alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
masuk gan yang pandang sinis buruh(+pitc)
1.75 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273e8720d8b46815b000008/masuk-gan-yang-pandang-sinis-buruhpitc

masuk gan yang pandang sinis buruh(+pitc)

selamet malam gan...
ini kami demo di lobam, bintan utara,kepulauan riau..
kita demo dengan damai...
emoticon-I Love Indonesia (S)
masuk gan yang pandang sinis buruh(+pitc)emoticon-I Love Indonesia (S)
kami hnya pengen hidup sejahtera gan....
mgkn bnyk yg ngatain kita2 tpi kalau umk naik semua gaji naik semua dr sma, S1, S2 dll...
kita cinta indonesia gan....
kami cuma pengen hidup sejahtera...
dengan hidup layak..
apa gak boleh kami punya HP bgus motor ninja??
apa hanya boleh kalian yang pejabat, orang2 berduit??
kami pengen juga gan...
kami aksi damai gan....
emoticon-I Love Indonesia (S)
kami pengen kuliahin anak kami...kami pengen...semuanya....
ini indonesia kita pengen hidup sejahtera....
mungkin kalian sinis pandang kami sebagai buruh....
tpi ingatlah kami ttp saudara kalian..
kita ttp satu indonesia gan..
untuk buruh yg di batam yang di media bilang mau bakar ibu dan anaknya di mobil jgn trllu prcya media gan...kalau gak di tmpt...
masuk gan yang pandang sinis buruh(+pitc)
sory thread ane jelek gan....
emoticon-I Love Indonesia (S)


Maaf gan untuk ayah nya...
Mgkn demo tmpt agan maen sweeping gan..
Saya sebagai buruh minta maaf gan
Quote:


Thankss bgt yang udh kasih bata...merah juga reputasi...wkwkwkwk
Padahal ane cuma sharing dan mencoba lihat keluhan agan2 tentang buruh....
Tpi kaskuser pada gak suka gpp gan...
Monggo bata lgi....
emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh: semutmumetz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
pertamaxxxx.....
dlu
Ya mestinya dibicarakan sama pemilik perusahaan gan
Ga smua perusahaan mampu menggaji karyawannya dgn nominal yg kalian tuntutkan
Semoga saja tuntutan kalian bisa terwujud, dan perusahaan yg menaunginya tidak gulung tikar

buruh sekarang egois mikir wetenge dewe emoticon-Mad
sekarang kalo ump jadi 3.7 lantas semua harga pasti akan naik emoticon-Sundul Up buruh apa tidak mikir dengan mereka yang hidupnya susah? yang penghasilannya tidak menentu?

ane juga buruh gan, tapi ane ikhlas kok dengan gaji yang ane terima sekarang karena ane masih bisa kerja emoticon-Cool



posted bysitoy.51704 emoticon-I Love Indonesia (S)
daripada demo mending tuh kerja dibagusin gan
kalo perusahaan ngeliat kerja kita bagus juga mesti gaji naek kok
inget gan sekarang aja S1 cuma d gaji mentok 2-3 jutaan
masak buruh minta 3,7
inget gan pekerjaan buruh bisa d ganti pake mesin, kalo yang punya perusahaan gak mau rugi
mau sekolah tinggi? cari beasiswa gan, jangan cuma minta,
mau hidup sejahtera? USAHA gan, Bill Gates, Steve Jobs dulu mulai dari garasi mobil,
kalo ente cuma mau ongkang-ongkang dapet duit tanpa usaha ya ane cuma bisa bilang WAKE UP GUYS....
masih bahas ginian aja...yang DPR aja adem ayem...intinya kalian S1 dan buruh terguncang
gitu aja kok repot...emoticon-Big Grin
demo no anarkis monggo gan..
penyampain aspirasi itu hak setiap org, jgn smp rusuh itu aja.
hak parah buruh untuk menuntut gaji jika memang itu layak diperjuangkan. Tp klo nti efek atau hasilnya tidak sesuai gmn gan?
bahkan bs jd perusahaan itu tidak sanggup untuk membayar hak yg agan" tuntut? atau mungkin memberikan pilihan menaikan UMR tp PHK 50% dri jumlah karyawan gmn? apa sdh siap dgn hasilnya, monggo dipikiran baik".

wassalam
Quote:


Gan sistem usaha tuh bayar karyawan murah dan untung segede2 nya....
Tanya ajja pengusaha2 sodara2 kita dikaskus..
Mana ada mereka pikirin perkerja nya...
Quote:



Berarti agan orangnya manut2 ajja sama bos..
emoticon-Stick Out Tongueeace gan
KEMEWAHAN MILIK PENGUSAH DAN KESEJAHTERAAN MILIK BURUH :love
Quote:


