alexa-tracking

Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273df30bdcb17ff67000007/borussia-dortmund-memiliki-beberapa-nama-pemain-yang-dulit-dieja-cekidot-gan
Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)
Nama pemain pemain mereka susah di eja?? yaa hal ini menjadi menarik kita suatu tim mempunyai beberapa nama pemain yang sulit di eja, pemain di liga jerman khususunya club Borussia Dortmund memang susah dilafalkan karena kita terbiasa dengan bahasa inggris.bahkan pemain yg baru bergabungpun musim ini susah di eja.. kebetulan kah?

saya akan mencoba menulis beberapa pemain yg susah dieja namanya.. no copas no repsol

1. Sokratis Papastathopoulos
Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)
Sokratis Papastathopoulos (lahir di Kalamata, 9 September 1988; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Yunani yang bermain untuk klub Werder Bremen di liga Jerman biasa bermain pada posisi bek.

2. Łukasz Piszczek
Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)
Łukasz Piszczek (lahir di Czechowice-Dziedzice, Polandia, 3 Juni 1985; umur 28 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang kini membela klub Borussia Dortmund. Berposisi sebagai bek. Dia pertama kali membela timnas Polandia pada tahun 2008.

3. Henrikh Mkhitaryan
Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)
Henrikh Mkhitaryan (lahir 21 Januari 1989; umur 24 tahun) adalah pemain sepak bola Armenia yang saat ini bermain sebagai gelandang untuk klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund dan tim nasional Armenia. Sebelumnya Mkhitaryan membela klub Pyunik Yerevan sebagai klub pertamanya, kemudian bergabung dengan Metalurh Donetsk, dan Shakhtar Donetsk.

4. Jakub Błaszczykowski
Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)
Jakub Błaszczykowski (lahir di Truskolasy, Polandia, 14 Desember 1985; umur 27 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Polandia yang kini membela klub Borussia Dortmund. Berposisi sebagai gelandang. Dia pertama kali membela timnas Polandia pada tahun 2006.

5. Kevin Großkreutz
Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)
Kevin Großkreutz (lahir di Dortmund, 19 Juli 1988; umur 25 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Jerman yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund sebagai pemain sayap.

6. Marvin Ducksch
Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)
Marvin Ducksch (lahir di Dortmund, 7 Maret 1994; umur 19 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Jerman yang saat ini bermain untuk Borussia Dortmund sebagai penyerang.

7. Pierre-Emerick Aubameyang
Borussia Dortmund Memiliki Beberapa Nama Pemain yang Dulit Dieja (cekidot gan!)
Pierre-Emerick Aubameyang (lahir di Laval, 23 Juni 1989; umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Gabon kelahiran Perancis yang bermain untuk klub Saint-Étienne biasa bermain pada posisi penyerang.

Ane jadi penasaran bagaimanan agan-agan melafalkan atau mengeja nama pemain-pemain ini emoticon-Ngakak Share juga dong kalo ada nama-nama pemain bola di club lain yang sulit di eja.. nanti ane taro pejwan! just for fun emoticon-Ngakak
Pertamax di thread sendiri emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Kebanyakan pemain Polandia yg punya dengan nama ejaan teribet .. contoh yaitu si : Jakub Błaszczykowski, Wojciech Szczęsny, Przemysław
Kaźmierczak masih banyak dah.. terus sama negara Kaya Skandinavia, pecahan uni soviet dan yunani ejaan nya susah2 emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
tim jagoan ane di pes neh gan

bingung juga sih baca nama nama tuh pemaen emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


haha iya gan mungkin buat org sana gampang2 aja yaa
iya gan.. dia ngoleksi kali
image-url-apps
Quote:


jago2 jg ya gan pemainnya
paling gampang nomor 7 si abu peyang, yg lain ampun dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


haha bacanya abu peyang ya gan emoticon-Wink
Quote:


koleksi pemain dengan nama susah dieja emoticon-Ngakak
lidah ane jadi keseleo gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Aubameyang sama paling gampang dieja gan kalo yg lain bikin lidah cedera emoticon-Ngakak
image-url-apps
biasanya yang susah di eja tuh nama orang uzbekistan
Quote:


Quote:


waduuh sorry gaan parah gak cederanyaa emoticon-Ngakak
image-url-apps
polandia emang nama org nya susah smua gan wkwkwk
untung nama bintangnya ga susah dieja

marco reus gan

hehehe emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pala lu peyang kali gan emoticon-Stick Out Tongue
Mungkin itu salah satu syarat masuk borussia dortmund kali gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Robert Lewandowski gak masuk gan? emoticon-Ngakak
×