alexa-tracking

Ternyata Kantorku Berhantu.. PART II

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273df3cbccb176a2a000003/ternyata-kantorku-berhantu-part-ii
Ternyata Kantorku Berhantu.. PART II + UPDATE BONUS STORY !!!
Under Construction,,
Mau disatuin ceritanya biar rapi



Spoiler for buat yang gak komen :



Enjoy emoticon-Toast


LANJUTAN BAB VI dari Thread Part I


BAB VI : Pengakuan-Pengakuan Rekan2 Kejadian2 "kecil" DiKantor Ane III



Ane sudah kerja di Kelurahan Jakamulya (Cikunir) baru 3 Tahun, dan ane belum tau banyak sejarah kantor tersebut dulunya gimana.

Belum tanya lebih detail juga sama sepuh2 dikantor, kan tadi ane libuuuur, abis piket dikantor emoticon-Cool

Yang laen tidur.. SUE! emoticon-Ngakak

Anihooo... yang ane tau sekarang, kantor ini memang pindahan dari H.Ilyas, tadinya disini kuburan sama rawa *warga sini CMIIW, klo gak salah parkirannya pas kuburan.

Pada malem apa itu ane lupa, dijadwal ane piket yg harusnya ane piket ber-4, yang dateng cuma DUA, alesannya Ujan. emoticon-No Hope

Padahal ane yg orang Pekayon, ane jauh2 dateng emoticon-Sorry

ane sengaja dateng lebih awal karena udah gerimis n takut ujan..
udah gitu kalo kemaleman pintu perumahan jalan lewat kekantor ane udah di Forbidden..harus lewat kuburan, ato Muter lebih jauh emoticon-Ngakak CMIIW warga siniii.. emoticon-Cool

#tiap jam 21.30 pintu perumahan itu ditutup!

pilih manaa?

keujanan malem2 lewat kuburan ?? emoticon-Takut
muter jauh keujanan dorong motor trus masup angiin?
ANE GAK MAU DUA DUANYA emoticon-Ngakak

Oke, sampe kantor ane buka gerbang..
-kantor gelap-

Ane nyalain Semua lampu,tipi, radio.. Pikir ane = Biar Rame emoticon-Big Grin
ane paling ngeri denger suara aneh emoticon-Takut suara tikus nyenggol gelas sekalipun..

karena ujan n angin lumayan gede, otomatis jalanan juga sepi. jangan kan mobil, motor aja langka emoticon-Ngakak

ane buka leptop n Main Tekken #pakek emulator Ps1 emoticon-Ngakak

Setelah 2 jam Uji nyali, datenglah bang Mardi..pake Jas uJan Ponco gitu.. #nyeret gerbang.

Mardi : Udah lama?

Ane : dari jam lapan juga udah sampe bang gw mah.

Mardi : yang laen? kita bedua doang?

Ane : bang Wong sakit, tadi gw minta konci kantor kerumahnya

#kondisi saat itu, bang Tohir Sakit n gak bisa nemenin.

akhirnya kita piket bedua doang gan.
Malem2..dikantor,,ujan,,dingin,,laper,,berdua..

udah gitu Air galon kosong..warung batak dpn kantor ane longok udah tutup. Manteeeep bgt. PERFECT emoticon-Ngakak

ane nyalain Kompi Kantor, Maen counter Strike, ga ada suaranya, speakernya rusak. mardi main juga disebelah ane,, pakek hedset. bawa dari rumah.. curang. emoticon-Sorry

inget, hp ane masih jadul emoticon-Ngakak

ane nyalain Rokok, ga ada asbak.

ane mau nyari di meja2 pegawai gan.

sambil jalan ane ngeliat keluar. Ujan gerimis kecil, tapi anginnya gede banget.

smua pohon pada goyang. emoticon-Takut

kejadian anehnya itu, tanpa sadar ane udah naek tangga mau ke lantai 2! emoticon-Takut udah setengah jalan pula!!

yg bikin ane sadar, Jendela kena angin bunyi ngegebrak kenceng banget!

Ane langsung lari teriak ke Bang Mardi gan..

Kenceng banget! Lompatin 3-5 anak tangga sekaligus emoticon-Ngakak

Ane : Maaaaaaaaaaaaaaaaaang!!!! #sambil lari gan emoticon-Sorry

Mardi : (masih maen CS gak denger)

Ane : (sambil cabut earphone dari kupingnya ) masa tiba-tiba gw mau ke atas mang!!!

Mardi : (cuek, mata masih ke Monitor) ngapain?

