alexa-tracking

Inilah Alasan Programmer Disukai Calon Mertua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5273d0a340cb173c31000000/inilah-alasan-programmer-disukai-calon-mertua
Inilah Alasan Programmer Disukai Calon Mertua
Quote:



Buat kaskuser yang juga programmer ... berbanggalah kalian .. emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Ngakak bener juga gan mertua gw juga sama gw gan soalnya
wkwkwkwk emang sabar dan terbiasa ama detlen
tapi sayang ane bukan programer emoticon-Sorry
KASKUS Ads
yang programmer dijamin termotivasi nih baca gini, mau nambahin sedikit gan.

Programmer bermutu, disaat dia menjadikan hobi dan kemampuannya sebagai mdeia bisnis atau menjadi pengusaha yang bisa merekrut karyawan. Nih, benar-benar bermanfaat gan...
emoticon-I Love Indonesia (S)
ane bangga jadi programmer emoticon-Matabelo
image-url-apps
calon mantu yg baik ada seorang pekerja IT emoticon-Ngakak
image-url-apps
aneh juga kalo ngomong sama mertua pake bahasa C++ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo ditanya kapan kimpoi bisa langsung jawab ya emoticon-Ngakak
udah punya programnya emoticon-Ngakak
cuman 2 gan kelemahannya: tidak ada listrik dan komputer/gadget. Langsung kayak orang bengong mau ngapain ga bisa.
semoga semua calon mertua kayak gitu yah gan.. seneng banget ane emoticon-Ngakak
ane bukan programer gan, tp tetep termovasi emoticon-Sorry
ane pernah baca ada penelitian di india bahwa tingkat perceraian yang bekerja dibidang IT sangat tinggi gan
image-url-apps
nyang boneng gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
maaf cakap nih ya gan bukan nya maksud apa2 cuma melihat realita yg ada gan... sepertinya calom mertua lbh suka dgn calon menantu yg mapan gan emoticon-Ngakak
Quote:



maka dari itu ... Jadilah programmer yang mapan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menurut ane malah kuper gan

di depan lepi terus
nomor 6 ane ngakak gan emoticon-Ngakak

kebetulan calon suami ane programmer gan emoticon-Malu (S)
ada ada aja
emang kenyataannya kaya gitu yahemoticon-Ngakak
walau ane masuk bidang IT, tapi ane bukan programmer..
emang bener sih gan, seorang programmer sifat nya rata-rata kaya gitu..
ane tau cz punya banyak temen programmer emoticon-Big Grin
mungkin lebih tepatnya dia supel.
×