaaaahhh kacang sambil baca cerita emoticon-kisssing
agan emang menyeramkan ane ampe emoticon-Takut liat postingan nya
lumayan serem sih ceritanya,, tp lebih bagus lg kl dirapihin gan biar enak bacanya emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


Thanks sist. Bneran cendolnya?
Quote:


Waaoww....cendol dong! Hhhhh
Nyimak dulu gan emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Cool bukmak dulu gan,,,,, emoticon-Hammer2 nunggu paghi
ane pny tmn di samarinda, ane jg prnh ke samarinda gan.. kata bbrp tmn emg di sana bnyk hantunya..
emoticon-Takut juga gan
Quote:


cek aje tuh sempak ente emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Anjriiit, pnjang bnget
Nyimak dlo deh Gan
emoticon-Ngakak
oh RRI Samarinda ya? emoticon-Ngakak (S)
gak heran emoticon-Embarrassment

ts orang samarinda juga rupanya emoticon-Stick Out Tongue
sama emoticon-Embarrassment
Widih seru juga tmpet kerja bokap ente gan.. Nunggu pict ruangannya dah.. emoticon-Matabelo
ane prnh lwt depan itu ke asama unmul gan emoticon-Big Grin
emoticon-Takut ceritanya gan serem
Tengah malem gini TSnya cerita serem..jadi merinding nih...btw good story deh
belum sempet baca semua gan , ngantuk sih.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lsg ini aja gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane demen cerita kek gini gan emoticon-2 Jempol
hantu terowongan casablanca ......saya jarang ketemu emoticon-Ngakak