Ane : Gak tau!!!??? tiba2 gw mau ke atas gitu mang, untung jendela bunyi ngegubrak mang!!

Mardi : ckk... (buset! gak geming pisan gan, cuman nengok ke arah tangga doang)

pengen ane pocel tapi gak berani. secara gitu mang mardi itu orangnya serem

Spoiler for kadang ya a...gini deh,, :


Ane gondok, ketakutan, laper pula.

gak lama tukang nasi goreng lewat..

cihuy.. tapi.. duit ane cuma ceban emoticon-Matabelo

mang mardi mentang2 rumahnya deket, gak bawa duit gan emoticon-Ngakak

jadi yaudah deh, 7 rebu buat bli nasi goreng, 3 rebunya buat akua gelas 6 biji emoticon-Big Grin

karena ane anaknya baik hati dan tidak sombong emoticon-Angel ,akhirnya kita makan sebungkus berdua

sedih gan, kayak bapak sama anak emoticon-Ngakak

Ane : mang, ga ada orang, masa kita piket bedua doang?? jam 2 kita balik aja nyok (pada saat itu udah setengah 1 malem gan )

Mardi : Nyok (nyengir)

Akhirnya sama bang mardi pulang jam 1 emoticon-Ngakak

abis makan langsung ngacir..

pulangnya ane terpaksa pulang lewat komsen..itu juga ngebut..

walopun jalan raya cikunir, tapi sepi banget gan emoticon-Takut


daripada lewat kuburan.

image-url-apps
emoticon-Bingung
ikut nongkrong di sambungannya gan.. emoticon-Big Grin

ane baca yg ampe bab 4
KASKUS Ads
gajelas bro ceritanya, seremnya dimana?

#yangpentingpejwan

emoticon-Cape d...
wah dipanggil ama penunggu tuh jangan2 emoticon-Takut
wah....hantu emang seneng jahili orang yg rada penakut gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lanjutkan gan.........
klo ada yg lebih serem gan
image-url-apps
bentar-bentar sampai berpart-part ni cerita wow
emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Bingung gan
Otak ane yg kependekan atau ceritanya yg kepanjangan
image-url-apps
hadehhh mitos
image-url-apps
serem gan.. emoticon-Takut (S)


temen ente kamsudnya eh maksudnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Bingung yg pertama aja ane gk tau jadi gk nyambung baca yg ini
image-url-apps
serem gan, btw klo bisa di translate bahasa indonesia ya gan, biar ga bingung bacanya. thx gan sebelumnya
Quote:


pegangan gan... coba baca part I-nya gan emoticon-Malu (S)

Quote:


cerita Sekitar rumah gan... coming soon emoticon-Kiss

Quote:


coba gan dibaca part I emoticon-Malu (S)

Quote:


Kata sepuh situ sih yg nunggu mbah jenggot..

katanya gede banget n jenggotnya panjang bgt gan... emoticon-Takut

pernah ada ibu2 (PAGI2!!)

jatoh dari tangga itu n tangannya patah.. orangnya masih ada gan..

ditanya kenapa jatoh? dia senggolan sama mbah itu emoticon-Takut

Quote:


ane bukan penakut gan..ane atlit pelari 100 meter emoticon-Ngakak
Quote:


siap gan emoticon-Shakehand2

Quote:


kayak harry potter ya gan emoticon-Ngakak

Quote:


enggak gan, emang panjang kaak di thread I

Quote:


hmmm..bisa jadi gan...

tp smua yg ane alami itu real..

btw avatarnya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


hehehhe tampangnya aja galak gan... hati malaikat..malaikat pencabut nyawa gan emoticon-Ngakak



Quote:


coba baca part sebelumnya aja dulu gan
emoticon-Belomatabelo mana sambungan nya lagi gan asik nih ane dari semalem pantengi terus emoticon-Ngakak
Quote:


wah makasih banyak gan!

orang2 kayak agan slalu bikin ane smangat ngetik, n males kerja besoknya emoticon-Ngakak

yaiyalah kan begadang gan emoticon-Ngakak

thanks gaan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
jam 0:51 baca ginian sendirian emoticon-Takut
Quote:


maaf berantakan gan emoticon-Kiss

bagian mananya yang perlu saya translate ?

udh nyampur soalnya emoticon-Bingung (S)

makasih udh mampir emoticon-Kiss
nungguin kelanjuannya....
sambil nongkrong di pejwan gan

btw, seru juga ceritanya - kalo ngikutin dari awal sih
spoilernya congpo ngaggetin gan ckckckck
asma temen ane lsg kambuh abis keselek pas kaget parah dah spoilernya