alexa-tracking

SOLUSI UNTUK BURUH YANG INGIN KENAIKAN UPAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273dcf1bdcb178558000002/solusi-untuk-buruh-yang-ingin-kenaikan-upah
SOLUSI UNTUK BURUH YANG INGIN KENAIKAN UPAH
Memang rame berita nya agan2...ini dia solusi paling baik

KERJA KERAS NAIK PANGKAT GAJI NAIK HIDUP SENANG

Jangan demo tapi cuman tau kulitnya doank, jangan males, inget anak butuh susu, bini butuh baju gan, coba kalo pengusaha pada hengkang semua, mo kerja apa? wiraswasta? wkwokowk, ga salah? kerja ama orang aja bingung, diajak sana oke sini oke, mentalitas mayoritas orang kita emang harus diperbaikin... hadeuuhhh
image-url-apps
kerja kalo fokus cm utk dapet gaji, akan selalu terasa kurang. mau naik sampe 10jt pun gaji nya akan kurang.
problemnya bukan di uang nya tapi di manusianya.

klo manusianya bener n kerja bagus n berkualitas, expert, beda dr cara kerja orang pada umumnya, melakukan yg terbaik maka secara otomatis kenaikan gaji pasti mengikuti koq.

emas walau di selokan sekalipun pasti akan diambil orang, sebaliknya sampah di tempat terhormat pasti akan dibuang.

kurang bersyukur aja itu gan kuncinya emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
Mau gaji segaban juga kalau gaya hidup konsumerisme pasti kurang terus. Jangan mental karyawan terus mental pengusaha yang berprinsip gw kerja keras loyal, jujur, dan berprestasi
image-url-apps
putar otak cari sampingan... selagi anda2 mengandalkan gaji jgn harap utk hidup kaya... drpd menuntut gaji mending benahi diri sendiri utk dpt berbuat dan menghasilkan pendapatan yg lebih bnyk lg emoticon-Salaman
image-url-apps
pada kurang bersyukur ini mah namanya
klo gajinya kegedean bisa infflasi
image-url-apps
idem sma ente gan ntar kalo hengkang tu perusahaan kan otomatis phk massal
demo lagi?emoticon-Cape d... (S)
susah puas sama gaji gan, namanya juga duit emoticon-Ngakak
image-url-apps
Idem lah ama yang diatas atas emoticon-Big Grin
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
iya ane setuju sama TS.. KERJA KERAS.. itu penting, ini kerja kagak keras iya.. suara knalpot motor ninja maksutnya yang keras emoticon-Ngakak
Quote:


ane setuju nih sama komen ini.
pada dasarnya emang manusia ga akan pernah puas kalo GA PERNAH BERSYUKUR!


Spoiler for iseng:
image-url-apps
susah idup di jaman sekarang
image-url-apps
Quote:


Berarti idup jaman dulu gampang? emoticon-Ngakak (S)

Btw, trit kapan ini, haha
image-url-apps
relatif gampang ketimbang sekarang. ekonomi bener2 lagi lesu. penjualan lagi menurun drastis. dulu sehari 300rb aja dapet padahal biaya hidup lebih rendah. sekarang udah dapet 100rb untung2an padahal biaya idup ngeri amat
image-url-apps
SOLUSI UNTUK BURUH YANG INGIN KENAIKAN UPAH

kapan yak jalan jalan ke mars
Om TS ane setuju, mang harus kerja keras emoticon-Cool
di kasih gaji 5jt : dipake buat beli HP, kredit motor baru, kredit mobil kalo bisa ujung2nya kurang
dikasih 10juta : mobil udah lama keluaran 2 thn lalu kredit lagi ah yang baru dan gaji lagi lagi kurang
gaji 15jt : tiap bulan pengen lah ke Bali atau Spore belanja ini itu ya jelas kurang lah

gaji buruh naik, yg punya kontrakan yang punya warung makan pasti naikin harga karena mereka juga "pengen hidup senang".
gaji buruh naik, harga produksi naik GDP daerah bahkan negara naik (bagus dong) tapi ada yg mo beli produknya?imbasnya harga tanah juga bakal ikutan naik, dan pajak pasti naik nah rasain lu.
masalah nya bukan beberin gajinya tapi benerin mental orangnya.

bandingin gih noh mana temen gw kerja jadikang beres2 di rumah makan seafood.
Bisa beli motor (bekas) tunai, kirim uang ke kampung, dan bersiap buat nikah.
gajinya 1,5jt perbulan kalo lagi rame bisa bawa pulang 2jt (makan ditanggung boss) masih bisa nabung dan kirim duit ke kampung, sejahtera? jelas masih bisa boker sambil ngerokok, ngopi sambil ngemut gorengan tiap pagi.
×