alexa-tracking

YOGYAKARTA calon JAKARTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273e6db0d8b46f752000003/yogyakarta-calon-jakarta
YOGYAKARTA calon JAKARTA
Spoiler for No Repost:


dari judulnya mungkin sudah aneh, namun apabila sudah membaca thread ini dengan seksama semoga reader ngerti apa yang ts maksud, ts sendiri tinggal di Jogja, yuk mari kita mulai bagian awal :

YOGYAKARTA calon JAKARTA
kota jogja mungkin sudah diketahui oleh banyak orang entah itu dari dalam maupun dari luar negeri, banyak hal-hal yang menarik sehingga diingat selalu oleh banyak orang, seandainya ts dapat mengingatkan keunikan jogja maka akan ts berikan gambar-gambar khas yogyakarta
Spoiler for Prambanan:

Spoiler for Pantai Indrayanti:

Spoiler for Tugu:





beberapa poin diatas hanyalah sebagian kecil hal-hal yang dicintai banyak orang, namun masih sangat amat banyak hal menarik lainnya namun tidak ts bahas disini, ts lebih ingin membahas keadaan Jogja yang sekarang, yuk mari ts tunjukin ilustrasinnya aja biar lebih dimengerti

Spoiler for jam 06.30-07.30 & 16.00-18.00:


Spoiler for Malioboro:


Spoiler for Prediksi koran lokal:

[/SPOILER]

dari gambar-gambar tersebut dapat dilihat kan bahwa jogja saat ini gak beda jauh macetnya sama jakarta, bahkan mungkin akan lebih parah karena kota ini adalah kota kecil

dulu sekitar tahun 2010 setiap ts pergi keluar rumah menggunakan jaket, seenggaknya jaket itu bisa digunakan untuk 1 minggu, karena bau nya akan muncul apabila digunakan dalam waktu lama, namun saat ini <2013> hanya dalam waktu 2 hari saja jaket ts baunya udah tidak karuan, mungkin dikarenakan CO2 yang merajalela dan banyaknya pohon yang ditebang untuk pembangunan

Spoiler for Solusi:


ini semua hanyalah pemikiran ts namun yang dapat melakukan perubahan adalah pihak pihak yang memiliki power di jogja, semoga thread ini bermanfaat, ts tidak mengharap cendol / bata, ts lebih berharap adanya perubahan di kota jogja tercinta. umur ts saat ini 20 tahun, semoga cara berpikir ts dapat menginspirasi banyak orang agar berpikir secara kritis demi Indonesia lebih baikemoticon-Kiss

Spoiler for Buat Silent Reader:


maaf untuk pecinya page one, ts gak ngerti caranya masukin komen pembaca ke page one, jadi sejak thread ini dibuat kemungkinan besar tidak dirubah lagiemoticon-Cape d... (S)
Kek semua kota besar di indo bkalan macetnya kaya di jakarta.
Yg bli motor sma mobil udh mkin banyak gan.smga aja dinas perhubungan punya langkah kongkrit buat ngurus jalanan
ya itu saran dari ane gan, terserah deh mau dipake' apa enggak, ane cuma takut 5 tahun lagi jogja kaya' apa kalo gk dari sekarang persiapannya
udah jakarta ke2 itu JOGJA
kalo solusinya kayak di atas.. klo menurut ane sihh...
kendaraan pribadi harus di hilangin dulu...
kalo ngak proyek2 di atas gak bisa berjalan mulus..

dulu ane pernah k JOGJA, pas kelas 2 SD
sekarang ane dah kuliah semester 7... beda banget uiii tuh JOGJA.. emoticon-Ngakak
wadaw..ane kira cuman jakarta aja yg `crowded`...mudah2an jgn sampe separah ky jakarta deh gan...
semoga tetap berhati nyaman emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Padal jaman saia kuliah di sana dulu enak banget, kota paling nyaman di indo IMO. Liat keadaannya kek sekarang jadi ga yakin deh mau balik ke sana lagi... emoticon-Nohope

pindahin aja gan ke wonosari



posted bysitoy.51704 emoticon-I Love Indonesia (S)
Efek gampangnya untuk mendapatkan kendaraan pribadi gan emoticon-Hammer
---
Hal ini pasti akan mewabah keseluruh daerah di Indonesia emoticon-Nohope

Quote: