alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peringkat FIFA terbaik dan terburuk Timnas Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273dc8dbdcb17cb45000009/peringkat-fifa-terbaik-dan-terburuk-timnas-indonesia

Peringkat FIFA terbaik dan terburuk Timnas Indonesia

Salam Sejahtera, para penghuni kaskus emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
yang kita tahu saat ini, pamor Timnas kita lagi pasang surut nih emoticon-Frown

Peringkat FIFA terbaik dan terburuk Timnas Indonesia


Spoiler for Moga gak repost yaa:


Ada terburuk tentu ada yang terbaik, saat ini, bahwa peringkat Indonesia sekarang (28 Nov 2013 - Peringkat 162) adalah yang terburuk kedua (sebelumnya September 2012 - Peringkat 168) sepanjang peringkat FIFA diadakan sejak 1994. Lalu dimanakah peringkat Terbaik Indonesia dan kapankah itu?

Spoiler for Peringkat FIFA:


Peringkat terbaik Indonesia terjadi di September 1998 ada di peringkat 76, Saat itu ada Piala Tiger 98 ada yang masih ingat Sepakbola Gajah? nah, uniknya saat itu lah peringkat terbaik sepakbola Indonesia.
Peringkat Terburuk ya.. tepat 14 Tahun berikutnya! di September 2012.

Ini statistik peringkat Indonesia (terbaik, terburuk, dan rata-rata peringkat)
Spoiler for data statistik:


Peringkat Indonesia sepanjang tahun 1998 bisa dibilang memang sangat baik, sepanjang Tahun Indonesia berada di 100-besar dunia. emoticon-I Love Indonesia (S)

Seperti kata pepatah, Hidup itu bagai roda yang berputar, dan untuk sepakbola Indonesia mungkin sekarang kita berada di titik terendah dan semoga saja memang inilah titik terendah sepakbola Indonesia, sehingga selanjutnya kita akan berada pada fase kembali keatas.

::::::::UPDATE::::::::

Spoiler for Peringkat FIFA Terbaru:


Sumur

Sekian gan emoticon-Big Grin
di komeng ya gan, yang udah ISO ane juga bagi cendol nya yak emoticon-Cendol (S)
jangan bata ane gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for nih:
Diubah oleh obiqiboo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Peringkat FIFA terbaik dan terburuk Timnas Indonesia
PERTAMAAAXemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wogh, peringkat terbarunya indonesia naik 8 peringkat ya?
Quote:


Peringkat FIFA terbaik dan terburuk Timnas Indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tuh kan sepi deh ni trit emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
nunggu u19 pada gede2...pasti bkal.nalik ke 100 besar peringkat dunia gan... emoticon-thumbsup
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
baik buruknya timnas kita gak lepas dari pegelolaan sepak bola nasiona juga
Diubah oleh gtrferi
Quote:


ane sepemikiran sama ente gan emoticon-Big Grin
ini akibatnya kalo sepakbola dijadiin bahan politik, gan.. prestasinya ngesot emoticon-No Hope
lumayan gan, yang penting tetep emoticon-I Love Indonesia
ngga nekoneko gan
nyang penting masih boleh maen internasional ajah deh,
nggak di banned
Quote:


Quote:


lagi-lagi jadi bahan politik ya gan emoticon-Cape d... (S)
100 udah pencapain terbaik emoticon-Nohope

Semoga aja bisa naik lagi gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


semoga gan emoticon-I Love Indonesia (S)
indonesia punya neh gan emoticon-thumbsup
kapan yah indonesia gak tempelan sama malaysia...seharusnya indonesia nempelnya sama jepan, korea secara
orang2 sini kan demen ma negara2 tsb...haduw malah deket ma maling ya maling emoticon-Cape d... (S)

ya moga aja kedepan bisa lebih baik peringkat indonesia emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
smuanya tergantung pengelolaan juga si
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di