alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nih Gan Bocah yang bisa Bisa Ngomong Sama Hewan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273d7d8c1cb175d3c000001/nih-gan-bocah-yang-bisa-bisa-ngomong-sama-hewan

Nih Gan Bocah yang bisa Bisa Ngomong Sama Hewan

Quote:

Spoiler for NOT REPOST:

Spoiler for Jangan Lupa:

emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati ane disisni cuman mau bagi info gan
tanpa basa basi nih infonya gan....

Bocah Asal Rusia Ini Hanya Bisa Bicara Bahasa Hewan
Jika Anda menganggap cerita mengenai tokoh Tarzan yang dibesarkan oleh binatang hanya sebuah kisah fiksi belaka, maka Anda perlu menengok ke Rusia.

Ya, seorang gadis cilik berusia 5 tahun ditemukan hidup dan besar dengan kawanan sapi di sebuah desa terpencil di distrik Solikamsk, Rusia. Alhasil, sang gadis pun tidak bisa berbicara secara normal dan hanya mampu berkomuniksi dengan suara melenguh ("moo") seperti sapi.
Nih Gan Bocah yang bisa Bisa Ngomong Sama Hewan
Gadis tersebut ditemukan oleh petugas kepolisian Rusia setelah penduduk sekitar menemukan dan melaporkan hal ini. Menurut keterangan dari pejabat kepolisian, bocah yang tidak disebutkan namanya itu tidak tahu bagaimana makan dengan cara yang baik dan lebih memilih minum air susu dari panci.

"Selama pemeriksaan, kami menemukan bahwa hal itu memang benar adanya," ujar salah seorang polisi seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (30/07/2012).

Ketika ditemukan, bocah kecil tersebut hampir tidak mengenakan pakaian apapun dan tinggal dengan para hewan. Tragisnya, ternyata kondisi ini terjadi akibat ia diterlantarkan oleh kedua orang tuanya sendiri. Orang tua sang gadis diduga sering mengurungnya di dalam gudang yang notabene dekat dengan kandang sapi.

Para tetangga menyebut kedua orang tua itu sering mengunci sang gadis dalam waktu yang lama. Oleh sebab itulah mereka kemudian memanggil polisi akibat khawatir dengan buruk kondisi sang anak.



Gadis kecil itu ditemukan di distrik Solikamsk, wilayah pegunungan Ural.

Kini setelah orang tuanya diamankan, sang anak telah dikirim ke pusat rehabilitasi dan dirawat pada keluarga asuh.

Dalam catatan, gadis kecil itu bukan yang pertama kali yang dibesarkan oleh hewan di daerah pedesaan Rusia. Sebelumnya di tahun 2009, bocah kecil bernama Natasha Mikhailova juga ditemukan dalam kondisi mengenaskan tinggal bersama dengan keluarga anjing di desa Chita, pegunungan Siberia.



Natasha Mikhailova hanya bisa menggonggong akibat dibesarkan dalam keluarga Anjing.

Natasha yang kini berusia sama, 5 tahun, hanya bisa berkomunikasi dengan cara menggonggong layaknya seekor anjing.
NO emoticon-Hoax gan
Spoiler for ts tak menerima:

Spoiler for ts sangat menerima:
Urutan Terlama
pertamax diamanin dlu ya
ane juga bisa ngomong sama hewan gan emoticon-Hammer2

cuma ngomong sih,tapi gak paham bahasanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
karena efek dibesarkan oleh hewan ya gitu emoticon-Big Grin
kasian juga sama tuh anak emoticon-norose
kasian amat gan.
kaya hari puter..emoticon-Ngakak
kasian bener.. ortunya aja tuh yg gila emoticon-Matabelo
wah ternyata para hewan baik juga yah gsk diap2in bayina itu heh

sama hewan lain bisa ga ya gan?



posted bysitoy.51704 emoticon-I Love Indonesia (S)
keren yahh emoticon-Matabelo

tp kasian jg sama ni anak emoticon-norose
emoticon-Matabelo
orang tua anak itu udah gila kali, masa anak seumur itu di kurung di kandang hewan
kejam dan tega ortu tuh anak emoticon-Mad (S)
kasian, lama tuh buat menyembuhkannya.
ortunya yang gila itu gan..
kasihan ya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di