alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
15 Fakta Menarik Tentang Buah Apel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273e14fffca17031b00000e/15-fakta-menarik-tentang-buah-apel

15 Fakta Menarik Tentang Buah Apel

Spoiler for Apel:


Kalian pasti tau "Apel" kan? di thread kali ini gue bakalan bahas fakta menarik tentang apel. Cekibrotttt!!!

Quote:


Spoiler for Komeng:


Gabutuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane cuma butuh emoticon-Rate 5 Star supaya banyak yg baca
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pas banget
ini ane lagi mimun jus apel emoticon-Big Grin
makasih buat artikel menariknya gan emoticon-Smilie
Quote:


samasama gan,bantu emoticon-Rate 5 Star juga yaaa emoticon-Wink

Saya juga suka makan apel kak. Emang bikin sehat dan bikin keringat jadi wangi...emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo pentes aja gan, kandungan nutrisi di buah apel banyak sekale
Baru tau ane gan kalo cina surganya apel emoticon-Bingung

apel emang punya segudang mangpangat gan



posted bysitoy.51704 emoticon-I Love Indonesia (S)
jd kalo apel dimasukin ke kulkas malah jelek ya ? oh pantesan aja emoticon-Ngacir
Wah nice bgt gan, banyak yg belom ane tau emoticon-Matabelo
wah nice impo gan...banyak banget ternyta manfaat apel...
nice inpo gan
keren inponya gan
emoticon-Matabelo
buah kesukaan ane nih gan
buah kesukaan ane
tapi harga nya bikin emoticon-Frown


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di