alexa-tracking

(MENAKJUBKAN) Gambar Tangan Ini Terlihat Hidup

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273eab1ffca17525d000006/menakjubkan-gambar-tangan-ini-terlihat-hidup
(MENAKJUBKAN) Gambar Tangan Ini Terlihat Hidup
Makasih agan dan Momod karena udah ngizinin ane untuk buat Thread pertama ane walaupun berantakan emoticon-Malu (S)

Pertama-tama
Quote:

Quote:


Quote:


Langsung ke TKP ya gan .. soalnya ane juga bingung harus ngapain lagi
Quote:

Menurut agan gimana ?
Quote:


Quote:


Ada yang request gambarnya Ramon Bruin nih .
dan berikut Updateannya
Quote:

Quote:
dewa ni gambarnya...emoticon-Matabelo keren sangat gan emoticon-Matabelo
Quote:

ho'oh ... ane aja paling cuma bisa gambar gunung , tengahnya matahari sama jalanan yang lama lama mengecil emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
waowemoticon-Matabelokok bisa ya..
keren banget yak emoticon-Matabelo
3D banget emoticon-Ngakak bahkan 5D itu

keren ini
Spoiler for :
Quote:

tapi yang jelas ini bukan gambar ane ya gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
biasa ja tuh..

emoticon-Matabelo
image-url-apps
keren amir gan.
teknik tingkat tinggi ini gan
sangaaaarrrr emoticon-Matabelo
Quote:


biasa ajanya pake gitu ya gan emoticon-Ngakak
cakep,keren² emoticon-Belo
baru pernah lihat hasil karya seni kyk gini emoticon-Belo
Quote:

ane bisa gan ... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Sumpah jago banget tuh yang gambar emoticon-Matabelo
image-url-apps
kren.. modal pensil tp bisa hidup gambarnya ya gan.emoticon-Matabelo

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
image-url-apps
keren2 gan gambarnya emoticon-Matabelo
Quote:


makasih gan ... ane gak jago ah emoticon-Ngakak
image-url-apps
jadi timbul gitu yak emoticon-Matabelo
Quote:


makasih banyak gan . di bilang bukan ane yang gambar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
cacat nih orang emoticon-Matabelo
tangannya pasti setengah dewa emoticon-Belo
gambarnya udah kek beneran nongol dari kertas :emoticon-Matabelo
×