Yupp perusahaan gak mau rugi gan....daerah kita S1 gaji 3,5 juta basic pokok nya..
Untuk wirausaha?? Siapa toh yang mau ksh kita modal gratis?? Hanya steven job dll yang bsa kaya dengan cara mereka sndiri...kita jga kalau rapat beri setiap anggota kita masukan tntng enterpeuner gan....biar kita ga jadi buruh trus....bsa ciptain lapangan perkerjaan
Quote:


Waduh agan maaf gan...bukanya mau trguncang kami hanya pgen asperasi kami didger ajja...dan jangan tanggapan buruk dengan kita buruh...
Kalau mslh anggota DPR itu hidup mrka gan..jangan kita usik dlu sblum pemilu 2014
Quote:


Lalu gunanya serikat pekerja apa ya?? apa kalian pernah menggunakan mereka untuk melakukan pertemuan2 dengan pihak2 yang berkepentingan?

gak usah lah terus turun ke jalan, biar mereka yang wakili. kegiatan lobi-melobi itu lebih elegan,

dan kalo terpaksa demo setelah mengalami kebuntuan dalam bernegosiasi dan alasannya karena untuk uang makan dan kebutuhan primer standar gak cukup ya kami bisa mengerti, tapi kalau untuk beli barang mewah. modif motor, beli gadget mahal, sori bro. usaha kerja yang bener dulu baru nuntut upah yang sesuai . tidak dengan cara memaksa dan ujung2nya anarkis (kesian polisi kena mulu)
Quote:


Gan..sebuah hasil harus ada pengorbanan...jika agan takut berkorban mending lihatin kami ajja di tv2 gan...lihat kami berkorban untuk hidup lebih baik...
wah lagi hangat-hangatnya nih kasus buruh dimana-mana.
Salut buat yang demo tapi gak ricuh a.k.a anarkis.
emoticon-Smilie
Bro, dalam undang-undang buruh itu beda sama karyawan. Buruh itu orang kerja dengan otot, unskill, gaji ente naik, ngga ngefek sama gaji karyawan. Yg daftar kerja pake Ijazah... Sadar diri dong.
Quote:

Kesejahteraan milik buruh dan semua orng indonesia gan
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Quote:


Untuk buat merdeka indonesia apa bisa bapak soekarno sendirian?? Gak gan harus semua rakyat indonesia kan??
Seperti itu lah gan...mksd na kalau tahu
Apa buruh gak boleh pnya brng mewah?? Apa hanya agan ajja yg boleh??
Usaha kerja yang bener?? Agan tahu peraturan PT?? Agan tahu kjar output??
Jangan menilai krjaan orng dri luar nya gan...
Quote:


setuju gan. kalau semua pengen naik gaji, bisa2 perusahaan tutup gara2 duit habis buat bayar gaji karyawan. nah kalo perusahaan dah tutup, otomatis akan ada PHK. kalau sudah ada PHK, jangankan buat beli ninja hatori, beli kerupuk saja gak bakalan bisa...

jangan hanya mau diuntungkan tapi gak mau mikirin kemampuan finansial perusahaan. maaf, ane juga hanya karyawan biasa. lulusan D-3. gaji gak sampe 2 juta. ane juga punya istri, tapi ane masih merasa cukup walau hanya berkendara mio soul.
ELU GAK PERNAH DI AJARIN BERSYUKUR YA GAN?
inget, semakin kita berayukur kebutuhan pasti terpenuhi, tapi kalo otak cetek kayak lu gak akan pernah ada abisnya keinginan lu, gue aja gaji di bawah 1jt gak protes njing, liat ke bawah setan,banyak orang2 penghasilan di bawah lu bisa hidup berkecukupan, gak ngeluh, jangan liat ke atas.
kalo mau kaya jangan jadi buruh, wirausaha njing
Diubah oleh kutualay
Quote:



ane setubuuuuuh banget dengan agan yg 1 ini...emoticon-2 Jempol

produsen minta harga setinggi-tingginya sedangkan konsumen minta harga serendah-rendahnya dan ketemu satu titik potong yang disepakati kedua belah pihak yang dinamakan titik equilibrium

Buruh minta upah tinggi, pengusaha minta upah rendah, nanti juga ketemu keseimbangannya

Quote:


tetapi kalau punya barang mewah tapi mengatakan dirinya kurang sejahtera, juga kurang tepat.
Diubah oleh reloaded0101
Quote:

setuju banget
Quote:


Buruh daftar pake ijasah loh gan...
Agan gak tahu buruh sama karyawan tuh sama gan....
Itu menurut ane sory kalau salah..loh
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di