alexa-tracking

Chatting di Internet Bantu Atasi Stres

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273e1a13dcb176104000007/chatting-di-internet-bantu-atasi-stres
Chatting di Internet Bantu Atasi Stres
Chatting di Internet Bantu Atasi Stres

Chatting di Internet Bantu Atasi Stres

Quote:


Waaahh klo ga chatting yaa ngaskus aja gan!!emoticon-Kaskus Bangetemoticon-I Love Kaskus
kalo chatting sama mantan menambah stress gan emoticon-Hammer2
wah harus banyak banyak chating berarti emoticon-Ngakak
Quote:


ente pertamak gan

bener gan udah ane lakukan, emoticon-Ngakak
Yang jelas ketemu langsung face to face lebih nyaman ketimbang chating.. emoticon-Matabelo
ngaskus Gan emang buang stress setelah seharian berjibaku macet dan kerjaan emoticon-Big Grin
iya gan emg bener bisa ngilangin stress ,tp kadang dikatain stresa kalo lg ketawa2 sendiri emoticon-Hammer (S)
Quote:


pengalaman pribadi emoticon-Ngakak

tapi ane juga emoticon-Hammer2
Quote:

emoticon-2 Jempol
ya bener...ngaskus aja...biar g stress...
chat bisa tambah temen bisa tambah stress gann
Quote:

ane aja sering dikatain stress gara2 ktawa sndri saat baca komeng dr para kaskuser yg kocak...emoticon-Malu
Ane sebenernya drpd chatting mending keluar kamar gan cari taman, chatting di kamar terus ga guna gan. Tetep sumpek
Quote:


agan miyabi ni sering pertamax emoticon-Ngakak
betul gan....pacaran lewat internet juga gak bikin stress . Gak usah keluar duit buat jajanin ayank ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak