alexa-tracking

[Just Share] Renungan Untuk Para Suami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273d877be29a0f4088b456b/just-share-renungan-untuk-para-suami
[Just Share] Renungan Untuk Para Suami
[Just Share] Renungan Untuk Para Suami


Spoiler for Renungan Untuk Para Suami:


sumber

Semoga kita bisa menjadi suami yang baik ya gan. Aamiin...

Spoiler for Comment Bermutu:


[Just Share] Renungan Untuk Para Suami
belum ada bini ane emoticon-Ngakak
lagi pula ane masih jomblo emoticon-Hammer2

BTW ane terharu bacanya emoticon-Sorry
KASKUS Ads
image-url-apps
anjrit emoticon-Hammer2











pulang ah... emoticon-Mewek
image-url-apps
ane selalu ada dirmh bersama anak n istri tercinta gan.
image-url-apps
suami wajib banget baca
image-url-apps
ane belum kimpoi gan,skrg saatnya senang2
keren gan postingannye emoticon-I Love Indonesia (S)nais inpoh
tetep posting oke gan,soalnye ane rencana kimpoi n tritini bkin semangat ane haha

image-url-apps
aamiin.... emoticon-Big Grin

suami istri punya hak dan tanggungjawabnya masing2...
dan diantara itu pikiran dan perasaan juga harus sejalan mengedepankan keluarga dibanding "keinginan"/ego


nice share emoticon-thumbsup
Quote:

Quote:

Quote:

Selamat menikmati masa lajang gan, nikmatilah apa yg masih bisa dinikmati emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

Emang lg kelayapan ke mn gan?! emoticon-Hammer2

Quote:

Quote:

emoticon-2 Jempol

Quote:

Sip gan, semoga tetap dilancarkan rencana kimpoinya, enak deh pkonya emoticon-Malu

Quote:

SETUJU gan!! emoticon-2 Jempol
image-url-apps
kalo ane suka begadang gan, jdi kdng bini tidur duluan.hehe
kalo' poin yg lain, naudzubilah..jgn sampe kejadian dikehidupan ane.
image-url-apps
Ane belum punya istri meski calon sudah ada emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Renungan yang bagus banget untuk semua suami dan calon suami. Meninggalkan tanggung jawab karna ego, tanda belum siap untuk mengarungi bahtera keluarga dan mgkn tidak mencintai istrinya sepenuh hati.
harus belajar untuk menjadi suami yang baik, dan juga calon suami yang baik tentunya. emoticon-Big Grin

nice share gan emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
image-url-apps
Skrg ane lg nikmatin apa yg bs ane nikmatin

Smua ada waktunya
Dan bila waktu itu dtg padaku
Aku harus siap dan bertanggung jawab
Quote:

Ente ngebosenin kali gan, makanya sering ditinggal tidur emoticon-Ngakak emoticon-Maaf Agan
Aamiin...

Quote:

Bener bngt tuh gan! emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Kaskus

Quote:

Sedap!!! Puitis bngt gan emoticon-Jempol
sayangnya ane masih belum punya istri
Quote:

Saya turut prihatin gan emoticon-Ngakak

untung ane masih lajang wkwkwkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah sama nih ama atas ane, blm punya istri jg gan emoticon-Ngakak
×