alexa-tracking

tolong masukannya gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273d9fef7ca173541000000/tolong-masukannya-gan
tolong masukannya gan..
excusme juragan juragan yg kece badai.. minta tolong dong masukannya
pohon kalau sudah tumbuh tinggi, pasti angin yang menerpanya tuh juga makin kenceng kan gan.


langsung aja yahh gan emoticon-Mewek
jadi gini gan, ane sama cewe ane(irenne) pacaran udh 6bulan.. 5 november nanti udah 7bulan. naah, ternyata tuh selama ini ada yang ngga seneng sama ane kalo ane tuh pacaran sama cewe ane(irenne). sampe sampe ada yang ngaku jadi cewe ane dan sms ke cewe ane(irenne) buat ngejauhin ane. seakan akan tuh ane selingkuhin cewe ane(irenne) gan udah gitu cewe ane kemakan sms itu orang, dan pas di tlpn yang cewe. pas ane misscall td pagi, nomornya ngga aktif yang bikin ane kesel, pas ane dapet nomornya kemarin malem terus ane sms dan maki tuh orang.. eh dia sms gini gan "gue tau lo siapa bray!! lo cowonya irenne kan ?? gimana ?? udah diputusin lo sama dia ? hahah sampah" siapa yang ngga keki gan.. seakan akan nih orang seneng banget kalo kita putus. gimana yah gan biar dia yakin kalo ane tuh bener bener ngga selingkuhin cewe ane..

TOLONG MASUKANNYA YAH GAN.. nanti salah satu ide dari juragan ada yang mujarab dan pas ane coba berhasil, ane kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) secara cuma cumaemoticon-Mewek
masukan sejuta umat emoticon-No Sara Please

Spoiler for masukan:
image-url-apps
agan harus bisa yakinin cewe agan dong. kalo emang ada yang ga suka. kalo udah ketauan orangnya ya sikat aja.
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak TWO WORDS "o aja"
udah gan,emoticon-Mewek ane udah bilang ane ngga mau kehilangan dia.. eh dia malah bilang putusin dulu. kan ane bingung mau putusin apaan ? selingkuh juga ngga.. emoticon-Mewek
image-url-apps
kasih penjelasan aja ke cewe ente,
kalo emang bener ente nya enggak macem2 gan...
emoticon-Smilie
tunggu dia tenang gan emoticon-Matabelo
kalo dia udah tenang, baru omongin secara empat mata sama dia emoticon-Matabelo
percuma juga kalo ngomong empat mata dalam keadaan dia masih marah sama kesel, yang ada nanti malah makin RUNYEM masalah nya emoticon-Matabelo

jadi ente tunggu dia tenagin diri aja dulu emoticon-Matabelo

jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Jadi yang bisa dimasukin yang mana nih gan emoticon-Ngakak
ane udah omongin gan.. ane tanya mesti gimana biar dia yakin, dia bilang ngga tau emoticon-Mewek
bisa di cari gan lobangnya.. kalo ada ya ente masukin aja emoticon-Ngakak
wow kena teror gan....coba aja ente be 2 ganti nomor baru
sabar gan.. emoticon-Malu (S)
gini gan .. ajak cewe ente kerumah ane, biar ane yg bicara sama dia emoticon-Hammer2
image-url-apps
Suruh ketemuan pacar ente sama yg ngaku" pacar ente,nah tanyain tuh pacar(yg ngaku")tentang agan yg agan cuma share sama pacar(macem makanan kesukaan sampe kebiasaan agan) didepan pacar(beneran) agan.
Klo banyak salah berarti case closed,nah klo dia tau semuanya minta bukti macem foto atau apalah emoticon-Cool
image-url-apps
dapet cendol ya gan ? Ane baru tau newbie bisa lempar cendol emoticon-Stick Out Tongue
ganti no HP bray,,,lo and pasangan lo.... end
emoticon-Cool