alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273e56741cb172f15000001/weekend

!!!!!!! weekend

setiap hari kita merasakan dengan langsung nikmatnya polusi jakrta begitu bersih banget yang membuat agan sista pasti emoticon-Big Grin
sampe2 agan sista harus mencari tempat weekend yang sejuk dan alami ,,
kira2 agan n sista klo weekend pda kmna nie ? klo Ts
emoticon-Bingung

agan n sista yg baik hati Ts nga nolak klo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

klo nga emoticon-Rate 5 Star

tpi jngan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh aliman2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Saya mau ke Lombok kak. Dapet tiket murah minggu pagi jam 5.
Eh, tadi disms L**n air ternyata ditunda jadi jam 09.05...emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh linlin95
ane biasa nya kalau weekend suka jualan kacang d alun2 gan emoticon-Ngakak
yaahh buat nambah uang beras emoticon-Mewek
weekend tetep kerja,jadi gk kemana² gan emoticon-Cool
Quote:


Gan udah ga jualan lagi, padahal ane udah nunggu2 emoticon-Matabelo
ane kalo weekend biasanya main-main dikasur sama istri bray emoticon-Malu (S)
emoticon-Big Grin ane weekend ke bunakken sama siladen
Quote:


emoticon-Ngakak
emang ente rmh nya mana
skr ane beralih profesi jualan ikan cupang
emoticon-Ngakak
Quote:


Wow enak tuh dibikin rempeyek emoticon-Ketupat cod gan emoticon-Ngakak
kalo weekend ane berantem di ranjang ama cewe ane gan
padahal ane cuma dorong2 gan, eh dia jerit2 gitu gan emoticon-Wowcantik
Quote:


emoticon-Ngakak
nah ini dia gan yang bikin kegiatan weekend ane beda sm yg lain
ane jualan cupang goreng
emoticon-Ngakak
Ane weekend cukup ngegame aja gan emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di