alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane Sangat Prihatin Dengan SiFat Pekerja Di Indonesia +17 [WAJIB]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273e42c40cb177d36000000/ane-sangat-prihatin-dengan-sifat-pekerja-di-indonesia-17-wajib

Untuk Memajukan Para Pekerja Indonesia Liat Ini

[center
Ane Sangat Prihatin Dengan SiFat Pekerja Di Indonesia +17 [WAJIB]
Ane Sangat Prihatin Dengan SiFat Pekerja Di Indonesia +17 [WAJIB]

Quote:

1. Budaya Nggak enak…?
Quote:


2. Budaya menyalahkan orang lain.
Quote:


3. Belum Tua Belum boleh Bicara?
Quote:


4. Risk-aversion Type/tidak suka ambil resiko
Quote:


Sebelumnya ane memohon maaf kalo tulisan ane ini kurang berkenan bagi pembaca.. tapi ini hanya pemikiran ane dan ane bebas menulis apapun…kalo nggak setuju, yaa bikin trit sendiri he he he..just kidding..

ane menulis tulisan ini setelah mendengar kata teman ane yang sudah selesai kuliah dari luar sono dan ketika dia bilang ” sepertinya pendidikan indonesia telah gagal menciptakan SDM siap kerja?tapi ngak seluruhnya, yg udah siap lebih banyak yg udah pengalaman, dan kita harus bayar lebih?”

artinya untuk perusahaan swasta PMA,,ada pergeseran budaya bahwa lebih hemat mendapat karyawan yg siap kerja daripada harus training dulu…yaa kalo dilihat dari system penerimaan untuk karyawan BUMN atau PNS, emang cocok sih?he he he ,tapi seberapa banyak sih LOKER di BUMN dan PNS..

Spoiler for RAHASIA:

Diubah oleh phurix666
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ijin mantau gan,. emoticon-Cool
makanya gw tetep bertahan di kantor gw yg skrg, walau gajinya cuman 69 juta emoticon-Metal:
lingkungannya sangat kondusif dan produktif emoticon-Cool
penjilat gan.. benar-benar merusak emoticon-Mad (S)
Quote:

wahhh.... pertahankan gan...emoticon-Malu (S)
Quote:

gimna mksdnya gan.... emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh phurix666
Alhamdullilah gan, ane gak termasuk..
Ane masih peduli sama yang ane kerjain.. emoticon-Kiss
ane bukan yang termasuk di atas gan.
Quote:

ya bguslh agan bukan sperti yang di atas emoticon-Malu (S)

setuju ane gan ya emoticon-Frown
saling menyatuhkan emoticon-Big Grin
Quote:

sperti itulah emoticon-Malu (S)

Spoiler for Ini...:

Spoiler for Dan ini...:



Ane mengalami dua hal ini. Dan jujur, pengalaman ane mendalami budaya beberapa kerja, hanya beberapa perusahaan yang menurut ane menghilangkan (atau setidaknya berusahalah) budaya-budaya yang ente bahas tadi, KECUALI BUMN.

RIP kreativitas para pekerja berkualitas baik emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Maap gan cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star sama lempar Ane Sangat Prihatin Dengan SiFat Pekerja Di Indonesia +17 [WAJIB]
Diubah oleh rajerodab
Quote:

sekedar Berbagi Gan..., Makasi emoticon-Shakehand2
Quote:
cendolin dong gan emoticon-kisssing
orang yang dengki gan..

terkadang kita membuat terobosan atau usulan yang membuat atasan kagum, malah dikira carmuk, menjilat dan lain-lain..

padahal memang niat mengejar karir, dan efeknya atasan juga mempercayai kita,.. its normal, tapi masih aja ada orang yang berfikir kolott.. kalah saing jadi dengki.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

ya inilah keadaanya yang ada gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ane sering gan ngalamin hal semacam itu di lingkungan kerja ane,kalau kita baik dengan atasan dikira carmuk & menjilat agar dipromosikan/naik gaji.
Udah dari dulu gan,kebanyakan sifat orang kite emang kayak gitu,susah melihat orang senang,senang melihat orang susah.
Numpang mejeng di pejwan emoticon-Ngakak
Selalu menyalahkan orang lain, itu Indonesia banget gan emoticon-Ngakak
bner tuh gan..rata2 byk yg lempar tangan sembunyi batuemoticon-Ngakak
Satu lagi...
Klo ada yg namanya Koneksi Keluarga..macam Imunitas di kerjaan. Kerja g bener tp dibiarken. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh chieocean
Beginilah Indonesia, sepertinya sudah membudaya dari dulunya dan sulit diubah emoticon-Toast
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di