alexa-tracking

Bus PO.Haryanto In Action ( Pantura )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273d2e23dcb173d67000000/bus-poharyanto-in-action--pantura
Ngakak 
Bus PO.Haryanto In Action ( Pantura )
Ane mau Share nih gan po.nusantara nafsu pingin nyalip po.haryanto gak bisa2 sampai2 nyalip truk ngambil bahu jalan emoticon-Big Grin
Ane setiap pulkam naik po.haryanto dari jepara jam 6 sore sampai jakarta jam 03.30 Gila gak gan paling gak tuh po.haryanto 100km/perjam tapi ane demen naik nih bus udah nyaman Ngebut lagi emoticon-Big Grin

LANGSUNG AJAH YUK INTIP DUEL PANTURA PO.HARYANTO


Quote:





Quote:

image-url-apps
pertamax diamankan
image-url-apps
nama bis nya kaya nama tetangga ane gan...emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
bus nya orang kudus tu gan, tapi ngeri jugaemoticon-Takut
kebetulan ane juga orang jepara emoticon-Malu (S)
Quote:


jepara ya mana nih gan kali ajah ane bisa silahturohmi emoticon-Big Grin
gak pernah naik bus pantura gan emoticon-Malu (S)
ane pulkam jalur selatan selalu naikin ibu diman emoticon-thumbsup (nyaman)
Quote:


pantesan gan nih bis juga nyaman kog/ tapi penggila jalur pantura bis2 lainya di libas dengan mudah emoticon-Big Grin
image-url-apps
takut ane naiknya gan
Quote:


spec engine & skil juga pengaruh :emoticon-thumbsup
dah lihat semua videonya, ngeri juga pas nyalip kiri turun ke tanah mana gak rata emoticon-Cape d...
trus tiap ada petugas, ngasih berapa klo nyerobot jalur emoticon-Ngakak
Quote:


Rahasia sopir gan emoticon-Big Grin
wah P.O nya tmn ane nih gan
image-url-apps
emang gan, ane pernah bawa mobil aja ga kuat ngebalap ini bis,,
pernah ane liat balapan sama bis luragung jaya yg dari kuningan, sama parahnya lah
image-url-apps
emang gan, ane pernah bawa mobil aja ga kuat ngebalap ini bis,,
pernah ane liat balapan sama bis luragung jaya yg dari kuningan, sama parahnya lah
ane paling kesel sm kelakuan supir bis kaya gtu,melawan arah di saat mancet,di kira bawa sapi apa,itu manusia yg naik emoticon-Cape d... (S)
wkt di daerah subang mancet parah,ane naik bus luragung(JKT-kuningan) n liat bus yg ngelawan arah jd ikutan jg d belakang.a tp naas bus ane hampir nabrak bus yg d depan.a krn bus yg d depan rem mendadak,otomatis supir di marah2in sm penumpang termasuk ane emoticon-Malu (S) emoticon-Big Grin

lebih baik lama tapi nyampe dari pada harus melawan maut
Quote:


iya gan parah itu tuh,ane kapok naik yg bus kayak gitu emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Itu serius bus haryanto gan yg pake lampu kolong ijo?
Buset keren bngt ya bisnya
juancuk sampe lawan arah gitu...nekad bener itu sopirnya gan.....
gile tuh sopir emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

iya gan, ane juga, jepara daerah mana.kaloane daerah bangsri gan
Quote:


wah kokq bisa sama gan di daerah bangsri emoticon-Big Grin