alexa-tracking

15 Fakta Menarik Tentang Buah Apel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273e14fffca17031b00000e/15-fakta-menarik-tentang-buah-apel
15 Fakta Menarik Tentang Buah Apel
Spoiler for Apel:


Kalian pasti tau "Apel" kan? di thread kali ini gue bakalan bahas fakta menarik tentang apel. Cekibrotttt!!!

Quote:


Spoiler for Komeng:


Gabutuh emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ane cuma butuh emoticon-Rate 5 Star supaya banyak yg baca
pas banget
ini ane lagi mimun jus apel emoticon-Big Grin
image-url-apps
makasih buat artikel menariknya gan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Quote:


samasama gan,bantu emoticon-Rate 5 Star juga yaaa emoticon-Wink

Saya juga suka makan apel kak. Emang bikin sehat dan bikin keringat jadi wangi...emoticon-Malu (S)
image-url-apps
emoticon-Matabelo pentes aja gan, kandungan nutrisi di buah apel banyak sekale
image-url-apps
Baru tau ane gan kalo cina surganya apel emoticon-Bingung
image-url-apps

apel emang punya segudang mangpangat gan



posted bysitoy.51704 emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
jd kalo apel dimasukin ke kulkas malah jelek ya ? oh pantesan aja emoticon-Ngacir
image-url-apps
Wah nice bgt gan, banyak yg belom ane tau emoticon-Matabelo
image-url-apps
wah nice impo gan...banyak banget ternyta manfaat apel...
nice inpo gan
image-url-apps
keren inponya gan
image-url-apps
emoticon-Matabelo
buah kesukaan ane nih gan
image-url-apps
buah kesukaan ane
tapi harga nya bikin emoticon-Frown
×